TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Live Streaming Video Dengan Periscope VS Sinyal Pas-Pasan, Nyesek Gan!



Video Live streaming jadi tren terbaru di dunia jagad raya sosial media karena banyak momen yang bisa agan share di sosial media, mulai dari acara ngumpul bareng temen sampai berbagai aktifitas sehari-hari lainnya. Kabar gembira buat agan yang biasanya demen share foto ke sosial media, sekarang agan bisa melakukan live streaming video dengan menggunakan Periscope. Periscope adalah aplikasi terbaru yang memungkinkan GanSis untuk berbagi pengalaman dan menonton video langsung dari smartphone masing-masing.

Quote: Bisa Broadcast Video Langsung!


Bagi agan yang biasanya cuma bisa mengumbar kata-kata atau foto, dengan live dan video streaming pasti ini jadi pengalaman baru yang seru dan menarik. Hanya dengan menekan tombol maka agan bakal langsung terhubung dengan follower lainnya yang bisa menikmati video langsung tersebut. Bukan hanya itu, Periscope juga menghadirkan aspek sosial dengan menghadirkan sesuatu yang unik untuk bisa ditonton oleh orang lain dengan bisa ikutan melihat, mendengar, dan juga paling tidak bisa merasakan apa yang sedang dirasakan. Berbagai hal seru dan unik yang pastinya paling berkesan seperti :


1. Live Broadcast Videos


Dengan periscope agan dapat berbagi ke orang lain seputar acara ngumpul agan bersama teman-teman. Ini akan bermanfaat buat temen agan yang nggak ikutan kongkow tapi masih bisa melihat keseruannya dari manapun dan kapanpun. Untuk bisa melakukan Live Broadcast video atau Streaming video, siap siap aja agan nyesek! Klo internet agan super lemot. Niat mau nimbrung streaming ngumpul barneng temen tapi jadi mewek karena koneksi yang lelet



2. Merekam Video


Ini yang tak kalah menarik dari sebelumnya gan!. Dengan periscope agan dapat merekam video seperti saat lagi action meng-cover lagu artist idola. Atau bisa jadi agan membuat rekaman tentang tutorial cara memainkan lagu artist idola, dengan begitu agan bisa berbagi ilmunya ke semua follower dan orang lain . Terkadang bikin emosi pas giliran udah merekam atau lagi enak enaknya streaming video, tiba-tiba buffering dan loading yang lama karena koneksi internet yang nggak bersahabat.




Quote: Paling Nyesek, Periscop-an Tapi Internet Lemot!


Bisa live streaming video dan berbagi video ke orang lain jadi sebuah hal baru yang seru dan menyenangkan, terlebih lagi agan juga bisa untuk memutar ulang video dan pengguna lain bisa melihat obrolan yang menyertainya dimanapun dan kapanpun. agan juga bisa menghapus data sesuai keinginan. Namanya juga live streaming gan,. Pasti agan bakal ketemu dengan namanya buffering, loading, bahkan mungkin stuck nggak jalan-jalan karena internet yang lemot atau yang paling sedihnya pas kuota tiba tiba abis.

Biar agan bisa tetap eksis periscope-an video live streaming dan share ke orang lain tanpa harus emosi, Kan nggak lucu klo lagi asyik broadcast tiba-tiba stop karena internet nggak dapat sinyal . Makanya ane pakai Mifi Hydra yang punya layar yang gede jadi bisa cek kuota kapan saja sehingga nggak akan tiba-tiba kehabisan kuota. Apa lagi Mifiudah mendukung koneksi 4G LTE yang bisa dibawa kemana aja membuat ane nyaman bisa broadcast video dengan cepat tanpa harus buffering mulu. Dengan Mobile WiFi ini selalu jadi teman setia menemani kemanapun! karena jaringannya yang luas, jadi ane tetep bisa streaming video tanpa harus emosi, coba aja gan! klo nggak percaya.

Itulah sajian ane yang berdasarkan pengalaman dan pengamatan tentang fenomena ramainya live broadcast video di sosial media tapi kenyataanya internet lemot nggak mendukung. Nah,.. Klo agan biasanya periscope-an ngapain aja gan? Boleh lah share di mari mungkin ada pengalaman agan yang lagi asyik periscope-an tapi terhenti karena internet lelet yang cuma bikin emosi!
Ditunggu sharenya yah, Gan..

Thread ini ditulis berdasarkan:
Kisah Nyata TS , Referensi Googling.



SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi