TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Nama unik kuliner indonesia

Halo Agan dan Aganwati Kaskuser sekalian !

Quote: Pada nyadar nggak sih kalau cuaca akhir-akhir ini suka baper banget, kadang panasnya itu lho, ya ampuuuunn! Tapi kadang juga bisa tiba-tiba berubah jadi dingin banget, bikin pingin ngedumel nggak sih?

Entah karena kreatif, lagi selow atau memang lagi kempes kantongnya, beberapa orang terkadang suka melakukan tindakan konyol, kocak, cenderung bikin gagal paham demi bisa survive di cuaca yang sering berubah-berubah ini.

Berikut ini 17 tingkah konyol orang-orang kepanasan dalam mencari kesejukan yang dijamin bikin kamu ngakak guling-guling seharian. Psstt, agan yang mana?

CEKIBROT !!!

1. Cara paling umum adalah mandi. Kalau perlu tiap jam mandi biar nggak kepanasan.


2. Di bawah rimbunan pohon di atas sungai itu surga!


3. Kulkas kurang dingin, pakai AC.


4. Berendam emang udah paling top banget dah!


5. Ada yang bisa ketemu manfaat kipas angin di atas mobil?


6. Nggak selamanya posisi ini cuma mainstream saat ada api unggun.


7. Masuk kulkas, ide bagus!


8. Gagal paham!


9. Ini lebih masuk akal sih.


10. Karena kaleng Kong Guan nggak cuma bisa dibuat tempat rengginang,
tapi juga kipas angin.


11. Meluk balok es? Bisaaaa, bisaaa!


12. Yakin bisa dingin?


13. Buka kulkas, tidur deh di depannya.


14. Engg...



Quote: Semoga Agan dan Aganwati terhibur..
TS sangat mengharapkan dan dan TS sangat menolak pelemparan karna rasanya sakit gan

]SUMUR

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi