TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

gk bisa berhenti main kaskus ! help me

Kemarin2 ane kecanduan fb gan. skrng udah bisa berhenti. Skrng ane malah gantian kecanduan kaskus. Ane pengen berhenti ngaskus, tapi gk bisa.
Selalu aja pengen bukak lounge dan h2h sekedar baca baca disitu dan curhat para kaskuser.

Ane juga sering tiap baca artikel, baca komennya juga. lucu lucu komentar nya kaskuser. ane tuh sering liat ginian. . pertamanya, pekiwan, dll.
lucu aja bacanya. id kaskuser juga lucu. sama avatarnya.

Ane sampek sering gonta ganti id kaskus, buat cari nama id kaskus yg bagus dan unik yg menarik perhatian kaskuser lain. tapi gagal terus. gk da nama yg pas. Sampek capek ane gan daftar id kaskus baru terus. gk tau dah id kaskus ane semuanya ada berapa jumlahnya.

Menurut ente seberapa pentingkah nama id kaskus agan. Ane harus gimana ?


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi