TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Inilah Para Superhero Yang Bakal Unjuk Gigi Di Layar Lebar



Quote:
langsung aja gan, jika kalian bosen dengan spiderman, batman, atau superman. Nih perkenalkan superhero yang lain yang bakal tayang di bioskop. Cekidot:

Spoiler for 1. Wonder Woman


Wonder Woman adalah superheroine DC Comics yang diciptakan oleh William Moulton Marston. Dia pertama kali muncul di Semua Komik Bintang # 8 (Desember 1941). Judul Wonder Woman telah diterbitkan oleh DC Comics hampir terus-menerus kecuali untuk hiatus singkat di tahun 1986.

Wonder Woman adalah Putri dari Amazon (Amazon berdasarkan mitologi Yunani) dan diciptakan oleh Marston, seorang Amerika, sebagai model peran "jelas feminis yang misinya adalah untuk membawa cita-cita Amazon cinta, perdamaian, dan kesetaraan seksual sebuah dunia yang terkoyak oleh kebencian manusia ". Dikenal di tanah kelahirannya sebagai Diana dari Themyscira., kekuatannya termasuk kekuatan super, penerbangan, kecepatan super, super stamina, dan super-kelincahan. Dia sangat mahir di tangan-untuk memerangi-tangan dan dalam seni perang taktis. Dia juga memiliki hewan-seperti licik dan hubungan yang alami dengan hewan, yang di masa lalu telah disajikan sebagai kemampuan sebenarnya untuk berkomunikasi dengan kerajaan binatang. Dia menggunakan herLasso Kebenaran, yang memaksa mereka yang terikat oleh itu untuk mengatakan kebenaran, sepasang gelang bisa dihancurkan, tiara yang berfungsi sebagai proyektil, dan, dalam beberapa cerita, sebuah pesawat tak terlihat.

Dibuat selama Perang Dunia II, karakter awalnya digambarkan melawan kekuatan militer Axis, serta berbagai macam supervillains. Dalam dekade kemudian, beberapa penulis mempertahankan Perang Dunia II pengaturan, dengan banyak tema dan cerita busur, sementara yang lain diperbarui seri untuk mencerminkan hari ini. Wonder Woman juga telah teratur muncul di buku komik yang menampilkan tim superhero Justice Society (dari 1941) dan Justice League (dari 1960). Arguably superhero wanita yang paling populer dan ikon dalam komik, Wonder Woman juga dianggap sebagai ikon feminis, dan dia dianggap sebagai sangat menarik secara fisik bahkan oleh standar superheroine tersebut. Dia bernama terbesar kedua puluh buku tokoh komik oleh majalah Empire.

Selain komik, karakter telah muncul di media lain, yang paling menonjol, 1975-1979 Wonder Woman serial TV yang dibintangi Lynda Carter, serta serial animasi seperti Teman Super dan Justice League. Meskipun sejumlah upaya telah dilakukan untuk beradaptasi karakter untuk film live-action, tidak ada yang belum muncul dari "neraka pembangunan." Sebuah film animasi dirilis pada 2009, dengan Keri Russell menyuarakan peran judul. Pada tahun 2011, Adrianne Palicki membintangi pilot gagal untuk serangkaian calon tentang karakter.. Film ini dijadwalkan rilis pada 2017 nanti.


Spoiler

 for 2. Deadpool


Deadpool adalah salah satu tokoh dari komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld. Secara umum karakter Deadpool memiliki kesamaan dengan tokoh Deadstroke pada komik DC. Bahkan nama mereka pun nyaris sama. Jika Deadpool memiliki nama asli Wide Wilson, Deadstroke memiliki nama asli Slide Wilson. Tokoh Deadpool sendiri muncul pertama kali pada komik New Mutans Vol.98 yang diterbitkan pada bulan Februari 1991.

Asal usul dari tokoh bernama lengkap Wade Winston Wilson ini memang tidak terlalu diungkap di komiknya. Ia berasal dari Kanada. Ibunya meninggal akibat penyakit kanker saat Wilson muda sedangkan ayahnya yang memiliki latar belakang militer sangat kejam terhadap Wilson. Ayah wilson pun tewas ditembak teman sendiri saat mereka terlibat perkelahian dalam keadaan mabuk.

Suatu ketika, Wilson diajak bergabung dalam program pembentukkan tentara super yang dilakukan pemerintah Amerika dan Kanada (Fiksi). Saat itu Wislon di janjikan kesembuhan dari penyakit kanker yang dideritanya. Dalam kelompok tersebut ada juga Logan (Wolverine) didalamnya. Setelah menjadi objek tes tersebut, Wilson ternyata sembuh dari penyakit kankernya. Selain itu iya juga memiliki kekuatan meregerasi tubuh dengan cepat. Wilson dan kawan-kawan tergabung menjadi kelompok Weapon X yang diberikan tugas membunuh. Namun Wilson dikeluarkan lantaran membunuh rekannya dalam sebuah misi.

Wilson pun akhirnya bergerak sendiri dan menjadi pembunuh bayaran dengan nama Deadpool. Pada komiknya, Deadpool tak selalu menjadi penjahat karena nantinya dirinya menjadi salah satu agen dari S.H.I.E.L.D setelah berhasil dipersuasi oleh Nick Fury.

Sebagai seorang mutan, Deadpool memiliki kekuatan. Pasca mengalami program Weapon X, Deadpool menjadi orang yang kebal penyakit, dapat menyembuhkan diri dengan cepat, dan memiliki kecepatan bergerak yang luar biasa. dengan berbekal pedangnya, dirinya bahkan dapat menangkis peluru yang ditembakkan ke dirinya.. Filmnya dijadwalkan rilis pada 2016.



Spoiler

 for 3. Doctor Strange


Doctor Strange adalah salah satu tokoh yang ada dalam komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Steve Ditko. Karakter yang digambarkan mempunyai ilmu magis ini pertama kali muncul pada komik Strange Tales Vol 110 yang diterbitkan pada bulan Juli tahun 1963.

Stephen Vincent Strange atau yang biasa dikenal sebagai Doctor Strange adalah seorang ahli bedah syaraf yang sangat cerdas, namun sifatnya sangat egois dan selalu memikirkan tentang kekayaan dan karirnya. Suatu saat Strange mengalami kecelakaan mobil. Kecelakaan tersebut membuat tangannya cacat karena tulangnya mengalami kerusakan parah. Cacat pada tangannya membuat karirnya sebagai dokter bedah berakhir lantaran tangannya yang selalu gemetar saat melakukan operasi. Dokter Strange pun mencari berbagai macam cara agar tangannya dapat kembali pulih.

Dr. Strange menhabiskan seluruh kekayaannya untuk menyebuhkan tangannya namun hal tersebut tak membuahkan hasil. Ia pun akhirnya menjadi dokter gelap dan melakukan operasi ilegal demi bertahan hidup.

Suatu saat, Strange bertemu dengan seorang pertapa yang dijuluki "The Ancient One" (Si Tetua) di daerah Himalaya. Dr. Strange mendengar kabar jika The Ancient One dapat menyebuhkan tangannya. Awalnya The Ancient One menolak membantu karena Strange yang egois, namun setelah Dr. Strange mengagalkan aksi kejahatan yang dilakukan oleh satu murid The Ancient One yang bernama Baron Mordo, The Ancient One pun akhirnya membantu Strange. Dr. Strange juga diajarkan ilmu mistik oleh The Ancient One. Setelah berguru, Dr. Strange pun kembali ke New York.

Setelah berguru di Himalaya, Dr.Strange menjadi ahli ilmu sihir yang luar biasa. Selain memiliki beberapa matra yang dapat melakukan hal yang mustahil, Dr. Strange juga memiliki jubah yang dapat membuat dirinya terbang. Di Himalaya dirinya juga berlatih mengenai beladiri. Meskipun telah menjadi cenayang, Dr.Strange ternyata masih memiliki kemampuan bedah yang luar biasa, apalagi setelah tangannya pulih, ia dapat melakukan bedah syaraf dengan bantuan sihir miliknya. Film layar lebar Dr. Strange dirilis tahun 2016.



Spoiler

 for 4. Suicide Squad


Suicide Squad adalah kelompok yang terdiri dari para supervillain yang dipilih oleh pemerintah dikepalai oleh Amanda Waller. Mereka pada dasarnya adalah supervillain yang mendapat hukuman berat, seperti penjara seumur hidup hingga hukuman mati. Jika mereka mau bergabung dalam Suicide Squad, maka pemerintah menawarkan keringanan hukuman untuk mereka.

Hanya saja misi yang akan Suicide Squad jalankan adalah berbagai macam black ops terkait kepentingan pemerintah. Namun mengingat pemerintah lepas tangan terhadap keberadaan mereka, dan supply untuk menjalankan misi juga minim, maka resiko kehilangan nyawa akan sangat besar. Hal ini membuat pilihan bergabung sama saja dengan bunuh diri. Itulah mengapa mereka dinamakan sebagai Suicide Squad.

Suicide Squad biasanya direkrut dari Arkham Assylum, penjara Black Gate, dan tempat tahanan lainnya. Rencananya film ini rilis pada tahun 2016.



Spoiler

 for 5. Black Panther


Black Panter adalah salah satu tokoh pahlawan yang ada di komik Marvel. Karakter ini diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Tokoh Black Panther pertama kali muncul pada komik Fantastic Four Vol 52 yang terbit pada bulan Juli 1966. Black Panther adalah superhero kulit hitam pertama yang pernah dibuat di Amerika yang kemudian disusul dengan kemunculan Falcon.

T'Challa atau Black Panther merupakan putra dari raja T'Chaka, pemimpin suku Wakanda. Wakanda merupakan salah satu suku yang berasal dari Afrika. Black Panther sendiri merupakan sebuah julukan dari warga Wakanda untuk menjuluki pahlawan mereka. Awalnya, Raja T'Chaka merupakan sosok Black Panther, dirinya melindungi warga Wakanda dari tindak kejahatan. Suku Wakanda memang menutup diri dari dunia luar. Hal tersebut dilakukan karena Wakanda kaya akan Vibranium (bahan pembuat tameng Captain America) dan HYDRA mencari bahan tersebut.

Saat T'Chaka meninggal dunia, T'Challa akhirnya menjadi raja Wakanda dan meneruskan peran sang ayah sebagai Black Panther. Selama dirinya menjadi Black Phanter, banyak sekali musuh seperti Red Skull dan Chintauri yang ingin menyerang wakanda untuk merebut vibranium mereka. Beruntung saat itu SHIELD membantu mereka dan akhirnya Black Panther bergabung dengan organisasi yang dipimpin Nick Fury tersebut.

Sebagai Black Panther, T'Challa memiliki darah keluarga Wakandan Panther. Ikatan darah tersebut membuat dirinya berbeda dengan warga Wakanda lainnya. Black Panther memiliki stamina, kekuatan, kecepatan, dan reflek yang gesit layaknya seekor panther. Sebagai raja Wakanda, T'Challa juga memiliki akses menuju markas rahasia Wakanda yang ternyata penuh dengan peralat super canggih. Selain kekuatan fisik, Black Panther juga merupakan orang yang terpelajar. Dirinya mendapatkan gelar Ph.D dari Oxford University. Filmnya rilis 2018 nanti.



Spoiler

 for 6. Captain Marvel


Captain Marvel adalah salah satu tokoh superhero yang ada pada komik Marvel. Sebenarnya Captain Marvel telah dibuat dalam beberapa versi. Namu kali ini Marvelogy akan membahas sosok Carol Danvers sebagai Captain Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh seniman Roy Thomas dan Gene Colan. Carol Danvers sebenarnya telah muncul pada komik Mavel Super-Heroes #13 yang diterbitkan pada bulan Maret 1968, namun penampilan perdananya sebagai sosok Captain Marvel muncul pada komik Avenging Spider-Man yang diterbutkan pada bulan September 2012.

Memiliki nama lengkap Carol Susan Jane Danvers, Carol merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Keluarganya tinggal di daerah kecil di Boston. Sang ayah selalu menanamkan kerja keras untuk meraih cita-cita, namun ia memiliki pendapat jika pria harus lebih berhasil dari wanita. Kondisi keuangan membuat Ayah Carol memutuskan untuk membiayai kuliah anak keduanya yang bernama Steve karena ia laki-laki, sementara Carol yang merupakan murid terpintar di kelas tak perlu sekolah tinggi karena menurut sang ayah ia hanya akan mengurusi dapur.
Namun Carol tak sependapat dengan sang ayah. Setelah lulus SMA, Carol memilik bekerja dan beberapa bulan kemudian, Carol menggunakan tabungannya untuk masuk sekolah angkatan udara tanpa diketahui sang ayah. Sejak saat itu Carol berniat menjadi jadi seorang Pilot. Kemahirannya sebagai pilot kemudian terdengar oleh NASA. Lembaga luar angkasa Amerika tersebut akhirnya mengajak Carol bergabung dan ia menerimanya. Carol pun akhirnya menjadi kapten NASA termuda.

Selama menjalani misi di luar angkasa, Carol bertemu dengan banyak alien. Salah satu alien yang dikenalnya adalah bangsa Kree yang bernema Mar-Vell. Suatu saat Carol diculik oleh alien Yon-Rogg yang saat itu tengah bertempur dengan Mar-Vell. Pertempuran tersebut ternyata membuat Carol teradiasi dan membuatnya menjadi sosok manusia setengah Kree.

Setelah kejadian tersebut, Karir Carol di NASA menjadi terhenti. Apalagi saat dirinya tak sengaja menghancurkan pangkalan NASA karena tak bias mengontrol kekuatannya. Carol pun keluar dan kemudian bekerja sebagai editor di Woman Magazine, perusahaan majalah yang sama dengan Daily Bugle. Carol pun secara perlahan mencoba mengontrol kekuatannya dan mencoba memerangi kejahatan dengan kekuatan yang dimilikinya. Carlo pun kemudian bergabung dengan Avengers.

Sebagai Captain Marvel, Carol memiliki kekuatan layaknya Supergirl pada komik Dc. Captain Marvel bias terbang dengan kecepatan enam kali lebih cepat dari kecepatan suara. Ia pun memiliki kekuatan super sehingga bisa mengangkat beban yang beratnya 92 ton. Hank Pym bahkan mengatakan bahwa Captain Marvel memiliki kekuatan tak terbatas. Selain kekuatannya, Cpt. Marvel juga bisa menggunakan beberapa senjata. Dirinya bahkan memiliki bakat sebagai penembak jitu hasil pengalamannya di angkatan udara. Film ini rilis di 2018.



Spoiler

 for 7. Aquaman


Aquaman adalah tokoh komik yang aslinya muncul dalam seri DC Comics. Kaum muda sebelum Generation Y mungkin mengenalnya. Kisahnya, ada jagoan yang dari kerajaan khayal Atlantis, beroperasi di dalam laut. Seperti halnya Superman adalah Clark Kent dan Batman adalah Bruce Wayne, Aquaman adalah Arthur Curry. Aquaman mempunyai kelebihan unik yaitu bernafas dalam laut. Terlebih lagi dia bisa berkomunikasi dengan binatang laut dan bahkan mengendalikan mahluk laut melalui gelombang pikiran. Tentu saja, dia bisa berenang cepat sekali dan lama sekali. Dia tahan tekanan tinggi di kedalaman laut dan sangat betah di laut. Tapi di darat dia biasa saja, orang kantoran seperti anda dan saya. Film aquaman rilis tahun 2018.



Spoiler

 for 8. The Flash


Flash adalah nama superhero bersama oleh beberapa buku fiksi komik dari alam semesta DC Comics. Dibuat oleh penulis Gardner Fox dan Harry Lampert artis, Flash asli pertama muncul di Flash Comics # 1 (Januari 1940).

Dijuluki Speedster Scarlet, semua inkarnasi dari Flash memiliki "kecepatan super", yang meliputi kemampuan untuk menjalankan dan bergerak sangat cepat, menggunakan refleks super dan tampaknya melanggar hukum fisika tertentu. Sejauh ini, empat karakter-masing-masing berbeda dari mereka entah bagaimana mendapatkan kekuatan "super cepat"-telah diasumsikan identitas Flash: Jay Garrick (1940-sekarang), Barry Allen (1956-1985, 2008-sekarang), Wally Barat (1986-2006, 2007-sekarang), dan Bart Allen (2006-2007, 2009-sekarang). Sebelum kenaikan Wally dan Bart ke jubah Flash, mereka berdua anak didik flash Flash Kid bawah nama yang sama.

Inkarnasi kedua dari Flash, Barry Allen, umumnya dianggap pahlawan pertama dari Zaman Perak buku komik dan superhero tetap salah satu yang paling populer DC sejak itu. Setiap versi Flash telah menjadi anggota kunci dari setidaknya satu dari empat tim utama DC: Society Kehakiman Amerika, Justice League, dan Titan Teen. Wally Barat baru-baru ini bergabung dengan Justice League, dan Barry Allen baru saja kembali ke kehidupan di halaman Krisis Akhir.

Barry Allen versi karakter (dengan elemen Wally West) adalah fitur dalam serial televisi live action pada tahun 1990, dibintangi John Wesley Shipp. Para Wally Barat versi Flash (tapi dengan banyak unsur cerita Barry Allen) adalah fitur dalam seri animasi Justice League.
Para Flashes sering menjadi teman dekat dengan berbagai pria yang telah menjadi Green Lantern, persahabatan yang paling menonjol telah ditempa antara Jay Garrick dan Alan Scott (Green Lantern Zaman Emas), Barry Allen dan Hal Jordan (Green Lantern Zaman Perak ) dan Wally West dan Kyle Rayner (Green Lantern yang modern), serta persahabatan Jordan dengan Barat. Film The Flash rilis di 2018.



Spoiler

 for 9. Inhumans


The Inhumans pertama kali diperkenalkan lewat komik Fantastic Four, dan baru muncul sebagai satu tim penuh lewat Fatastic Four #45 setelah Johny Strom membuntuti salah satu Inhuman bernama Crystal menuju tempat persempunyian mereka.

The Inhumans adalah manusia yang memiliki kekuatan super, tetapi tidak termasuk dalam ras manusia melainkan ras Inhuman. Dahulu kala, alien Kree (makhluk-makhluk berwarna biru yang kalian temui dalam Guardian of The Galaxy) menyadari potensi dari manusia terdahulu dan memodifikasi mereka untuk digunakan sebagai senjata melawan the Skrulls. Saat potensi mereka terbangun, The Inhumans akhirnya malah menolak untuk dijadikan pion semata oleh the Kree.

Seperti mutant-mutant dalam X-Men, semua Inhuman dewasa memiliki kekuatan super dan beberapa bahkan mengubah bentuk fisik mereka seperti kulit bersisik, kaki kuda alih-alih kaki manusia, tentakel alih-alih mata, dan, yah, ada seorang yang pada dasarnya adalah seekor anjing.

Akan tetapi, berbeda dengan X-Men, The Inhumans sebenarnya bukanlah sebuah tim superhero. The Inhuman pada dasarnya adalah ras mereka sendiri. Mereka memiliki rumah atau kerajaan sendiri: Kota Attilan yang letaknya sering berpindah-pindah mulai dari bulan, hingga pegunungan Himalaya. The Inhumans memiliki budaya, aturan, dan juga sistem kasta mereka sendiri. Filmnya rilis 2019.



Spoiler

 for 10. Shazam


Shazam adalah Billy Batson yang berusia 18 tahun dan ingin cepat dewasa. Tak diduga, ia bertemu penyihir yang memberinya kekuatan super. Hanya dengan mengucapkan "Shazam", maka Billy akan bertransformasi menjadi superhero tak terkalahkan. Shazam rilis di 2019.







Quote: KASKUSER YANG BAIK MENINGGALKAN KOMEN YANG BAIK, LEBIH BAIK LAGI DI RATE, DAN PALING BAIK MEMBERI CENDOL

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi