TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

[INFO UNIK] COLORING BOOK FOR GROWN UPS! BUKU MEWARNAI KHUSUS DEWASA GAN!

Quote: Quote: selamat malam gan
selamat malam minggu semua
welcome to my thread my adventure
kali ini ane mau bagi info ttg buku mewarnai gan wkwk
sebenarnya sama aja sih dgn buku mewarnai lainnya
tapi bedanya cuma di gambarnya doang aja
penasaran? cekidoooooot gan





Quote: Quote: COLORING BOOK FOR GROWN UPS!
BUKU MEWARNAI KHUSUS DEWASA GAN!





Mewarnai gambar merupakan hobi atau kegemaran anak-anak, utamanya yang masih dalam usia TK atau pra-SD.

Orang tua yang peduli tentunya menyediakan buku-buku bagi mereka untuk mewarnai.



Lalu bagaimana ya kalo gambar/objek dalam buku gambar mewarnai tersebut isinya anti mainstream alias khusus gambar - gambar dewasa?



Yuk simak bersama buku mewarnai khusus dewasa dibawah sini.



Spoiler for

Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for





Quote: Quote: wkwkkwk kok isi bukunya gitu banget ya
jadi kayak perusak mimpi anak kecil dah wkwkwk
gimana gan? tertarik gak buat mewarnainya?
kalo ane sih lebih tertarik liat isi bukunya daripada mewarnainya
okedeh sekian share kali ini dari ane, ntar kalo ada hal2 yg lucu2 lagi baru ane update
jangan lupa rate, komeng and share ya gan
selamat malam minggu semuanya





segala sumber artikel berasal dari sini gan


jangan lupa kunjungi thread ane yang lainnya gan



yang mau ngakak visit yang ini






yang mau baca - baca kilas balik peristiwa penting visit yang ini





SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi