TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Ente mau ga masuk ke komunitas-komunitas antimainstream ini (ngakak mode : on)




Tanpa basa basi lagi gan, nih kalo ente berminat join komunitas-komunitas antimainstream :

Quote: 1. Azuki Bean Beard Community



Azuki Bean Beard adalah komunitas orang yang membiarkan mukanya ditumbuhi janggut. Uniknya janggut ini adalah terbuat dari kacang Azuki. Dan orang yang membiarkan mukanya di "tumbuhi" oleh kacang Azuki menyebut dirinya Azurer. Gue jadi kepikiran buat ngebiarin muke gue ditumbuhin sawi. Entar kalau masak mie instan enak, tinggal metik .

Quote: 2. Stronghead





Stronghead merupakan sebuah komunitas di Jepang. Komunitas ini cukup aneh karena mereka mengubah wajah agar terihat seperti seorang yang babak belur. Jadi wajah mereka yang baik-baik aja itu disuntik biar keliatan bengkak-bengkak. Mungkin tujuannya biar keliatan kayak jagoan, jadi mukanya babak belur abis berantem. Sebenarnya daripada disuntik mending ke Indonesia aja dah ikut tawuran atau ga nyolong motor aja tar juga babak belur .


Quote: 3.Benjyo Soujer



sebuah klub sosial bernama Benjyo Soujer di Tokyo. Namun, kegiatan klub beranggotakan 35 orang ini sungguh unik dan sangat berbeda. Klub ini setiap akhir pekan bekerja sama untuk membersihkan toilet umum di berbagai sudut kota Tokyo sebagai bagian dari hobi sekaligus terapi. Klub ini didirikan dari jejaring sosial Facebook. Misi klub ini adalah membersihkan diri sendiri lewat kerja bakti membersihkan toilet umum. Dan mereka secara konsisten melakukannya sendiri. Mulai dari mencampur cairan pembersih, masuk ke toilet dan membersihkan tempat itu dengan tangan mereka sendiri. Namun, kelompok ini tidak ingin kegiatan mereka dianggap sebagai bantuan untuk pemerintah. Anggota kelompok ini menganggap kegiatan ini sebagai bagian dari upaya membersihkan diri sendiri seperti yang dilakukan para pendeta Budha saat mencari kedamaian hati. Klub ini didirikan pada 2011 oleh Masayuki Magome . Kepada kantor berita Associated Press, Magome mengatakan kegiatan mingguan membersihkan toilet ini memberikan efek positif bagi anggotanya termasuk anggota anak-anak. "Mereka terbebas dari pemikiran salah soal toilet dan melihat pekerjaan ini sebagai cara menjalin hubungan dengan orang lain dan membersihkan jiwa mereka," kata Magome. Perkataan Magome ini sesuai dengan salah satu moto klub ini yaitu "bersihkan dirimu dengan membersihkan toilet". "Dan agar upaya pembersihan diri ini efektif, klub mengharuskan anggota membersihkan toilet dengan tangan telanjang," tambah Magome. Ternyata hal ini memberikan dampak positif untuk anak-anak yang ikut serta dalam kegiatan unik itu. "Karena anak-anak melihat kami melakukan ini, maka mereka tidak berpikir bahwa toilet adalah tempat yang sangat kotor. Itulah yang menjadi filosofi kami," Magome menegaskan. Meski demikian tak semua orang mengapresiasi kegiatan klub yang dikomandani Magome ini. "Bahkan istri saya tak terlalu suka dengan hobi mingguan ini," ujar Magome sambil tertawa.

Quote: 4. Babacucu



Komunitas yang berasal dari indonesia dengan akronim kata bagi-bagi cuma-cuma ini membagikan berbagai barang secara gratis. Nah, mungkin anda penasaran kenapa barang yang ada di babacucu dibagikan secara gratis? Awalnya, komunitas ini difokuskan untuk membuat platform bagi orang yang ingin berbagi barang kepada orang lain. Babacucu diluncurkan atas dasar pemikiran yang sederhana yaitu turut meneruskan misi global "reuse, recycle & reduce waste". Banyak sekali dalam keseharian kita secara tidak sadar menumpuk barang-barang yang tidak digunakan dan tidak dipakai akan tetapi barang tersebut masih berguna dan bisa dipakai orang lain sehingga umur atau waktu pakai barang masih bisa diteruskan begitu pula nilainya.

Quote: 5. Komunitas Penyembah Mark Zuckerberg

Komunitas ini didirikan di San Fransisco. Gue gak ngerti aja alasan orang-orang ini menyembah Mark Zuckerberg. Mungkin agama ini yang dianut orang-orang yang doanya Cuma di facebook rapi iabadah beneran males. Tapi menurut gue kalau Mark Zuckerberg jadi Tuhan pasti malaikatnya pada repot. Soalnya nama hamba-hambanya dari Indonesia banyak yang susah disebut, contoh : aquhhchelhalhuoentioekmoechelamalamana. Jadi pas absen mau masuk surga kelamaan.





SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi