TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Kamen Rider dengan alur terbaik





Sempat diterjemahkan menjadi "Ksatria Baja" ketika ditayangkan di Indonesia--adalah judul kolektif untuk semua serial tokusatsu produksi Toei dan Ishinomori Productions yang menampilkan berbagai jenis Henshin dan Seni bela diri. Pertama kali mengudara di stasiun televisi Jepang pada tahun 1971.

Quote: Quote: Kamen Rider Black Rx

Spoiler

 for pertama

Tentu saja ini adalah serial Kamen Rider terbaik pertama menurut ane karena dulu masih abal2 . Inilah Kamen Rider yang sangat keren. Awal dari evolusi kamen rider. Bayangin aja satu jagoan yang memiliki 3 kekuatan transformasi, Black RX, Bio, dan Robo, dengan kekuatan yang berbeda-beda, itu merupakan terobosan yang sangat keren pada saat era itu.
Pertarungan Rider pertama yg ane tonton juga ada di serial ini, yaitu ketika melawan Shadow Moon. Konsep yang sangat keren kan, ada kamen rider baik, dan ada kamen rider jahat yang super kuat. Bahkan hingga saat ini, mode transformasi kamen rider, serta pertarungan rider terus saja dipakai.
Ane yakin kamen Rider Decade banyak yang nonton salah satunya karena banyak yang menantikan kemunculan kamen rider Black RX ini. Buktinya pada movie kamen Rider Decade, porsi kemunculan Black RX lebih banyak dibandingkan dengan kemunculan Kamen Rider terdahulu lainnya. ya ga' ?


Quote: Quote: Kamen Rider Ryuuki
Spoiler

 for kedua

Kamen Rider yang satu ini bisa dibilang melanggar pakem kamen rider sebelumnya. Seri ini adalah kamen rider pertama yang tidak mengangkat konsep serangga. Justru Naga, Kelelawar, Banteng, Ular dan binatang-binatang lain yang digunakan.
Selain masalah pakem serangga yang tidak diindahkannya, terobosan lain yang dimiliki oleh kamen rider ryuki adalah konsep ego para pahlawan super. Mereka tidak hanya bertarung untuk memberantas kejahatan, tetapi juga untuk bersaing menjadi yang terkuat. Konsep pertarungan antar Rider benar-benar dihidupkan dalam seri kamen rider yang satu ini.Terus yg bikin unik, nertarungnya harus didalem kaca / cermin dulu gan..favorit ane nih gan


Quote: Quote: Kamen Rider Kabuto
Spoiler

 for ketiga

Menurut ane, dari segi cerita, Agito memiliki sisi misterius yang lebih dari serial kamen rider lainnya. Emang sih efek pertarungan serta intrik dari Agito gak serumit Ryuki, tetapi plot tokoh utama yang hilang ingatan , serta pembunuhan oleh monster yang dilakukan secara acak dan tidak diketahui penyebabnya, memberikan porsi yang sangat mengundang rasa ingin tahu dari setiap episode ke episode berikutnya.
Yang membuat ane begitu mengacungi jempol Kamen Rider yang satu ini adalah, saat ending, ternyata terkuak misteri bahwa yang menjadi ancaman manusia sebenarnya adalah kemunculan Agito itu sendiri . Sedangkan kemunculan monster adalah untuk menjaga keharmonisan manusia, karena ternyata manusia yang dibunuh adalah yang memiliki peluang untuk berevolusi menjadi Agito. Ini jelas bertolak belakang dengan alur cerita kamen rider manapun.


Quote: Quote: Kamen Rider Blade
Spoiler

 for keempat

Kamen Rider yang satu ini memiliki mode transformasi yang nggak banyak gaya tetapi justru terlihat natural dan sangat keren menurut ane. Alur cerita yang mengangkat sistem kartu remi ini memang bukanlah sesuatu yang baru dan terkesan meniru kamen rider Ryuki. Namun konsep menyegel monster ke dalam kartu dan menggunakan kartu tersebut sebagai kekuatan tambahan sang rider, bisa dibilang cukup greget aka dogdog . Apalagi kekuatan kartu tersebut dapat dikombinasikan untuk menghasilkan kekuatan serang yang berlipat.Wow gan

Quote: Quote: Kamen Rider Faiz
Spoiler

 for terakhir

Nahhh, ini dia Rider yg paling paling ane suka gan ,Di serial kamen rider ini, untuk pertama kalinya ane melihat konsep monster yang justru membela manusia dan bertarung bersama dengan kamen rider untuk melawan monster-monster yang lain. Selain itu, konsep kamen rider yang merangkap menjadi monster juga pertama kali diperkenalkan oleh kamen rider ini. Ditambah kisah romantis antara Yuka dan Keitaro yg bisa bikin agan netesin air mata dan kisah cinta kaido yg berujung ditolak sama mari
Selain itu, yang membuat menarik dari serial ini adalah sang tokoh utama bisa berubah menjadi kamen rider dan Orpenoch ( monster ) bukan karena kekuatan tersembunyi atau karena kesalahan laboratorium, tetapi karena kekuatan belt yang dibuat oleh manusia. Jadi, gak ada unsur supranaturalnya. Murni kekuatan teknologi dan kemampuan pemakaianya. Sugee!!!


Quote: Quote: Jadi itu kamen rider yg menurut ane alurnya baik dan mudah dicerna oleh penonton
Sumber : Wikipedia,pemikiran ane dan temen penggemar toku


Quote:

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi