TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

6 Game Keren yang Diangkat dari Anime Populer






Anime

, pastinya semua pernah mendengar dengan istilah satu ini bukan. Anime adalah sebuah animasi otentik dari Jepang dengan ciri khas karakter dan gambar yang berwarna dan biasanya dipengaruhi oleh manga yaitu komik otentik dari Jepang. Anime sendiri saat ini banyak sekali yang sudah dirilis, beberapa di antaranya sangat populer di dunia hingga memiliki fans di seluruh dunia, misalnya adalah Naruto, Saint Seiya, Bleach dan lainnya. Tidak jarang juga kalau ada cerita Anime hingga akhirnya diangkat menjadi sebuah Game. Berikut ini beberapa Anime yang diangkat menjadi game baik di PC, konsol maupun mobile.

Langsung ke TKP

Quote:

Naruto
Siapa tidak kenal anime satu ini, Naruto menjadi sebuah fenomena di dunia anime karena berhasil menembus pasar di dunia berlatar belakang cerita mengenai seorang anak di sebuah desa Ninja Konoha dan bercita-cita menjadi seorang Hokage. Naruto menjalankan misi demi misi bersama temannya hingga akhirnya menjadi Hokage. Dalam setiap misi, Naruto menemui masalah hingga akhirnya belajar jurus baru. Naruto menjadi anime populer apalagi ketika pertarungannya melawan Sasuke, pertarungan Naruto vs Akatsuki, hingga pertarungan Naruto dalam mempertahankan desa Konoha tempat Naruto lahir. Di dalam game Naruto rata-rata menggunakan genre Action Adventure atau Battle. Dengan banyaknya karakter yang ada di dalam Naruto serta alur cerita yang banyak membuat pengembang game banyak mengambil alur cerita sejenis Naruto atau bahkan membeli franchise Naruto itu sendiri untuk dikembangkan lebih lanjut. Naruto selain memiliki serial anime, Naruto merilis beberapa seri film layar lebar bercerita mengenai sebuah petualangan Naruto dan teman-temannya dalam menyelesaikan sebuah misi di tempat-tempat baru serta menarik tentunya untuk kamu ikuti setiap serial serta film dari Naruto.


Saint Seiya
Saint Seiya atau dikenal juga sebagai Knight of the Zodiac awalnya merupakan sebuah manga yang hadir pada tahun 1986 hingga 1990. Dengan beranggotakan 5 ksatria, disebut sebagai Saint menggunakan armor suci yang dapat memberikan kemampuan khusus kepada pemakainya. Pada Saint ini berperang untuk melindungi dewi mereka yaitu Athena.Game Anime Saint Seiya sejauh ini lebih banyak diangkat di konsol seperti PlayStation 3, PlayStation 4, hingga pernah diangkat menjadi sebuah web game yaitu Anime Saint. Anime Saint Seiya sendiri sangat digemari karena banyaknya karakter di dalam anime tersebut. Apalagi ketika setiap episode memperlihatkan baju atau jubah saint yang berbeda dengan kemampuan khusus. Tidak salah kalau anime Saint Seiya diangkat menjadi sebuah game.


Pokemon
Game berlatar belakang cerita tentang sebuah dunia fiksi dimana manusia hidup berdampingan dengan Pokemon, makluk yang dapat dilatih serta memiliki kemampuan untuk bertarung, berpetualang dan lain sebagainya. Anime Pokemon sendiri telah memiliki banyak sekali judul serta memperkenalkan dunia pokemon dengan karakter utama Ash beserta Pokemon pertama miliknya yaitu Pikachu. Game dari Anime Pokemon ini pertama kali dan langsung terkenal ketika muncul di Nintendo Gameboy dan berhasil menarik perhatian banyak gamer. Game Pokemon yang membuat pemain dapat menjelajah dunia Pokemon, mengumpulkan pokemon dan melatih Pokemon mereka hingga dapat menangkap Pokemon legendaris membuat banyak gamer rela membuang waktunya untuk game Pokemon ini. Di Android sendiri ada game Pokemon yang disebut dengan Pokemon Shuffle mobile, berbeda dengan game anime Pokemon di Gameboy. Masih bertemakan tentang berpetualang tetapi genrenya bukan turn-based action tetapi Puzzle. Anime Pokemon ini memang tidak ada matinya dan dapat game Anime Pokemon dapat dimainkan semua umur.


Bleach
Bleach merupakan sebuah Anime yang bercerita mengenai pertarungan di dunia Roh. Dengan karakter utama Ichigo dan kemampuan Bankai membuat Anime Bleach ini digemari di seluruh dunia, sama seperti Naruto. Bleach sendiri terbilang keren karena senjata dan skill yang digunakan mampu menyihir penonton untuk terus mengikuti Anime ini serial demi serialnya. Game Bleach hadir di konsol dan web game. Karakter utama dari Bleach ada Ichigo dengan kecepatannya ketika menggunakan Bankai, Uryu Ishida dengan kemampuan memanah, dan lainnya. 12 Kapten dengan kemampuan unik dan mematikan tentunya. Tidak main gamenya pun Anime dari Bleach sudah cukup keren untuk dinikmati.


One Piece
Mungkin tidak sepopuler Naruto tetapi One Piece memiliki kisah petualangan cukup unik yaitu kisah Monkey D Luffy mengarungi samudera menemukan teman dan bertarung melawan bajak laut lainnya. Seperti halnya Naruto dengan latar belakang hidup di desa ninja, Monkey D Luffy juga memiliki latar belakang hidup di dunia bajak laut hingga akhirnya dia menjadi bajak laut. Anime One Piece memiliki franchise game terutama di game konsol dan game online PC.


Quote: Penutup
Jadi game anime apa saja yang sudah kamu mainkan? Naruto, Saint Seiya, Bleach, Pokemon, Digimon, One Piece atau semuanya? Silahkan berbagi pendapat kamu di kolom komentar di bawah



Boleh dong TS dikasih dan nya, tapi TS sangat menolak
karena sakit kalo ditimpuk gituan

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi