TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

7 Tanda Kamu Bakal Jadi Pemimpin Hebat. Agan Termasuk?


Cek Repost

Setiap orang adalah pemimpin. Paling enggak pemimpin bagi dirinya sendiri. Ada orang yang harus belajar dari awal untuk menjadi pemimpin. Sebagian lainnya sudah memiliki bibit untuk menjadi pemimpin yang baik. banyak pemimpin-pemimpin hebat di dunia ini. mungkin agan bisa jadi salah satunya jika agan punya tanda2 di bawah ini. Nah, ini dia tujuh tanda kalau kamu bakal jadi pemimpin yang baik di masa depan.

Quote: #1

Kamu senang membantu orang lain dan bisa membimbing orang lain sampai mahir. Enggak semua orang punya kemampuan ini, karena membimbing memerlukan kemampuan khusus. Kalau enggak, orang yang kamu bimbing enggak akan mengerti apa yang kamu maksud.
Quote: #2

Kamu punya kecerdasan emosi yang baik. Tanpanya, sekalipun kamu cerdas, berkemampuan tinggi dan ambisius, sulit rasanya untuk berhasil dalam mencapai kebesaran dan kepemimpinan.
Quote: #3

Kamu selalu berpikir menggunakan logika. Bukan hanya perasaan. Sehingga dalam memandang satu masalah, kamu bisa menjadi objektif dan berlaku adil.
Quote: #4

Kamu selalu menanyakan alasan dalam segala hal. Dengan menanyakan "kenapa," kamu akan mengetahui penyebab dan kemudian mencari solusi yang tepat.
Quote: #5

Kamu lebih fokus pada solusinya. Bukan masalah. Sehingga kamu bisa lebih cepat membuat keputusan yang tepat dan mendapatkan solusi yang terbaik.

Quote: #6

Kamu enggak pernah bosan dan lelah untuk terus belajar. Meski kamu sudah lulus kuliah, bahkan sudah mendapatkan gelar tertinggi dalam pendidikan pun kamu enggak menutup pikiranmu pada hal-hal yang baru.

Quote: #7

Kamu menciptakan ide yang orang lain enggak pernah pikirkan. Sehingga eksekusi idemu menjadi unik dan berbeda. Ide yang kreatif ini juga sekaligus membuat orang terinspirasi.

SEMOGA AGAN DAN SISTA DI SINI MASUK KRITERIA DI ATAS
SUMUR
Kalau Boleh gan



SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi