TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

pria ini gagal menikah karena lihat calon istri sangat jelek

Quote: pria ini gagal menikah karena lihat calon istri sangat jelek Perjodohan di masa modern memang tidak terlalu populer. Di pelbagai belahan dunia, orang lebih suka menemukan sendiri pasangan hidupnya, dibanding diatur-atur oleh orang tua.
Tapi, beberapa kebudayaan masih mempertahankan tradisi tersebut, termasuk di Tanah Air. Nah, bagi orang tua yang ingin menikahkan anaknya, jangan sampai empat kejadian dari beberapa negara ini terulang.



Keempat pria ini melakukan aksi gila, setelah tahu calon istri yang dipilihkan orang tua mereka tidak 'cantik'. Ada yang langsung menggugat ke pengadilan, hingga paling parah mencoba bunuh diri.
Soal cantik ini tentu relatif, tapi tentu bisa dibayangkan bagaimana perasaan para lelaki berikut yang nekat mengakhiri hidup daripada menikahi calon mempelainya.
Dirangkum dari pelbagai sumber, berikut cerita unik para lelaki yang nekat mengakhiri perjodohannya dengan cara-cara tak terduga:

Quote: 1.Calon istri jelek, pria India gugat ke pengadilan



Ini kejadian yang benar-benar terjadi di India. Keluarga Vijai Pandey adalah imigran asal Negeri Sungai Gangga yang hidup di Amerika Serikat. Vijay berencana menikahkan anak lelakinya yang sudah berusia 37 tahun pada 2006 lalu.
Dia mendapat calon besan teman masa kecilnya di India. Keluarga Pandey akhirnya ramai-ramai pulang kampung jelang hari pernikahan yang sudah ditentukan bersama.
Betapa terkejutnya anak Pandey, ketika bertemu calon istrinya. Wanita itu dianggap jelek, 'giginya tidak rata', dan tidak bisa berbahasa Inggris. Si anak, didukung orang tuanya, menggugat calon besan ke Pengadilan.
Nilai ganti ruginya mencapai USD 200 ribu. Pesta pernikahan langsung dibatalkan sepihak oleh keluarga Pandey.
Usut punya usut, calon mempelai yang mereka temui bukan yang selama ini hendak dijodohkan. Perempuan itu menghindar, lalu menawarkan gadis lain yang masih terhitung sepupu, untuk dinikahkan dengan putra keluarga Pandey.

Quote: 2.Pria Mesir kabur lihat calon istrinya di bandara



Kalau ini kejadian di Arab Saudi. Pria asal Mesir menikahi seorang perempuan setelah melihat foto dari surat yang dikirim saudaranya.
Menurut surat kabar Al Watan , pria itu datang ke Saudi menjelang tanggal pernikahan. Di bandara, calon mempelai dan keluarganya menjemput.
Bukannya gembira, pria Mesir ini langsung kabur saat pertemuan pertama. Wajah calon istrinya dinilai tidak sama seperti yang dia saksikan lewat foto.
"Ketika perempuan itu datang di bandara Arab Saudi, pengantin pria dengan cepat berlari menghindari pengantin perempuan," tulis laporan Al Watan.
Polisi di Bandara Riyadh sampai menangkapnya, karena mengira pria itu merupakan pencuri yang mencoba kabur. "Dia mengaku tidak bisa tinggal bersama perempuan yang dianggap jelek itu," kata seorang petugas.
Gara-gara insiden memalukan itu, keluarga mempelai wanita menuntut cerai dan akhirnya minta ganti rugi.

Quote: 3.Langsung cerai saat ijab kabul



Dilansir dari Dailymail pada 2014, pasangan pria dan wanita di Arab Saudi ini batal menikah saat ijab kabul. Keduanya memang tidak pernah bertemu satu sama lain, seperti tradisi yang khas dari Timur Tengah. Pasangan ini sepakat untuk menikah, namun terjadi sebuah insiden yang mengejutkan.
"Kau bukan wanita yang ingin kunikahi. Kau tidak seperti yang kubayangkan. Maaf, tapi aku harus menceraikanmu. "
Saat akan difoto, kedua mempelai diminta tersenyum dan saat itulah pertama kali mempelai pria melihat wajah istrinya, karena mempelai wanita melepaskan cadar yang ia gunakan. Melihat wajah itu, sang suami melompat kaget.
Ia kemudian berseru bahwa ia ingin bercerai. "Kau bukan wanita yang ingin kunikahi. Kau tidak seperti yang kubayangkan. Maaf, tapi aku harus menceraikanmu," kata pria itu lalu pergi.
Apa yang dikatakannya membuat mempelai wanita shock dan jatuh pingsan. Pesta pernikahan pun konon menjadi malam penuh air mata. Karena beberapa tamu merasa geram dan miris melihat apa yang terjadi.
Berita yang juga tersiar hingga ke social media ini mendapat kecaman dari beberapa netizen. "Dia menyebabkan penderitaan mendalam pada wanita itu karena sikap buruknya. Seharusnya dia menghargai kecantikan bukan hanya dari penampilan," kata Afra.
"Sayang sekali anak muda jaman sekarang hanya memperhatikan penampilan daripada nilai dan moral," lanjutnya. Ada pula Abu Nass yang berdoa semoga mempelai wanita itu mendapatkan pria yang lebih baik. "Dia itu tidak cukup gentleman untuk mengemban tanggung jawab dan tidak peka," ujar Abu Nass.

Quote: 4.Terjun ke danau daripada nikah dengan calon jelek



Seorang pria di Kota Shiyan, Provinsi Hubei, Republik Rakyat China, mencoba bunuh diri dua hari lalu. Dia meloncat ke danau tepat pada hari pernikahannya.
Beruntung, warga sekitar danau melihat aksi nekat lelaki itu. Polisi pun langsung menyelamatkan si pria yang sudah mengambang itu, seperti dilansir the Daily Mail, Sabtu
Pemuda yang coba bunuh diri ini lalu ditanya soal motifnya setiba di rumah sakit. Rupanya, dia mengaku dipaksa menikah oleh orang tuanya.
Gadis yang jadi calon mempelai tak pernah dia temui sebelumnya. Pada hari nahas itulah, dia baru melihat si calon istri. "Dia tidak gembira melihat wajah perempuan yang dijodohkan dengannya itu, lalu pilih bunuh diri saja," kata petugas kepolisian Kota Shiyan.

SUMBER BERITA

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi