TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Trand Unik dan Baru, Menumbuhkan Tanaman Di Kepala

WELCOME PRIA COK LAT THREAD

Quote: Haloooo kaskuser semua juga mimin momod yg lucuk - lucuk dan sista yg bikin panas dan selalu dalam lindungan Tuhan YME, Selamat datang di THREAD ane yang adem dan sedikit menambah pengetahuan agan agan tentang Trand Unik dan Baru Menumbuhkan Tanaman Di Kepala, Ini Trend unik gan dan mungkin nembah sedikit informasi agan agan di 2015



Quote: Umumnya orang menanam tanaman di atas tanah, di dalam pot, atau di media tanam lainnya seperti hidroponik. Tanaman hias di dalam rumah pun ditanam diatas pot.



Hal ini terjadi di China. Sebagian besar orang, laki-laki maupun perempuan di kepalanya tumbuh suatu tanaman. Hingga sebagian besar penduduk di kota Beijing ini memiliki tanaman di atas kepalanya.



Dan ini menjadi sebuah tren unik sedang merebak di Cina. Tren tersebut adalah menumbuhkan tanaman di kepala. Di Cina sana trand bukan lah sebuat gatget mahal, atau mobil Lexus RX mewah dan Bagaimana caranya menumbuhkan tanaman di kepala manusia itu.

Sebenarnya, tanaman yang banyak ditemukan di kepala anak muda dan anak-anak di Beijing, Cina, tersebut merupakan aksesoris jepit rambut dari plastik. Aksesori ini sangat mudah didapatkan di pedagang kaki lima di Ibukota Cina tersebut.



Belakangan diketahui bahwa trend ini adalah karena salah satu acara TV yang sedang trend di sana, yaitu 'Kambing Baik dan Serigala Jahat'. Mereka meniru salah satu tokoh yang memiliki tumbuhan di atas kepalanya.



Tapi ada yang beranggapan bahwa ini merupakan aksi protes warga Beijing karena polusi udara yang sangat mengerikan di Beijing.

Seorang pedagang kaki lima, Zhou Delai, mengatakan bahwa tren ini telah merebak sejak dua pekan lalu. Dirinya bisa menjual 200 jepit rambut tanaman hanya dalam waktu tiga sampai empat jam. Satu jepit rambut dihargai lima Yuan .



Tren ini ternyata tak hanya digemari oleh warga Cina saja, empat mahasiswi asal Jepang yang kebetulan diwawancarai oleh CNN mengatakan bahwa mereka menyukai tren unik ini. Mereka pun mengenakan jepit rambut tanaman tersebut di masing-masing kepalanya, lalu ber-selfie.

Gao Xuanyang, seorang pengamat sosial dari Universitas Shanghai Jiao Tong, Beijing, mengatakan bahwa tren ini wajar saja terjadi di kalangan masyarakat. Sebab, masyarakat membutuhkan sesuatu yang baru dan fresh untuk mewarnai kehidupan sehari-harinya.







Quote: MAMPIR Di PRIA COK LAT THREAD Lainnya


Ini yang bakal bikin kangen kuliah, Mahasiswa baru nikmatilah....

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi