TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Alamak......Pakek Baju Kresek lagi jd trend wanita taiwan




Trend seputar dunia fashion memang tidak pernah ada habisnya. Selalu saja ada inovasi dan kreasi baru yang mengguncang dunia. Baru-baru ini, anak mudah di Taiwan telah memulai trend baru yang cukup membuat heran. Mereka menggunakan kantong plastik sebagai baju. Unik bukan? Yup! Tanpa selembar pakaian dan hanya memakai baju dari kantong plastik tersebut.

Trend ini sudah ramai di sosial media di Taiwan, dan banyak anak muda baik perempuan ataupun laki-laki yang meniru tren tersebut. Logo di kantong plastik pun bermacam-macam tergantung dari mana mereka mendapat plastik tersebut. Kalau berasal dari gerai Sevel Eleven, logonya pun logo gerai tersebut. Saking maraknya tren ini, tidak ada dari mereka yang merasa minder dengan hanya menggunakan plastik sebagai baju.p

Dari informasi koresponden, trend tersebut diduga dimulai setelah berlangsungnya pameran mobil terbesar di Taiwan dimana model-model yang berpartisipasi di even tersebut tampil dengan menggunakan aksesoris berbahan kantong plastik di atas kepala mereka. Berawal dari penampilan ini, kemudian anak muda di Taiwan berkreasi dan akhirnya terciptalah trend baju kantong plastic. Bagaimana, apakah kamu tertarik meniru tren ini? Atau, punya inovasi lain dengan menggunakan kantong plastik?

Sumber


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi