TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Sobat Mau Dimakamkan di Luar Angkasa?

Kebayang gan, dimakamin di luar angkasa. Sekarang ada yang menawarkan jasa di pemakaman di luar angkasa loh gan. Berita artikelnya di dapat dari soulofjakarta.com kalau penasaran buka aja linknya gan.

Jakarta -

Perusahaan asal San Fransisco bernama Elysium Space menawarkan jasa pemakaman di luar angkasa. Dalam promosinya, perusahaan tersebut menawarkan tiga layanan pemakaman yang sangat unik.



Tiga layanan itu meliputi Shooting Star Memorial, Lunar Memorial, dan Milky Way Memorial. Sementara dalam prosesnya, Elysium Space akan mengirim bagian kecil secara simbolis dari orang yang meninggal untuk dikirim ke luar angkasa. Bagian terkecil yang dimaksud seperti abu jenazah.



Di luar angkasa, bagian tersebut akan diletakkan sesuai layanan yang dipilih. Untuk Shooting Star Memorial, abu akan dilepas ke orbit Bumi sehingga setelah mengorbit diharapkan bagian itu turun sebagai bintang jatuh.



Sementara untuk Lunar Memorial, abu orang yang meninggal akan dikirim ke permukaan bulan. Layanan ini dimaksudkan untuk membantu menciptakan semacam peringatan yang tidak biasa bagi orang yang ditinggalkan.



Terakhir, Milky Way Memorial. Abu orang yang meninggal akan dikirim ke luar angkasa terjauh sampai meninggalkan tata surya dan mengarungi alam semesta yang tak terbatas.



Sebagaimana dilansir Solopos, Rabu , seorang tentara asal Amerika Serikat telah menggunakan layanan pemakaman tersebut. Tentara itu memilih mengirim sebagian abu ibunya ke permukaan bulan karena memiliki keterikatan secara pribadi ke bulan. Sehingga, ia berpikir bahwa bulan adalah tempat peristirahatan yang tepat untuk ibunya.



Ia juga menambahkan, pada dasarnya layanan ini tidak berbeda dengan pemakaman di penguburan biasa. Namun, ketimbang harus mengunjungi satu lokasi pemakaman tertentu dengan layanan ini pelanggan cukup melihat bulan.

Ide yang menarik, sobat Souja. Tertarik mencobanya?

sumber : http://soulofjakarta.com/index.php?m...=8&id=NzQwNQ==


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi