TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Menara Terbuat Dari Kumpulan Mobil-Mobil Perang

Quote: WELCOME TO MY THREAD GAN AND SIS
Quote: TOLONG BANTU RATE 5 NYA GAN AND SIS

Spoiler

 for cek repost



Quote: Pernahkah anda melihat menara Pizza yang unik karena posisinya yang miring? Tapi ada satu lagi ni.. menara yang tidak kalah uniknya, menara ini terbuat dari kumpulan mobil pertempuran yang bediri sejak tahun 1995. Masa sesudah bergejolaknya peperangan di lebanon pada tahun 1975-1990 yang dijadikan sebagai lambang perdamaiaan di rancang oleh seniman anak bangsa negeri paman sam Amerika yang lahir di prancis bernama Armand Fernandez.

Unik dan aneh menara setinggi 30 meter ini di beri nama "Hope For Peace". Tersusun dari 78 mobil tank tempur masa konflik dengan 5rb ton beton yang sekarang menjadi pusat perhatiaan para pelancong wisatawan dari berbagai daerah bahkan negara,turis dan wisatawan yang ingin melihat dan menggali informasi terjadinya peperangan sebagai simbol perdamaian,di perkirakan menara yang di bangun tersebut menelan biaya lebih dari jutan dollar US.

Hope For peace adalah menara paling wow yang di desain secara kreatif untuk menghentikan perang. Tujuaannya agar mobil tank tidak dapat di manfaatkan lagi, dengan bangunan yang sangat kokoh sebagaimana yang dilansir dari netizen6. Bersumber Amusingplanet Arman sang seniman yang mendesain menara ini mengungkapkan "ini merupakan monumen sejarah akhir perang sipil di lebanon dalam menciptakan perdamaiaan..."salah satu desain sejarah yang patut di berikan jempol.

Armand Fernandez seniman profesional yang telah mendesain monumen super gokil dinegara kelahirannya salah satu contohnya desain terbuat dari mobil pada tahun 1982 akan tetapi lebih rendah dari menara mobil tank setinggi 20 meter terbuat dari 60an mobil dengan demikiaan dia adalah salah satu desainer terunik di dunia yang namanya tersohor di dunia desainer di berbagai negara bahkan dunia juga mengakui ke unikan Armand Fernandez.

Spoiler for penampakan hope for peace















Quote: Museum Militer Lebanon, yang didedikasikan untuk pelestarian anti militer tua Lebanon, terletak di Departemen Pertahanan Nasional, di Yarzeh, sebuah desa sebelah tenggara dari Beirut di Lebanon. Dekat pintu masuk ke Kementerian Pertahanan Nasional, merupakan sebuah menara conglomerated besar tank nyata, artileri, mortir dan kendaraan lapis baja, terjepit di antara lapisan tebal beton. 5.000 ton monumen megah yang menyerupai bangunan dikupas naik 30 meter dan berisi sebanyak 78 kendaraan. Ini dirancang oleh seniman Amerika kelahiran Prancis Armand Fernandez pada tahun 1995 dan berjudul "The Hope for Peace." Ini adalah refleksi luar biasa dari citra kota yang telah lama dikurangi menjadi visi bangunan di reruntuhan.

Ide untuk membuat monument ini di pikiran Armand Fernandez membutuhkan waktu yang lama. Menurut Independent, dia awalnya ditawarkan monumen lapis baja untuk kota Strasbourg selama D-Day perayaan di awal 1970-an. NY Times mengatakan ia bahkan mencoba di Amerika Serikat, tetapi biaya terlalu banyak. Ketika Perancis menolak, Fernandez menawarkan karyanya ke Israel pada tahun 1983, setahun setelah Israel menginvasi Lebanon, yang mengakibatkan kematian 17.500 warga sipil. Tapi tawaran itu sekali lagi menurun. Monumen itu diterima oleh Lebanon yang kemudian memutuskan untuk mengungkap hal itu di peringatan 50 tahun kelahiran tentara Lebanon.

Setelah akhir 15-tahun perang sipil Lebanon pada tahun 1990, negara ini menemukan diri mereka dengan surplus perangkat keras militer, yang rela berkumpul untuk piramida beton Fernandez. Setiap senjata dan tank dan artileri ponsel sepotong dilas dengan struktur interior di tengah karung pasir dan beton. Kendaraan lapis baja berkarat kemudian dicat cat kamuflase segar.

"Monumen ini mengungkapkan harapan untuk perdamaian," Arman mengatakan kepada orang banyak selama pembukaan nya. "Pekerjaan melambangkan akhir 1975-1990 perang sipil Lebanon dengan menanamkan tank dan kendaraan militer lainnya di konkret untuk memberantas penggunaan asli mereka dan membuat mereka selamanya diam dan diam. Ini juga merupakan peringatan bagi mereka yang masih ingin berperang. Dengan melihat lengan tertanam dalam beton, mereka akan cenderung berpikir dua kali karena Lebanon telah banyak menderita dan sekarang saatnya untuk menjadi teman lagi. "

Sebagian besar karya Armand Fernandez sebelumnya ditandai oleh akumulasi dan kumpulan benda. Sebelum Fernandez dibangun "The Hope for Peace", ia membangun sebuah monumen yang sama dengan mobil. Hal ini disebut "Long Term Parkir" dan terletak di Château de Montcel di Jouy-en-Josas, Prancis. 20 meter patung tinggi ini terdiri dari hampir 60 mobil, sebagian besar Perancis, ditumpuk di atas satu sama lain dan mengatur di 18 ton beton. Ini diciptakan pada tahun 1982.

Spoiler for karya sebelum Hope For Peace








Quote: berikut adalah sekilas biografinya dari sang pencipta monument Hope for Peace Armand Fernandez
Quote: ARMAN BIOGRAFI (1928 - 2005). Lahir di Nice pada tahun 1928, Armand Pierre Fernandez menunjukkan bakat dewasa sebelum waktunya untuk melukis dan menggambar sebagai seorang anak. (Terinspirasi oleh Vincent van Gogh, ia menandatangani kerja awal dengan nama pertamanya saja;. Dia tetap 1958 salah mengeja sebuah printer namanya untuk sisa karirnya) Anak dari seorang penjual barang antik dan amatir pemain cello, artis diserap intens apresiasi untuk musik, seni mengumpulkan dan budidaya membedakan rasa dari usia dini. Setelah studi di Ecole Nationale des Arts Décoratifs di Nice, Arman mengundurkan diri ke Paris untuk belajar sejarah seni di Ecole du Louvre. Karyanya di tahun-tahun awal difokuskan pada lukisan abstrak terinspirasi oleh karya Nicolas de Staël. Pembaca setia, Arman mencari inspirasi melalui buku-buku dan ulasan seni, serta selama perjalanan jalan sering di seluruh Eropa dengan teman-teman artisnya dari Nice, Claude Pascale dan Arman, anak - militer Perancis Yves Klein. Selama periode ini, Arman mengembangkan gairah untuk filsafat Timur, seni Cina awal dan seni bela diri judo, bahkan bekerja sebagai instruktur di sekolah judo Bushido Kai di Spanyol. Selain itu, ia menjabat dua tahun sebagai tertib dalam militer Prancis di Indocina.

Terinspirasi oleh kolase Dadaist dari Kurt Schwitters, Arman pertama pertunjukan solo, di Paris pada tahun 1954, dipamerkan nya "selongsong," kumpulan dan akumulasi dari perangko dan kain yang membuktikan langkah penting dalam pengembangan visi artistiknya. Lebih konsekuensial namun adalah penandatanganan, pada tahun 1960, dari manifesto dari "Nouveau Réalisme" (Realisme Baru) gerakan, dengan sesama artis Klein, Martial Raysse dan Jean Tinguely, antara lain. "Realisme Baru sama baru, sensitif, pendekatan tanggap terhadap nyata," tegas dokumen, dan Arman berangkat pada kursus baru, di mana ia akan memeriksa kembali kemungkinan artistik benda sehari-hari, mengangkat dangkal untuk estetika, dan menolak menjadi seni.

Pada tahun yang sama, Arman memiliki pameran Landmark di Iris Clert Gallery di Paris, "Penuh Up" ("Le Plein"), instalasi berani / terjadi yang memenuhi seluruh galeri dengan sampah. Pada tahun 1961, ia meluncurkan satu lagi dari sekian banyak "strategi" ia akan mempekerjakan lebih dari karirnya: yang "colères," benda buatan manusia ia akan menghancurkan, kemudian memasang kembali dan mount di panel kayu. Karya-karya terkenal, bersama-sama dengan "coupe" nya ("mengiris") - objek (sering diproduksi secara massal) ia akan memotong terpisah kemudian dipajang-dan "combustions" nya -objects ia dibakar, dan yang hangus tetap dia tindakan penciptaan seni melalui penghancuran dipamerkan terwakili. Mereka dicontohkan cara Arman terus memaksa pemirsa karyanya untuk mengevaluasi kembali ide-ide mereka sehubungan dengan keindahan dan seni rupa.

Terpikat oleh energi artistik New York di tahun 60-an, Arman pindah ke Chelsea Hotel pada tahun 1967, dan menjadi warga negara Amerika (mengadopsi nama resmi dari Armand P. Arman) pada tahun 1973. Saat ia membuktikan dirinya di New York, nya proyek menjadi semakin ambisius dan produktif, dan menampilkan akumulasi alat, jam, perhiasan dan bahan lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Dia akan mengelas ratusan benda-benda ini bersama-sama ke formasi terpahat, beberapa hanya sentimeter tinggi, yang lain mengisi seluruh kamar. Dia akan membungkus benda-benda di resin polimer untuk membentuk showcase optik menarik bagi mereka. Dia adalah seniman kontemporer pertama yang menerima komisi dari perusahaan mobil Renault; Kolaborasi ini menghasilkan serangkaian karya menggunakan bagian mobil yang dipamerkan Arman di 1970 World Fair di Osaka, Jepang. Dia juga menarik inspirasi kuat dari bentuk berliku-liku tali dan kuningan instrumen-dan dimanfaatkan apresiasi lama nya untuk musik-untuk membuat akumulasi yang tak terhitung jumlahnya dan "coupe" dari cello, biola, dan trombon; ini mungkin karya-karyanya dikenal paling banyak.

Arman - Parkir Long Time Arman membawa teknik untuk menanggung pada publik, patung monumental juga. Nya "Jangka Panjang Parkir," diciptakan pada tahun 1982 di pinggiran kota Paris dari Jouy-en-Josas, adalah kolom 50-kaki-tinggi beton yang melukai puluhan mobil. Namun lebih monumental adalah "Harapan untuk Perdamaian" nya ("Espoir de Paix"), ditugaskan pada tahun 1995 oleh kemudian Lebanon Perdana Menteri Rafik Hariri untuk berdiri di samping Markas Besar Angkatan Darat Lebanon di Beirut. Menjulang bahkan lebih tinggi dari "Long-Term Parkir," "Harapan Untuk Perdamaian" melukai kendaraan lapis baja dan tank, yang barel menyodok melalui beton, menunjuk ke atas.

Kemudian dalam karirnya, Arman kembali ke lukisan. Pada tahun 1989 ia dipamerkan lukisan di New York Vrej Baghoomian Gallery dan, pada tahun 1995, ia memamerkan serangkaian lukisan terinspirasi oleh Van Gogh "Starry Night." Dia menghasilkan beberapa seri lukisan monokrom, sering menggunakan tabung cat diri pada kanvas di samping untuk cat mereka mengandung. Pada tahun 1991, ia meluncurkan serangkaian "robot-potret" dari komposer-klasik dari Bach dan Beethoven untuk Wagner dan Arman kontemporer Philip Glass. Karya skala besar ini membangkitkan pelajaran mereka melalui kumpulan dari objek seperti lembaran musik dan instrumen.

Sepanjang karirnya, Arman tetap penuh semangat terlibat dengan isu-isu hak asasi manusia penting baginya. Selama lima tahun, ia menjabat sebagai Presiden New York Chapter Seniman untuk Amnesty International. Pada tahun 1990, pada kesempatan retrospektif besar karyanya yang menjadi daya tarik perdana di Arman memprotes Le Pen pada tahun 2002 Museum of Contemporary Art and Modern di kampung halamannya di Nice, Arman membuat pernyataan besar terhadap prasangka keagamaan. Hanya minggu sebelum pembukaan dijadwalkan, Nice menjadi tuan rumah konvensi Front Nasional, sebuah sayap kanan partai politik Perancis yang tamu kehormatan sudah Jerman Neo-Nazi. Walikota bagus dihormati FN, dan dalam keributan yang diikuti membuat pernyataan anti-Semit. Dalam protes, dan di tinggal setia kepada keyakinannya, Arman membatalkan retrospektif, dan, sebagai akibatnya, menunggu sampai 2002 untuk karyanya untuk dipamerkan di kota kelahirannya. Beberapa teman telah menyarankan Arman tidak mencampur politik dengan seni. Dia menjawab, "Jika Anda tidak mau bergaul dengan politik kadang-kadang, politik mungkin salah satu campuran hari dengan Anda-apakah Anda ingin atau tidak." Selama karirnya, Arman memiliki lebih dari 600 satu orang menunjukkan, dan merupakan subjek pameran retrospektif besar di Houston Museum of Fine Art, pada tahun 1991, dan pada Galerie Nationale du Jeu de Paume di Paris, pada tahun 1998.

Meskipun Arman meninggal pada bulan Oktober 2005, upaya istrinya dari 34 tahun, Corice Canton Arman, dan dari Arman P. Arman Trust, terus memastikan bahwa warisan-nya kemampuannya yang luar biasa untuk mengubah dan meningkatkan, keterlibatan politiknya dan nya humanisme-akan tajam terus mempengaruhi dan mempengaruhi dunia sangat dia cintai.
Spoiler for karya lainnya







Quote: JIKA BERMANFAAT ANE GA NOLAK IJO NYA GAN AND SIS
Quote: JIKA TAK BERMANFAAT ANE MOHON MAAF&JGN KSH INI YAH GAN

SUMUR LOKAL
SUMUR INFO LUAR
SUMUR BIOGRAFI
SUMUR KASKUS TAPI KURANG MELENGKAPI
FOR PENAMPAKAN KARYA

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi