TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Ngeri ...Heboh! Penemuan Buah Pohon Zaqqum, Makanan bagi Penghuni Neraka?



Spoiler

 for Jangan di buka ngeri


Demi tuhan saya berjanji untuk merate 5 thread ini dan memberikan komentar, Jika tidak saya bersedia untuk menerima hukuman di cabut rasa nafsu saya dan tidak mempunyai nafsu seumur hidup. Jika saya nekat membaca dan melangar maka saya bersedia dihukum. dan dengan membaca ini berarti saya telah menyatakan untuk mematuhi peratuhan tersebut.


Spoiler

 for TKP

Quote:


Nitizen dibuat heboh dan ngeri dengan adanya broadcast
"POHON ZAQQUM TERNYATA ADA DI THOIF."
Berikut bunyi pesan itu:

Quote: Kota Thaif trletak 80 km dr Makkah.
Kota ini di kelilingi oleh pegunungan yang dingin.
Kini di daerah ini pula tumbuh subur pohon Zaqqum, pohon yang di penuhi duri tajam dan besar.
Dalam Surat Al-Waqi'ah ayat 52, buah pohon ini bakal menjadi bahan makanan penghuni Neraka.
Jika dimakan rasa akan seperti kuningan yang dicairkan bahkan lebih buruk.
Buah tersebut akan membakar wajah beserta organ dalam tubuh mereka.
Istilah Zaqqum digunakn di dalam Al-Qur'an Surat As-Shoffaat 62, 63, 66 & 67, 68.
QS. Surat Al-Isro' ayat 60, QS. Surat Ad-Dukhon 43, dan QS. Surat al-Waqi'ah ayat 52
.

Dalam pesan itu juga ditampilkan foto-foto yang dianggap pohon zaqqum.
Terlihat dari fotonya pohon ini tampak begitu menyeramkan dengan buah dan daun yang menyerupai dengan tengkorak manusia

Berikut foto-foto yang tersebar


Quote:

Quote:

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar itu, rasanya mustahil apabila buah yang berasal dari pohon zaqqum. Sebab, Rasulullah Shallahu 'alaihi wasallam bersabda,
Quote: "Seandainya setitik dari zaqqum diteteskan di dunia niscaya akan menghancurkan kehidupan semua penghuninya.
Lalu bagaimana dengan keadaan orang yang menjadikan zaqqum sebagai makanannya?" (HR At-Tirmidzi, Ibnu Majjah dalam sunannya, kitab Az-Zuhud, bab Shifat An Nar, 8/4325.)

Namun, yang pasti zaqqum adalah pohon di neraka yang buahnya menjadi makanan para penghuni neraka.
Jika dimakan rasanya akan seperti kuningan yang dicairkan bahkan lebih buruk. Buah tersebut akan membakar wajah beserta organ dalam tubuh mereka.
Penghuni neraka akan selalu lapar, mereka akan selalu tergesa-gesa kedasar neraka, untuk memakan apapun yang dapat mereka temukan.
Di dasar neraka ini mereka akan dipaksa memakan buah dari pohon zaqqum, bahkan sebelum disentuh pun, bibir mereka akan terbakar sehingga nampaklah gigi mereka.
Tidak hanya itu, mereka akan menelan duri yang akan merobekkan kerongkongan setelah buah itu ditelan. Sebelum buah itu sampai keperut, buah itu akan membakar dan mengeluarkan isi perut.

Berikut ini ayat-ayat di dalam al-Qur'an yang menceritakan mengenai pohon dan buah zaqqum, di antaranya adalah:

Quote: " (Makanan surga) itukah hidangan yang lebih baik ataukah pohon zaqqum? Sesungguhnya Kami menjadikan pohon zaqqum itu sebagai siksaan bagi orang-orang yang zalim.
Sesungguhnya dia adalah sebatang pohon yang ke luar dan dasar neraka yang menyala.
Mayangnya seperti kepala syaitan-syaitan. Maka sesungguhnya mereka benar-benar memakan sebagian dari buah pohon itu, maka mereka memenuhi perutnya dengan buah zaqqum itu.
Kemudian sesudah makan buah pohon zaqqum itu pasti mereka mendapat minuman yang bercampur dengan air yang sangat panas. (As-Shafaat 37:62- 67). "


Quote:

Quote: " ...dan (ingatlah), ketika Kami wahyukan kepadamu: "Sesungguhnya (ilmu) Tuhanmu meliputi segala manusia",
dan Kami tidak menjadikan mimpi yang telah Kami perlihatkan kepadamu, melainkan sebagai ujian bagi manusia dan (begitu pula) pohon kayu yang terkutuk dalam Al Quran, dan Kami menakut-nakuti mereka, tetapi yang demikian itu hanyalah menambah besar kedurhakaan mereka. (Al Israa 17:60). "
" Sesungguhnya pohon zaqqum itu, makanan orang yang banyak berdosa. (Ia) sebagai kotoran minyak yang mendidih di dalam perut, seperti mendidihnya air yang amat panas. (Ad-Dhukan 44:43-46).
" Kemudian sesungguhnya kamu hai orang-orang yang sesat lagi mendustakan, benar-benar akan memakan pohon zaqqum, dan akan memenuhi perutmu dengannya. (Al Waqi'aah 56:51-53).


Quote:

Kekeliruan

Merespon posting yang keliru itu pun, Info Herbalis (IH), seperti dilansiri Arrahmah, mengupas kebenaran pohon unik tersebut pada Ahad (30/8/2015).
Menurut IH, ternyata pohon yang dianggap zaqqum itu adalah BUNGA SNAPDRAGON.


Quote:

Bunga Snapdragon (alias Antirrhinum atau naga bunga) dapat ditemukan di banyak kebun dalam rumah tangga dan namanya dari bunga yang menyerupai kepala naga.

Bunga Snapdragon memiliki bentuk unik berupa "mulut naga" yang dapat membuka dan menutup sehingga dianggap dapat "berbicara".
Namun setelah bunga itu telah mati akan itu meninggalkan sebuah pod benih dengan penampilan mengerikan seperti tengkorak kepala manusia.

Nama Snapdragon (Antirrhinum) berasal dari kosakata dalam bahasa Yunani "anti," yang berarti seperti, dan "rhin," yang berarti hidung.
Beberapa tahun yang lalu, orang berpikir tanaman itu memiliki kekuatan mistik dan akan menempatkan mereka di sekitar rumah mereka untuk melindungi rumah dari kutukan dan penyihir.

Para penganut paganisme menganggap, bunga itu adalah simbol dari penipuan, kecurigaan, dan misteri.


Quote:

Legenda mengatakan bahwa menyembunyikan Snapdragon di pakaian akan membuat seseorang tampak menarik, hangat, dan ramah.
Hari ini tanaman Snapdragon menjadi primadona di kebun sekitar Eropa, Amerika Serikat, dan Afrika Utara, karena, keunikannya yang terlihat seperti kepala naga atau tengkorak.


Spoiler

 for Sumur

Quote: SUMUR
Quote: Wikipedia



SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi