TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

8 Camilan Unik Bandara Haneda Jepang!!!

Jakarta - Seperti bandara internasional lain, di bandara Haneda ada beragam oleh-oleh bisa dibeli. Mulai dari teh, cokelat, aneka kue hingga camilan unik.​

​Jika tak sempat membeli oleh-oleh, saat berada di bandara internasional Haneda Anda bisa membeli beragam oleh-oleh camilan di berbagai toko di sana. Seperti camilan-camilan unik yang direkomendasikan tsunagu.com .​

1. Arnico's Tokyo Jewel Roll



Namanya yang kedengaran mewah melambangkan warna merah saus strawberry yang melumuri roll cake ini. Di dalamnya terbuat dari sponge cake dan biji vanilla betulan dan white chocolate. Lebih enak lagi, di dalamnya ada buah raspberry beku yang asam segar​. Anda bisa men​dapatkan​ dengan harga 1543 yen atau sekitar Rp 160.000.

2. Arnico's Haneda Roll



Dengan membayar sekitar 200.000 rupiah, Anda bisa menikmati roll cake dari Arnico yang tak kalah enak ini. Warnanya putih bersih dengan sour cream icing dan serta kulit jeruk dan krim manis di dalamnya. Ada juga rasa campuran buah yang berpadu enak di dalamnya.

3. Macaron



Wah, siapa yang akan menolak macaron yang lucu dan imut ini? apalagi, jika luarnya​ dilukis dengan wajah hewan. Ada panda, katak, hingga logo airport Haneda. Dalam satu boksnya, macaron ini dijual dengan harga Rp 158.000.

4. Pudding



Mau merasakan lembutnya custard puddingyang meleleh di mulut? Anda harus coba puding buatan bandara Haneda yang pada permukaannya terdapat logo bandara Haneda dan pesawat kecil. Setiap porsinya berharga 432 yen atau sekitar 53.000 rupiah.

5. Tokyo Banana



Nah, ini dia penganan yang sedang jadi incaran banyak orang. Tokyo Banana adalah sponge cake berbentuk persis seperti pisang dan berisicustard maple banana. Bentuknya yang unik dan menggemaskan membuat banyak orang rela menunggu untuk memilikinya. Harga sekotaknya berkisar 56.000 rupiah hingga 190.000 rupiah.

6. MUSO Castella Cake



Buat Anda yang mencari oleh-oleh halal, Muso cake ini tepat jadi pilihan. Anda bisa menemuinya di Air Lawson, Bandara Haneda. Kue ini organik, dengan rasa matcha yang enak. Kuenya lembut denga logo kucing di kemasannya. Harga kue ini 926 yen atau sekitar 112.000 rupiah.

7. Royce Nama Chocolate



Cokelat rasa matcha ini sudah terkenal bahkan hampir ke seluruh penjuru dunia. Cokelat dengan bahan utama Hokkaido cream ini dulunya sangat sulit ditemui karena produksinya yang terbatas, namun, karena banyaknya permintaan cokelat ini akhirnya dibuat massal. Anda bisa menemui cokelat ini di terminal 3F seperti di beberapa gerai souvenir, yaitu Tokyo Souvenir Shop dan Bluesky Premium.

8. KitKat



KitKat produksi Jepang sangat disukai banyak orang karena punya rasa yang unik. Karenanya, camilan ini paling sering dijadikan oleh-oleh. Di Jepang, KitKat punya rasa matcha, sakura matcha, kacang azuki, bahkan wasabi! Semuanya bisa Anda dapatkan di Hanedaairport secara lengkap.

sumber
http://food.detik.com/read/2015/09/2...lan-unik-ini-1



http://food.detik.com/read/2015/09/2...lan-unik-ini-2


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi