TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Alcatel Onetouch Flash 2 : Smartphone Eksklusif Buat Agan Pecinta Fotografi




Alcatel kembali meramaikan persaingan ketat smartphone di Indonesia. Setelah meluncurkan Alcatel Onetouch Flash Plus di Indonesia, belum lama ini tepatnya pada Selasa , Alcatel resmi meluncurkan model terbarunya yaitu Alcatel Flash 2. Kali ini konsep Mobiography yang akan di tekankan dalam sisi penjualan smartphone yang di kembangkan oleh dua perusahaan Telekomunikasi asal Perancis dan Cina ini.

Mobiography, fotografi dengan smartphone. Sekarang bukan hanya sekedar aksi unik dari para pengguna smartphone, melainkan sudah menjadi gaya hidup yang tidak akan bisa lepas dari para penggunanya. Dengan komposisi warna yang segar dan muda yaitu "Flash Green", Alcatel Flash 2 melambangkan inovasi dan semangat muda yang berenergi.

"Flash 2 menggunakan gSight camera dengan sensor Isocell. Kecepatan autofocus kamera ini sudah ditingkatkan, kemudian kinerja low light dan warna yang dihasilkan pun sudah bagus," terang General Manager Alcatel Flash, Albert Wong dalam acara peluncuran di Jakarta.

Kamera utama ponsel ini menggunakan teknologi Phase Detection Autofocus sehingga dapat mengatur fokus dengan lebih cepat. Selain itu, ujar Wong, fitur autofocus serupa juga dibenamkan dalam kamera depannya. Ponsel berukuran layar 5 inci ini dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh,Alcatel Flash 2 mengunakan dapur pacu berupa chipset MediaTek MTK6753 octa core 1,3 GHz, RAM 2 GB serta memori internal 16 GB. Sedangkan kinerja grafis diserahkan pada GPU Mali-T270MP4.

Alcatel Flash 2 ini di perkirakan akan di banderol dengan harga Rp 1.999 juta dan siap untuk bersaing meramaikan merk- merk smartphone ternama di Indonesia. Selain Indonesia, Alcatel Flash 2 akan juga di jual di Philiphina, Thailand, Vietnam, Malaysia, India dan kemungkinan besar Singapura dan di sini Indonesia menjadi Negara ke-3 yang disambangi Alcatel Flash 2 dan kesemuanya dengan system penjualan online.



SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments: