TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

8 Tutorial Jilbab Menutup Dada Untukmu yang Ingin Bergaya Sedikit Berbeda

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

WELCOME TO MY THREAD



Spoiler for Cek!



Spoiler for Pembuka
 Ingin sepenuhnya menjalankan perintah agama, kamu pun berusaha agar jilbab yang telah menutupi rambut dan kepalamu dengan cantik selama ini jadi panjang menutupi dada. Namun, mungkin kamu juga takut terlihat tak modis saat harus tampil dengan jilbab menjuntai hingga dadamu. Tapi hey, jangan paranoid! Kamu tetap bisa terlihat menarik kok walau mengenakan jilbab yang lebih lebar. Justru jika bisa mengakalinya, kamu akan tampak lebih bersinar karena gayamu unik dan sedikit berbeda.

Supaya bisa tetap tampil menarik dengan jilbab panjangmu, ikuti yuk tutorial jilbab menutup dada dari  TS ini.



Spoiler for One
1. Hanya dalam 4 langkah mudah, jilbab syar'i satu ini akan semakin menonjolkan sisi femininmu!


Tutorial jilbab menutup dada!

Untuk mengenakan jilbab ini, pertama-tama sampirkanlah jilbab di kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari pada sisi kanan. Lalu, sematkan sisi kiri jilbab ke bagian telinga kanan menggunakan jarum. Setelah itu, pasangkan jarum pada bagian telinga kanan agar jilbab tak mudah lepas. Nah, untuk ujung jilbab sebelah kanan bisa kamu tarik dan pasangkan bros bunga di dekat pundak. Dengan tampilan seperti ini, dijamin penampilanmu akan terlihat lebih anggun dan terhindar dari kegerahan. Pastikan jilbabmu tidak terlalu tipis ya.



Spoiler for Two
2. Minimnya waktu untuk berdandan bukan alasan untuk tidak tampil syar'i. Model jilbab yang satu ini bisa terpasang  dalam 5 menit!


Cara menggunakan jilbab yang menutup dada!

Buru-buru ke kampus atau tempat kerja bukan menjadi alasan tidak tampil rapi dan modis. Minimnya waktu juga bukan menjadi halangan untuk tidak menutup dada dengan jilbab. Karena sebenarnya, cara menggunakannya justru lebih mudah kok.

Pertama, siapkanlah pashmina yang lebar. Lalu kenakan dengan posisi sisi kiri lebih panjang, kira-kira 3/4 bagian dan pasangkan jarum di bagian dagu. Setelah itu, kamu tarik sisi kiri pashmina,putar dan sematkan di belakang. Jangan lupa pasangkan peniti agar tak mudah lepas ya. Nah, agar terlihat lebih indah, gunakan bros bunga di bagian pundak. Mudah 'kan?

Tak butuh waktu banyak kok untuk tampil lebih syar'i. Sekarang kamu bisa kenakan model ini untuk aktivitas sehari-hari.



Spoiler for Three
3. Keindahan seorang perempuan tak melulu harus terpampang. Meski tertutup jilbab, kamu akan tetap punya sebaik-baiknya keindahan!


Tutorial jilbab menutup dada!

Meski mengenakan jilbab, sebagai seorang wanita kamu masih tetap berhak untuk tampil cantik dan indah saban harinya. Tak harus menggunakan make up tebal atau banyak hiasan di kepala, kecantikanmu justru terpancar dengan indah saat kamu mau mengenakan jilbab yang menutup dada dengan cara yang sederhana. Caranya juga mudah kok.

Kamu siapkan jilbab segi empat polos. Kenakan di kepala dengan posisi sama panjang, tepat di bagian tengah. Lalu pasangkan peniti di dagu agar tidak mudah lepas. Setelah itu, tarik sisi sebelah kanan, tarik sampai atas kepala, dan juntaikan hingga ke depan dada sebelah kiri. Rapikan bagian depan untuk menutupi dada. Lalu sematkan lagi peniti di dekat telinga kanan. Dan rapikan hingga dadamu tak lagi kelihatan. Jadi deh! Tetap terlihat cantik 'kan?

Kamu bisa pilih kain jilbab yang tidak terlalu tipis dengan bahan yang nyaman. Dengan begitu, kecantikanmu juga akan lebih indah untuk dipandang.



Spoiler for Four
4. Acara pesta bukan halangan untuk tampil apik. Tatanan gaya seperti ini justru bisa membuatmu jadi bintang acara!


Cara menggunakan jilbab syari yang cantik

Menghadiri undangan adalah sesuatu yang dianjurkan, misalnya pesta pernikahan. Gak jarang hal ini menjadi dilema, karena kamu harus menghormati pengundang acara dengan penampilan yang pantas, namun kamu juga ingin tetap tampil teduh dengan jilbab yang menutup dada. Tenang, sekarang kmau bisa mengandalkan gaya berjilbab yang  TS berikan.

Pertama-tama, kamu kenakan inner ninja. Kamu siapkan pashimina panjang yang lebar lalu ikat salah satu ujungnya di lehermu. Setelah itu sematkan sisi kain yang menjuntai di atas kepala. Jangan lupa pasang peniti di bagian telinga kanan dan kiri. Nah, gampang 'kan? Kamu siap melenggang ke pesta dengan penampilan yang menyejukkan mata.



Spoiler for Five
5. Cara berjilbab syar'i namun formal sudah bukan lagi misteri, karena kamu bisa menerapkan gaya jilbab ini!


Tutorial jilbab yang menutup dada!

Kamu akan mengadakan meeting dengan client? Atau kamu mau mengisi acara di suatu seminar? Situasi ini sering menuntutmu tampil menarik, namun kamu juga kudu memakai jilbab syari. Tenang, misteri ini sekarang bisa kamu pecahkan dengan gaya berjilbab yang tertera pada gambar ini.

Pertama-tama, kamu  siapkan jilbab segi empat yang agak lebar. Lalu kenakan dengan sisi yang sama panjang. Setelah itu, tarik kain pada sisi kiri agar dadamu tertutupi , dan sematkan peniti di pundakmu. Nah, kemudian kamu tarik kain sisi kanan, putar ke belakang, dan sematkan di atas kepala. Lalu biarkan sisa kain menjuntai ke depan. Agar lebih rapi, kamu bisa pasangkan peniti pada telinga kanan dan kiri. Nah, voila! Kamu bisa lebih percaya diri saat presentasi dan tak lupa tetap menjaga auratmu sendiri. Penampilanmu kini menjadi lebih apik.



Spoiler for Six
6. Menggunakan jilbab yang menutup dada itu gak kayak ibu-ibu pengajian kok. Gak percaya? Ini buktinya!


Tutorial hijab syari dan menutup dada

Saat ini banyak sekali variasi jilbab yang bisa membuat penampilanmu makin cantik, gak terkecuali jilbab pashmina dengan dua warna yang berbeda. Nah, agar jilbab ini bisa bikin penampilanmu makin api, gunakanlah dengan trik dari TS

Caranya, gunakan pashmina di kepala dengan panjang sisi yang sama. Lalu pasangkan peniti di belakang leher. Tarik kain sebelah kanan hingga menutupi dada dan jepit dengan peniti di telinga sebelah kiri.

Lalu baliklah sisi kain sebelah kiri agar warna dalam bisa terlihat, tarik ke belakang, pasang di kepala, dan sematkan peniti di pundak sebelah kanan. Agar lebih rapi, kamu bisa pasang peniti tambahan di telinga sebelah kiri agar jilbabmu tidak terlalu terbuka.

Nah, terlihat cantik dan anggun 'kan? Berjilbab besar dengan menjuntai menutup dada tak bikin kamu kayak ibu-ibu pengajian kok.


 

Spoiler for Seven
. Sebagai seorang muslimah, tampil indah itu sunnah. Tapi dengan mengenakan jilbab menutup dada yang sederhana, cantikmu justru terlihat berbeda!


Tutorial syari dengan jilbab segi empat!

Wanita selalu identik dengan keindahan. Tak terkecuali kamu yang mengenakan jilbab. Tak harus berdandan serba gemerlap dan banyak hiasan, tampil dengan jilbab sederhana yang menutup dada justru membuatmu tampil menawan lho. Caranya juga mudah kok.

Pertama-tama, kamu lipat jilbab segi empat dengan perbandingan 1 : 4 bagian. Lalu kenakan di kepala dengan sisi kiri yang lebih panjang dan gunakan peniti agar tak mudah lepas.  Lalu tarik ujung jilbab sisi kiri hingga menutupi dada, dan sematkan di atas kepala. Jangan lupan gunakan peniti ya. Tadaaa, jilbab syari nan cantik akan menjaga auratmu dengan baik.

 

Spoiler for Eight
8. Aura cantik yang teduh dan sejuk bisa terpancar dengan mengenakan jilbab warna lazuardi seperti ini!


Turorial hijab yang menutup dada!

Tampil cantik itu tak melulu harus memakai baju seksi. Kamu juga bisa menggunakan jilbab yang menutup dada seperti ini.

Caranya mudah kok, pertama-tama kamu siapkan jilbab segi empat dan lipat menjadi segitiga. Kamu kenakan di kepala tepat di bagian tengah dan sama panjang dan pasangi peniti agar tidak mudah lepas. Lalu ambil ujung jilbab sebelah kiri, tarik, dan sematkan di telinga kanan. Jangan lupa pasangi peniti juga ya. Setelah itu, ambil sisi kanan, gunakan untuk menutupi dada, dan pasangkan peniti di pundak sebelah kiri. Nah, mudah 'kan?

Dengan penampilan seperti ini, gak jarang kamu akan terlihat lebih sejuk dan teduh. Aura kecantikanmu pun jadi berlipat-lipat, saat kebaikan hati juga kamu miliki.

 

Spoiler for Penutup
Tuhan itu indah dan menyukai keindahan. Maka gak ada salahnya kok tampil rapi, cantik dan apik dengan tetap menutup aurat. Semoga tutorial ini bisa membantumu, dan selamat belajar!



Spoiler for Peringatan
TS seorang lelaki!

[/B]

 
[spoiler=Sumur] http://www.hipwee.com/style/8-tutori...kin-terpancar/







CUMA MINTA



WASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi