TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Sukses Dapatkan Tiket VIP, Bentrok Antara Dua Kubu Terjadi



Qeon Interactive mengumumkan bahwa MMORPG terbarunya yang berjudul Asta Online akan menjalankan tahap VIP test pada pertengahan September 2015. Asta Online merupakan game bertema Asia buatan Polygon Games. Mengusung slogan The War of Tears and Winds , game ini terinspirasi dari kebudayaan bangsa Asia dengan menghadirkan elemen unik khas dunia fantasi.

ASTA mengambil latar belakang dari dua dunia berbeda yang disebut Gaia dan Shura. Diawal permainan, para gamers akan diminta untuk menentukan takdirnya masing-masing di antara 2 dunia, 5 ras dan 5 kelas. Fitur pertarungan pun dihadirkan beragam, mulai dari solo battle, team arena, battle ground hingga realm vs realm . Seperti game MMO lainnya, Asta Online juga memiliki fitur PvP dan guild battle, sistem crafting, misi dan masih banyak lagi.



Rencananya VIP test akan diselenggarakan pada 15 September 2015. Sayangnya, tidak semua gamers bisa ikut serta, karena hanya yang telah terdaftar dan memiliki VIP key sajalah yang bisa bermain dalam tahap ini.

SUMBER >>>


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi