TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Setelah Tuhan dan Saiton, Kini Pemilik Nama 'Allah' Disorot

dapet nemu berita dr vivanes niy :

Quote: Setelah Tuhan dan Saiton, Kini Pemilik Nama 'Allah' Disorot

VIVA.co.id - Sejak tersorotnya nama unik seseorang asal Banyuwangi yang bernama Tuhan, nama-nama unik lainnya mulai bermunculan, mulai dari Saiton asal Banyuasin, Sumatera Selatan, sampai seorang gadis bernama satu huruf yakni D.

Usai nama-nama itu menjadi sorotan publik, kini nama unik lain kembali muncul.

Adalah Allah Husomat , pria asal Muarakati, Kecamatan tiang Pumpung Kepungut , Kabupaten Musirawas , Sumatera Selatan yang giliran menjadi perbincangan warga Palembang.

Nama Allah mulai menjadi sorotan saat dia membeli tiket kereta di Stasiun Kertapati Palembang tujuan Linggau beberapa waktu lalu. Ia sering pulang pergi ke Palembang untuk menyambangi anaknya yang tinggal bersama sang mantan istri.

Namun, para petugas kereta yang melihat nama unik tersebut langsung mengabadikan momen itu dengan berfoto bareng 'Allah', hingga akhirnya foto petugas tersebut bersama Allah tersebar melalui pesan BlackBerry Messenger .

Setelah dilakukan penelusuran, VIVA.co.id akhirnya berhasil menghubungi pria bernama Allah Husomat ini.

Al, begitu sapaan sehari-harinya, mengaku terkejut ketika namanya mulai menjadi perbincangan.

"Awalnya saya itu beli tiket kereta. Tapi, tiba-tiba banyak orang minta foto, saya pun terkejut nama saya langsung jadi perbincangan. Bahkan handphone saya tak berhenti berbunyi karena banyak yang nelpon," katanya melalui sambungan telepon, Selasa, 8 September 2015.

Selama memiliki nama ini, Al memang sempat menjadi sorotan. Terutama ketika menempuh pendidikan di bangku sekolah, mulai dari SD hingga perguruan tinggi.

"Setiap masuk kelas kan ada perkenalan. Banyak juga yang ketawa dan terkejut mendengar nama saya" kenang Al.

Bungsu dari enam saudara ini, juga memiliki dua saudara yang namanya juga unik. Saudara keempatnya, bernama. Siratul Mustaqim, sedangkan nama saudara kelimanya adalah Tanzilal Azizir Rahim. "Nama kami diambil bapak dari ayat-ayat Alquran" ujarnya.

Ketika dua nama aneh bermunculan, yakni Tuhan dan Saiton, Allah pun mengaku sempat disarankan untuk mengganti nama. Namun niat tersebut urung dilakukan.

"Saya sempat kepikiran, apakah nama saya ini aneh juga, atau enggak. Tetapi, nama ini tetap akan saya pakai karena pemberian orangtua. Sampai kapanpun nama saya tetap Allah Husomat," ungkapnya.

sumber : http://nasional.news.viva.co.id/news...allah--disorot

ada2 aja nama2 skr..


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi