TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Jenis Pria Dilihat Dari Kebiasaan Merokok



Jenis dan sifat kebanyakan pria bisa dilihat dari caranya merokok. Mulai dari pria penyayang, pelit, playboy serta lain sebagainya dapat diidentifikasi hanya dari kebiasaan merokok mereka. Seperti apa jenis dan sifat pria terkait kebiasaan merokok mereka,

Let's Cekidot....


Penyayang

Quote: Biasanya pria penyayang terlebih dahulu akan mengelus-elus rokoknya sebelum menyulutkan api. Cara menyulutkannya pun dilakukan secara lembut dan perlahan. Gaya dan cara menghisap rokok dilakukan secara halus dan penuh kasih sayang.


Kreatif

Quote: Cara merokok pria kreatif yakni mengeluarkan asap secara bergantian dari mulut dan hidung secara berirama. Sesekali dia juga akan mengeluarkan asap dari telinga.

Pelit

Quote: Pria Jenis ini akan menghisap rokok tidak lebih dari setengah detik, kemudian berusaha untuk mengeluarkan asapnya selama 10 menit. Meski asap sudah tidak keluar lagi ia akan tetap berusaha meniupkan asapnya hingga yakin tidak ada asap tersisa. Biasanya satu batang rokok baru habis selama 45 menit bahkan bisa sampai satu jam.

Cool

Quote: Pria jenis ini lebih banyak meletakkan rokok di antara kedua jarinya dibanding menghisapnya. Dan saat menghisap rokok pun ia tidak akan menampakkan ekspresi apapun, serta cara merokoknya akan terlihat kaku.

Playboy

Quote: Setiap menghabiskan satu batang rokok, pria jenis ini akan langsung berganti ke rokok merek lain. Ia akan terus berganti merek rokok tanpa maksud mencari cita rasa yang diinginkan maupun sesuai dengan seleranya. Pria jenis ini tidak pernah puas dengan satu merek rokok.

Emosional

Quote: Oleh pria jenis ini, setelah rokok yang dihisapnya habis,sisa puntungnya akan langsung diinjak-injak hingga takberbentuk. Jika puntung dibuang diasbak, puntung akan ditekan-tekan hingga busanya keluar dan terburai.

Pemalu

Quote: Biasanya pria pemalu akan mengeluarkan asap secara sembunyi-sembunyi. Jika saat merokok sedang ramai wanita, maka ia akan mengarahkan mulutnya kedalam baju baru kemudian mengeluarkan asapnya disitu. Bisajuga ia merokok dengan ditutupi koran atau di bawah meja.

Licik

Quote: Biasanya pria licik senang menghabiskan rokok teman satu tongkongan, meski sebenarnya ia memiliki rokok. Saking liciknya terkadang jika rokok temannya telah habis, ia baru menghisap rokoknya sendiri tanpa menawarkan kepada temannya. Cara yang dilakukannya pun unik, dia akan pura-pura ke kamar mandi dan mengeluarkan rokok sebatang demi sebatang.

Kekanak-kanakan

Quote: Pria kekanak-kanakan memiliki hobi mengeluarkan asap berbentuk huruf O dan kemudian asap yang berbentuk huruf tadi akan dihisapnya kembali. Itu terus dilakukannya secara berulang-ulang. Selain itu, pria jenis ini gemar memutar-mutar rokok diantara jemarinya.

Boros

Quote: Pria boros biasanya hanya akan menghisap sebatang rokok tidak lebih dari lima hisapan kemudian membuangnya meski rokok tersebut masih panjang. Iakemudian akan menghidupkan rokok baru. Demikian akan dilakukannya secara terus-menerus.

Imajinatif

Quote: Pria imajinatif lebih sering menghabiskan rokok sembari nongkrong di WC. Selesai merokok biasanya muncul ide-ide brilian yang tak pernah terpikirkan dibanding saat merokok bukan di WC.

Kurang Ajar

Quote: Pria kurang ajar akan menghembuskan asap kewajah orang disekitaranya. Puntung rokok pun akan dibuang secara sembarangan. Sasaran favoritnya yakni membuang puntung rokok kearah orang yang kebetulan melintas didepannya.

Penyakitan

Quote: Setiap melakukan satu hisapan, pria penyakitan akan langsung batuk-batuk.

Gentleman

Quote: Jenis Pria Gentleman atau pria jantan, cenderung akan meminta izin terlebih dahulu kepada orang sekitarnya sebelum menyulutkan rokok. Jika tidak diizinkan, pria gentleman ini tidak akan merokok dan tahan untuk tidak merokok.


Ramah

Quote: Cowok jenis ini kalau sedang merokok selalu menawarkan rokok pada setiap orang yang lewat maupun berada didekat dengannya. "Rokok mas," begitu katanya sambil melemparkan senyum.

Plin-Plan

Quote: Cara merokok pria plin-plan yakni setiap dua atau tiga hisapan, rokok akan dimatikan. Kemudian rokok tersebut akan dihidupkan kembali. Setelah dua atau tiga hisapan lagi, rokok kembali dimatikan. Begitu seterusnya hingga rokoknya habis.

Soleh

Quote: Pria soleh biasanya sebelum dan sesudah merokok terlebih dahulu akan membaca do'a. Biasanya do'a yang dibaca yakni do'a mau dan sesudah makan.


Quote: nah agan kaskuser tipe yang mana ?
paparkan di komentar ya gan

Source

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi