TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Jawab Pertanyaan Sederhana Ini Kalo Berani, Gan!

Quote: Tinky Winky... Dipsy.... Lala..... Po....
Teletubbies.... Teletubbies....



Ucapkan.... Haaallloo....



Aaaooo.......

Agan2 yang lahir di era 90an dan melewati masa kecil di antara tahun 1997 - 2001 pasti familiar banget dengan acara anak2 ini..
Kalo ane sendiri, waktu kecil ane demen pantengin ini kartun puluhan episode..






Nah.. Berdasarkan berita yang sudah cukup lama beredar, Teletubbies ini diproduksi kembali dan akan diputarkan mulai akhir tahun 2015 atau awal 2016, gan.




Jakarta - Bagi Anda yang akrab dengan serial Teletubbies tentu ingat sosok bayi yang tampil sebagai matahari dan selalu tertawa geli. Kini Teletubbies akan kembali diproduksi dan sosok bayi lucu baru telah terpilih untuk memerankan si matahari. Siapa Dia?

Adalah bayi berusia 18 bulan bernama Berry yang lolos seleksi memerankan bayi matahari dalam seri Teletubbies terbaru yang akan tayang akhir 2015 atau awal 2016. Stasiun televisi CBeebies yang memproduksi Teletubbies mengungkapkan Berry akan menggantikan Jess Smith, pemeran bayi matahari terdahulu yang sudah sukses merebut perhatian jutaan penonton serial anak-anak tersebut.

Sama seperti Jess, Berry dipilih CBeebies karena suara tawanya yang menggemaskan. "Begitu kami bertemu Berry, kami sudah merasa di yang paling tepat untuk peran bayi matahari," ujar Executive Producer Teletubbies Maddy Darrall seperti dikutip Mail Online.

Maddy menambahkan saat audisi berlangsung ada banyak bayi lucu yang ditemui timnya. "Tapi Berry lah yang tertawanya paling unik dan kami tahu tawanya juga akan membuat penonton ikut tersenyum," katanya.

Kedua orangtua Berry pastinya sangat bahagia ketika mengetahui putri mereka terpilih sebagai bintang Teletubbies. Apalagi bayi asal London itu memerankan salah satu tokoh ikonik dalam serial yang tayang sejak 1997 itu.

"Kami tidak sabar melihat putri kecil kami tertawa di televisi dan menontonnya pertamakali pasti akan sangat luar biasa," ujar ayah Berry, Robert.

Selama proses syuting berlangsung, ibu dan nenek Berry ikut serta bersama bayi lucu tersebut. Bersama seorang asisten sutradara, mereka bergantian berusaha membuat Berry tertawa lepas seperti karakter matahari yang diperankannya ketika melihat para Teletubbies bermain-main.

Teletubbies tayang perdana pada 31 Maret 1997 di stasiun televisi BBC. Melalui empat karakter utamanya, Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Poo, serial tersebut langsung sukses merebut perhatian anak-anak di seluruh dunia. Serial tersebut diproduksi hingga 2001 dan mencapai 365 episode.

Pada seri terbarunya, Teletubbies dibuat menjadi lebih modern. Para karakter Teletubbies akan memiliki perut layar sentuh. Ada juga gadget baru di serial ini yang dinamai Tubby Phone. Sumur



Walo ane uda gede gini , tapi ane juga ga mau kalah sama para Tubby, gan.
Kalo para Tubby punya Tubby Phone yang canggih, ane tinggal pake M*rror 5 ane buat pantengin episode2 barunya nanti..




Buat agan2 yang mau mengenang masa kecil, pastinya bakal jadi berita yang sedikit menggembirakan..
Entah buat agan sendiri yang nonton atau anak2 agan sendiri.




Nah, yang jadi pertanyaannya..
Bagi agan2 yang masa kecilnya ditemenin para Tubby,
sekarang siapa yang bakal pantengin acara ini?
Agan sendiri ATAU agan temenin anak2 agan?


Quote:

Saatnya Tubby berpisah... Saatnya Tubby berpisah....

Quote: Thread ini ane bikin hanya untuk menghibur agan2 di kala memasuki masa weekend, gan.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi