TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Fakta Tentang Astronot Yg Belum Diketahui Orang




Quote: Gansis tau dong astronot? Dulu cita cita ane waktu kecil pengen jadi astronot tapi apa daya tidak memungkinkan. Tugas astronot diluar angkasa itu banyak bgt gansis mulai dari mengatur satellite untuk kebutuh Negara hingga yg berhubungan dengan dunia. Resiko untuk menjadi astronot itu besar maka itu dibutuhkan pengalaman yg banyak gansis.
Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa astronot adalah cita-cita yang cukup sulit dicapai, terlebih lagi bagi mereka kaum wanita,tapi ga menutup kemungkinan juga ya kaya di film Gravity. ini dia fakta unik dan menarik sekaligus menggemparkan tentang astronot. Bisa jadi besar fakta ini pasti belum gansis ketahui sepenuhnya.


Quote:
Spoiler for astronot

1. Astronot Bisa Berada di Luar Angkasa Cukup Lama
Rada ga masuk akal gansis kalo di film pekerjaan sebagai astronot sering tampak terburu-buru, menyelesaikan misi beberapa jam lalu kembali ke Bumi. Nah ini berbanding terbalik dengan kenyataannya,karena astronot ga bisa seenak jidat balik ke bumi karna ada tahapan dan proses yg harus dilakukan terlebih dulu;hammers,bahkan ada astronot yang tercatat tinggal di luar angkasa selama 2 tahun 73 hari gansis


Quote:

Spoiler for tidur

2. Tidur Harus Memakai Sabuk Pengaman
Ketika tidur, astronot tidak bisa tidur sembarangan gansis.Alasannya pasti gansis tau lah walaupun berada di dalam pesawat antariksa tetap ga ada gravitasi,kalo mereka tidur sembarangan bisa benjol palanya . Nah maka dari itu para astronot tidur sambil diikat dengan sabuk pengaman khusus,ada juga yg pake kantong tidur yg dipasangi sabuk juga


Quote:
Spoiler for astronot kosmonot

3. Astronot dan Kosmonot Memiliki Makna yang Sama
Pada umumnya istilah astronot dikenal di seluruh dunia, termasuk di Indonesia gansis. Tapi kalo ada yg blg kosmonot,gansis jgn bingung karna sesungguhnya artinya sama aja kaya astronot Cuma biasanya istilah ini dipakai di Russia dan Negara pecahan bekas Uni Soviet gansis


Quote:
Spoiler for Buang Buang Aer

4. Bagaimana Caranya Astronot Buang Air?
Mungkin gansis pernah bertanya dlm hati yg paling dalam dengan sejuta rasa penasaran bagaimana cara astronot buang air selama berada diluar pesawat ,tapi jgn membayangkan kalo kotoran mereka akan terbang melayang di luar angaksa karna sebenarnya astronot ini buang air di pakaian mereka. Bukan berarti mereka jorok gansis, pakaian mereka itu emang dirancang untuk menampung hasil buang air hingga 2 liter,widih bisa tenggelem dlm kotoran tuh .


Quote:
Spoiler for Ngefly

5. Calon Astronot Harus Terbang Setidaknya 1.000 Jam
Gansis tau kan untuk jadi astronot itu ga semudah naik sepeda roda 3,seorang astronot diwajibkan mempunyai ketahan tubuh yg tinggi dan berpengalaman dalam bidangnya. Mereka juga harus memiliki jam terbang selama 1.000 jam sebagai pilot jet,abis itu juga harus di test lagi


Quote:
Spoiler for makan

6. Bagaimana Cara Astronot Makan?
Mungkin gansis banyak yang beranggapan astronot cuma makan pil selama bertugas. Akan tetapi rupanya ada 70 jenis makanan yang bisa dipilih astronot selama bertugas. Beberapa diantaranya adalah brownies, daging, pasta, buah dan minuman ringan gansis. Pokoknya makanan tidak boleh cepat basi dan beremah (misal roti atau cookies) tapi makannya harus hati hati karna astronot makan sambil melayang,makanannya juga ikut melayang salah salah malah masuk idung


Quote:
Spoiler for tambah tinggi

7. Ketika Berada di Bulan, Tubuh Astronot Dapat Bertambah Tinggi
Ketika seorang astronot berada di luar angkasa, maka secara tidak langsung akan terjadi pertumbuhan tinggi badan gansis. Hal utama yang menjadi penyebabnya adalah kurangnya atau tidak adanya gravitasi, akibatnya tulang belakang mereka mengalami peregangan sehingga terjadinya pertambahan tinggi badan. Pertambahan tinggi badan ini bisa sampe 5cm gansis,cocok buat org yg kurang tinggi nih kaya ane


Quote:
Spoiler for bonus

Astronot juga butuh yg ijo ijo nih gan

Quote: Nah itulah fakta fakta astronot,semoga bisa bermanfaat bagi gansis,terimakasih telah mampir ke thread sederhana ane
jgn lupa gansis kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak




Thread ane yg laen:
Jembatan Jembatan Keren
Kura Kura Raksasa Rusia
Buat Yg Udah Bosen,Daripada Diulang Mending Ini...
Evolusi Paling Keren Menurut Ane (HT 1)

Sumur


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments: