TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Suara Emas Pengamen Kecil di Tip Top Rawamangun ini BIKIN AGAN INGAT CINTA PERTAMA

Yeahh balik lagi setelah lama tidak membuat Thread, Apa kabar Agan-agan semoga semua sehat Slalu, makin disayang ama Mama atau Papa CAHMER. Oke kali ini ane dengan Bangga mempersembahkan video anak bangsa yang meskipun hanya seorang Pengamen Jalanan tapi dirinya memiliki bakat Talenta Luarr Biasaa yakni Suara Vokalnya yang bikin hati bergetar, Masih cabe rawit tapi teknik vibrato vokalnya Ajibb Gilaa, Siapa yang ngajarin dia ya! Dan yang paling penting lagu The Power of Love dari Celine Dion yang bocah ini nyanyiin jadi ngingetin cinta pertama ane, pertama kali ane di kiss ama cewek bikin ga bisa tidur semalaman sambil mandang fotonya dibawah Bantal



Lagu The Power of Love dari Celine Dion mampu ia bawakan dengan sempurna meski hanya dengan sebuah gitar kecil ukulele. Bagi kalian yang mengerti soal kualitas vokal suara, khususnya musisi pasti setuju dengan pendapat saya, kalau saya tidak menilai berlebihan bahwa suara pengamen jalanan Tip Top Rawamangun ini benar-benar EDANN, jadi pengen nangis mendengarnya!

Lihatlah teknik Vibra yang ia kuasai saat melantunkan lagu The Power of Love ini. Semua orang memang bisa bernyanyi tapi tak semua bisa melakukan improvisasi vibrato vokal ini. Selain karakter unik suara yang dimiliki juga harus berlatih khusus agar bisa seperti itu. Ditambah lagi adik pengamen ini membawakannya dengan penuh penghayatan, bahasa tubuhnya terlihat jelas. Yups semoga saja adik kecil pengamen jalanan bersuara emas di Tip Top Rawamangun ini bisa tenar seperti pengamen kecil terdahulu yaitu Tegar. Jangan lupa bantu Share!! agar adik kecil pengamen ini mendapat perhatian dari para musisi di Indonesia agar ia dapat terus mengembangkan Bakatnya!

Video Pengamen Kecil yang Bikin Ane N Agan jadi Ingat Cinta Pertama

0.jpg


Ditunggu Komentarnya

N' jangan Lupa

Referensi Artikel


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi