TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Waduh! 6 Karakter Anime Pria Ini Ternyata Sering Disangka Seorang Wanita Gan!



Dunia anime memang tidak pernah lepas dari desain wajah tiap karakternya yang unik. Bahkan banyak para penggemar yang mengikuti beberapa judul anime karena penampilan karakternya yang ganteng atau cantik. Nah, ternyata dari sekian banyak tokoh, ada beberapa tokoh yang memiliki karakteristik wajah wanita namun mereka sebenarnya pria! Kali ini ane pengen memberitahukan 6 karakter anime pria yang sering disangka wanita. Sikat gan!


Kurama adalah salah satu protagonis dalam serial anime dan manga Yu Yu Hakusho. Kurama adalah seorang siluman rubah yang memiliki reinkarnasi. Memiliki rambut merah yang ditata sedemikian rupa serta wajah yang terlihat feminim layaknya wanita. Dengan penampilannya itu, penonton pria yang belum mengetahui jenis kelamin Kurama sempat jatuh cinta kepada dirinya. Bahkan dalam suatu episode anime-nya, Kurama memang menganggap dirinya cantik.




Hampir seluruh penonton anime di luar Jepang termasuk ane dulu menganggap Shun ini adalah seorang wanita. Dengan wajah yang feminim serta baju zirahnya yang berwarna merah muda dengan pelat dada wanita, pasti orang awam pun mengira bahwa Shun ini seorang saint wanita. Dulu waktu Saint Seiya tayang di televisi Indonesia, suara Shun pun diisi oleh pengisi suara wanita. Jadi makin salah kaprah kan gan.




Kurapika adalah salah satu rekan dari karakter utama Gon yang ditemuinya saat menjalani tes sebagai hunter. Memiliki rambut pirang membuat Kurapika terlihat seperti gadis tomboy yang baru memasuki masa remaja. Seiring berjalannya cerita, baru deh ketahuan bahwa Kurapika ini seorang laki-laki. Ane pun masih sering menganggap Kurapika ini seorang wanita lho gan




Salah satu karakter antagonis di anime Fullmetal Alchemist ini, memang sempat diidentifikasi sebagai seorang laki-laki. Namun terkadang, Envy terlihat berubah wujud menjadi seorang wanita. Bagi yang tidak terlalu mengikuti anime maupun manga ini, tentunya menyangka Envy sebagai seorang wanita. Di manga pun, Envy dikisahkan memiliki jenis kelamin yang tidak jelas. Bahkan, pengisi suara Envy di Jepang dan beberapa negara untuk versi anime, melibatkan aktris perempuan.




Waktu pertama kali membaca Naruto, anemenganggap Haku ini adalah seorang wanita. Ternyata bukan hanya ane saja yang terkecoh. Orang yang baru pertama kali menonton anime atau membaca manga Naruto pasti menganggap Haku ini adalah seorang wanita. Di dalam manga maupun anime Naruto, Haku memang memiliki perawakan feminim. Naruto pun menganggap Haku seorang wanita waktu pertama kali bertemu. Bahkan Naruto menganggap Haku lebih cantik daripada Sakura. Duh..!




Waktu pertama kali membaca manga Magi, ane sangat terpukau dengan Titus. Berwajah cantik dengan rambut dikepang tentu saja orang awam pun pasti mengira bahwa Titus ini adalah seorang penyihir wanita. Apalagi di serial anime-nya, Titus memiliki warna rambut pirang. Jadi tambah mirip wanita kan gan. Sang tokoh utama, Alladin pun pernah memegang dada Titus untuk memastikan bahwa Titus itu adalah seorang pria tulen.



Nah itulah 6 karakter anime pria yang sering disangka seorang wanita. Maka dari itu bagi agan yang suka menonton anime atau membaca manga jangan sampai terkecoh kalau ada tokoh yang mempunyai wajah feminim seperti tokoh-tokoh. Harus dicek dulu ya gan daripada ntar dibilang maho

kotakgame.com


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi