TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

[KASQUIZ GASPOL] KEHIDUPAN ANE SEBAGAI SUPERHERO -[PARODI EPIC]-

ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

WELCOME TO MY THREAD

SEMOGA PARA JURAGANS SEHAT, BAHAGIA & SEJAHTERA



AWALUN
Sehubungan ama di adainnya kuis gokil dari KASQUIZ GASPOL, ane nyoba buat thread ini. Sebelum lanjut ke bagian inti, ane mau curcol dulu nih soal dibalik layar pembuatan foto-foto gokil ane. Ane ngambil tema Parodi Superheroini soalnya unik & menurut ane sih gokil gans. Hehe

Pas pengambilan foto gokil ini, sumpeh ane malu banget gans, karena ane harus pake kostum di tempat-tempat yang rame orang. Tapi berhubung ane emang lagi mumet soal skripsi yang tak berujung, yaudalah lumayan gila-gilaan obat stres. Wakakak

"it's very nice if I can get the prize, tapi kebahagiaan buat ane kalau agan & aganwati bisa tehibur lewat thread ane."



ENJOY THE SHOW



Bandung, cuaca cerah tapi suasana masyarakat pada mendung. Lagi-lagi masalah koneksi internet yang lelet jadi problemnya. Ane sebagai pahlawan koneksi harus nolong warga Bandung. Kota ini harus cepet nikmatin jaringan Smartfren 4G LTE Advanced yang udah teruji GASPOLnya. Dengan kekuatan super ane, ane bakal buat 1000 tower smartfren dalam 1 malam. Tapi karena sekarang bukan jamannya Bandung Bondowoso sama Nyi Roro Jonggrang, otomatis ane harus punya ijin, terutama dari tokoh-tokoh di Kota ini.


Ane harus pake kecepatan super buat nyampein solusi internet anti lelet, ane lari kenceng banget pake kekuatan dari Andromax R 4G LTE . Akhirnya ane ketemu juga sama tokoh-tokoh & Pemimpin Kota Bandung. Ane sampein program anti lelet ane. Ternyata responnya diluar dugaan, positif pake banget gans. Mereka pengen besok semua warga Bandung bisa nikmatin kecepatan jaringan Smartfren 4G LTE Advanced .


Keesokannya seluruh warga Bandung bisa berbahagia dengan koneksi super cepat jaringan Smartfren 4G LTE Advanced . Pemerintah dan semua elemen masyarakat ngedukung bahkan ampe dibuat Banner ukuran gede kalau internet cepet bukan khayalan lagi. Misi di kota Bandung selesai, siap-siap kota agan bakal di datengin sama Pahlawan Koneksi masa kini....Yo byee...salam anti lelet

Lokasi :
Scene 1, di depan Jembatan Pasopati, Parkiran Baltos Lt.2, Bandung
Scene 2, di kontrakan ane, pake background Gedung Sate, Bandung
Scene 3, di lampu merah jalan Riau, Depan Pos Indonesia, Bandung

Semua adegan dilakukan oleh TS, di foto oleh calon bini TS, edited by TS with sotosop.



AKHIRUN

Jika berkenan boleh di RATEand digoyang ama SEGELAS

THANKS FOR COMING
DOAKAN AKU YA CEMAN-CEMAN

WASSALAMUALAIKUM WR. WB.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi