TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Iphone 6s : 9 Fitur baru terbaik dari Iphone 6s

Halo para Apple fan boy
udah tau kan, Kamis dini hari tadi di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco AS
Apple ngadain acara launching product2 baru mereka

Yang mau gw bahas di sini adalah produk smartphone teranyar apple yaitu " Iphone 6s"

Ada 9 Fitur baru yang di tawarkan oleh iphone 6s ini cekidot brow!!



Apple fans, ,masa penungguan akhirnya berakhir: Apple generasi iPhone 6s dan iPhone 6s akhirnya terwujudkan. Kebocoran dan rumor yang beredar tidak memberikan banyak kejutan bagi Apple. Pada konferensi pers besar pada hari Rabu, acara ini masih dikemas penuh aksi dan sekarang saatnya untuk menyelam lebih dalam ke iPhone terbaru Apple Iphone 6s

Quote: 1. 3D Touch
Seperti yang kita semua mengharapkan, bintang acara tahun ini adalah ForceTouch, meskipun telah diganti namanya pada iPhone 6s dan 6s Plus. Menggunakan kombinasi dari hardware tampilan baru dan beberapa perangkat lunak cerdas, iPhone baru Apple mampu mengenali tiga tingkat tekanan sentuhan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melakukan tindakan yang berbeda berdasarkan pada jumlah tekanan diterapkan dengan sentuhan.

Ada beberapa contoh gerakan terbaru. Tekan ringan di target sentuh di sebuah aplikasi dan Anda akan bisa mengintip apa pun mengarah ke aplikasi tersebut. Tekan lebih keras dan aplikasi akan pop up membuka layar baru. Sentuhan lebih kencang dan gesekan juga memicu berbagai gerakan lainnya - misalnya, sentuhan yang sedikit kuat dari tepi kiri layar akan menggeser aplikasi keluar dan beralih kembali ke aplikasi sebelumnya.

Bersamaan dengan layar baru, iPhone 6s dan 6s Plus juga akan mencakup teknologiu Taptic Apple untuk feedback getaran yang lebih presisi, seperti Apple Watch.

Quote: 2. Motion Wallpaper
Last but not least, dimana layar ponsel pun menjadi sesuatu yang diperhatikan. iPhone baru Apple akan mendukung Motion Wallpaper. Wallpaper animasi hampir tidak sesuatu yang baru pada smartphone, tapi Apple jauh lebih kompleks dari apa yang telah kita lihat pada platform lainnya

Quote: 3. Bahan Material yang lebih keras (bye bye #bendgate )
Skandal apa yang akan muncul pada launcing Iphone 6s tahun ini? Selalu ada setidaknya satu, tetapi hanya waktu yang akan memberitahu. Yang penting adalah, sepertinya hal itu itu tidak akan terulang seperti tahun lalu "#bendgate."

Apple iPhone 6s baru dan 6s Plus dibangun dari aluminium seri 7000 sama kerasnya seperti yang digunakan Apple Watch, alumunium ini jauh lebih sulit untuk dibengkokkan daripada model tahun lalu. Tentu saja, hal ini tidak akan membuat sekumpulan idiot berhenti dari mencoba membengkokkan iphone, jadi siap-siaplah apabila ada muncul kemabli video "Bisakah Iphone 6s bengkok!?"

Quote: 4. Warna yang baru
Beberapa penggemar Apple berpikiran skeptis atas keputusan Apple untuk memperkenalkan pilihan warna emas tahun lalu, tapi sekarang Anda melihat iPhone emas di mana-mana. Tahun ini, Apple adalah menjaga warna emas yang sama dari iPhone 6, tetapi juga menambahkan warna mawar emas baru [Rose Gold] untuk 6s iPhone. Biasanya warna-warna ini cocok untuk cewek-cewek

Quote: 5. Camera yang lebih baik
iPhone 6 dan 6 Plus difokuskan pada peningkatan kualitas foto daripada meningkatkan jumlah megapiksel. Pada tahun 2016, Apple melakukan keduanya.

Kamera belakang baru Apple pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus adalah unit 12-megapixel yang dikatakan Apple adalah perbaikan besar atas model tahun lalu. Unit baru ini mempunyai fitur optik yang lebih baik dan dapat merekam 4K video. Wow kebayangkan videonya bakal jernih banget.

Kamera depan juga dinaikkan ke 5 megapiksel, dan mendukung video FULL HD serta panorama selfie.
Kedua kamera [depan dan belakang] yang baru dilengkapi dengan fitur flash berbasis software terbaru yang dapat meningkatkan hasil gambar dari fotografi cahaya rendah.

Quote: 6. Live Photos
Ketika IPhone 6s menangkap foto standar, iphone juga merekam video singkat secara otomatis di background. Cukup sentuh sedikit kuat pada setiap foto di camera roll Anda dan Anda akan melihat animasi singkat di photo itu. Cukup mengagumkan

Quote: 7. Performance Hardware yang meningkat
IPhone tahun lalu "hanya" memiliki prosesor dual-core A8, dan mereka "hanya" memiliki 1GB RAM. Tapi tentu saja, mereka masih berhasil menghancurkan kompetisi di beberapa tes ini smartphone performance.

Tahun ini, prosesor A9 baru Apple ini didasarkan pada proses baru dan fitur arsitektur tri-core yang unik itu memberikan 70% kinerja lebih cepat dari A8, dengan GPU 90% lebih cepat dari yang lama. Di luar itu, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan mendapatkan 2GB RAM, memberikan kinerja dorongan lebih besar lagi, Buat main game gak bakal Lag deh.

Quote: 8. Touch ID
Apple iPhone 6s baru dan iPhone 6s Plus diperkuat oleh sensor sentuh ID Apple yang baru yang dikatakan dua kali lebih cepat dari pemindai di iPhone 6. Generasi Pertama Pemindai sidik jari Apple sudah sangat melampaui batas lebih baik daripada sensor lain di luar sana, jadi kita bisa tunggu untuk melihat seberapa cepat versi sensor generasi kedua ini.

Quote: 9. Hey Siri!
Ada di jajaran fitur terbaru dari iOS tapi tidak benar-benar baru. Ini lah fitur "Hey Siri!". Dengan setingan yang baru, Siri akan selalu mendengarkan "Hey Siri!", bahkan ketika layar iPhone anda off. Sebelumnya model iPhone memiliki fitur serupa, tetapi telepon perlu dalam keadaan layar ON supaya Siri dapat dipanggil.

Kapan saja pengguna ingin mengajukan pertanyaan, membuka aplikasi, setting reminder atau melakukan hal lain, Siri mampu melakukannya di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, kalian hanya perlu mengatakan "Hey Siri!" dan kemudian berbicara perintah, dan Siri akan mematuhinya.


Untuk kapan sampe di Indonesia negara kita tercinta ini ane msh blm tau gan
Yang jelas tunggu aja ya


disadur dari sini


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi