TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Crabzilla! Kepiting Raksasa di Kent, Inggris Tertangkap Kamera!

Ane mau share berita unik nih gan, tentang Kepiting Raksasa!! Crabzilla!! Monggo dibaca.. terimakasih.. :cendol

Seekor kepiting raksasa—amat sangat besar—dengan panjang mencapai 18 meter merayap dan bersembunyi di perairan dekat pantai pelabuhan nelayan Whitstable, di Kent, Inggris Timur, Minggu . Semula foto itu beredar di laman dunia maya, kemudian dipublikasikan oleh Daily Mail, dan disebut: Crabzilla!





Sosok bayangannya terlihat di perairan dangkal, dan perahu nelayan kerdil dibandingkan raksasa bercapit ini. Foto ini membuat banyak warga Inggris bersikeras, inilah bukti adanya kepiting raksasa di Inggris!

Namun tak kurang pula warga yang meragukannya, bahkan menilai itu tidak lebih dari sebuah tipuan lucu. Gambar menunjukkan kepiting raksasa di mulut pelabuhan Kent jauh lebih besar dari perahu nelayanm yang sedang bersandar di dermaga di dekatnya.

Kepiting ini mirip kepiting bakau di Indonesia, spesies yang bisa dimakan dan umumnya menjadi hidangan mahal. Tapi bila sebesar ini, apakah enak dimakan? Bahkan mungkin manusia yang akan menjadi makanannya!

Foto ini awalnya diposting sebuah situs web "Weird Whitstable" atau online penampakan aneh dan tidak biasa di kota Whistable, Kent, Inggris. Seorang kurator di Quinton mengatakan, awalnya ia befikir gambar yang dikirim padanya oleh seorang follower hanya formasi pasir dan dermaga nelayan. Tapi setelah ia menagkap sosok kepiting itu, ia kemudian yakin binatang itu sebuah keanehan dunia, Crabzilla!

Saat jurufoto diwawancarai Daily Express, ia mengklaim melihat makhluk raksasa dekat dengan pantai, ketika ia mengambil foto anaknya.

Dia berkata: "Pada awalnya aku bisa melihat beberapa gerakan samar, ia bergerak pelan dan seperti melayang dan kadang diam di air yang tenang. Pertama saya piker kayu, tapi kemudian bentuknya menjadi jelas, itu seekor kepiting raksasa!," katanya. Kalau benar, sungguh seekor kepiting yang bisa menghancurkan sebuah perahu nelayan besar, atau bahkan memotong tubuh beberapa manusia dengan cakarnya.




Kepiting Raksasa Crabzilla Muncul Lagi!

Metrotvnews.com, Whitstable: Crabzilla, kepiting raksasa yang menggegerkan warga pesisir, muncul lagi di pinggir pantai Whitstable, Inggris. Kali ini, hewan crustacea itu terlihat berada di dekat dua bocah yang sedang memancing ikan.



Disebut sebagai kabar bohong atau hoax oleh banyak ahli, Crabzilla pertama kali terlihat di Whitstable dari sebuah foto udara tahun lalu.

Sejumlah orang menyebut foto itu bisa dengan mudah dimanipulasi melalui software photoshop. Begitu juga dengan foto kedua Crabzilla, yang kemungkinan besar akan kembali disebut tipuan.

Seperti foto pertama, kemunculan Crabzilla kedua muncul di situs Weird Whitstable. "Gambar mengejutkan kepiting raksasa di Whitstable ini diambil pada Juli lalu," tulis deskripsi di website tersebut.

"Anak-anak itu tidak mengetahui bahaya yang mengancam, namun saat sejumlah pejalan kaki berteriak, kepiting perlahan menghilang ke air," sambungnya.

Kepiting terbesar di dunia adalah kepiting laba-laba Jepang, yang bisa tumbuh hingga sepanjang 365 sentimeter dengan bobot 19 kilogram.

Sumber :

http://www.harianaceh.co/read/2014/1...tangkap-kamera

http://internasional.metrotvnews.com...la-muncul-lagi


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi