TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

6 Fakta Hitler Adalah Orang Teraneh Yang Pernah Ada

Quote: Siapa yang tidak kenal Hitler? Orang yang dikenal dunia karena kekejamannya dan menyebabkan Perang Dunia II. Ia adalah pemimpin diktator Jerman kemudian membawa Jerman menguasai hampir sebagian luas wilayah Eropa. Penaklukan ini dilakukan dalam waktu singkat antara tahun 1933, saat mulai menjadi Kanselir Jerman hingga kematian tragisnya di bulan april 1945.

Ternyata dibalik sosoknya yang kuat dan kejam, ia memiliki sisi lain yang bisa dibilang aneh. Berikut ini adalah 6 fakta tentang keanehan Hitler yang akan membuat Anda tercengang.

Quote: 1. Menyuntik Diri Dengan Sperma Banteng

Siapa yang menyangka di balik sosoknya yang kuat sebagai pemimpin, Hitler memiliki kebiasaan aneh dengan menyuntikan sperma banteng sebelum dia berkencan dengan wanitanya. Menurut catatan medis pribadi Hitler, hal ini dilakukan untuk meningkatkan maskulinitasnya.



Selain itu Hitler juga mengkonsumsi 80 jenis obat yang berbeda selama dia memimpin peperangan. Sperma banteng sendiri setelah dilakukan penelitian memang memiliki manfaat untuk kesehatan rambut dan pertama kali dikenalkan secara luas di Inggris tahun 2009 yang lalu.

Quote: 2. Semasa Muda Pernah Menyukai Gadis Yahudi

Sejarah Hidup Adolf Hitler banyak diceritakan oleh orang lain. Meski begitu kehidupan pribadinya masih menjadi misteri tersendiri. Salah satunya adalah wanita yang dekat dengannya.



Wanita itu bernama Stefani Iskak. Yang membuat hal ini aneh adalah status gadis itu yang beragama Yahudi. Seperti yang kita tahu kalau Hitler adalah orang yang fanatik dan anti Yahudi. Terhitung berjuta-juta orang Yahudi menjadi korban dari kekejaman Hitler.

Sir Ian Kershaw menulis tentang obsesi Hitler terhadap gadis ini. Ia menerangkan bahwa kedekatan dengan Stefani Iskak bukan semata-mata cinta monyet, karena sudah ada tindakan penguntitan dan rencana penculikan. Sungguh di luar dugaan bukan? Ternyata ia pernah dekat dengan gadis Yahudi, sebelum melakukan pembantaian.

Quote: 3. Keponakannya Menjadi Tentara Angkatan Laut Amerika Serikat

Melawan keluarga sendiri mungkin adalah hal yang menyakitkan, tapi berbeda dengan Hitler. Ia memiliki keponakan yang bernama Wiliam Patrick Hitler, saudara tirinya Alois Hitler Jr. Sebelum Perang Dunia II pecah Patrick bersama ibunya berpindah ke Amerika pada tahun 1939.



Siapa sangka kalau ia memohon pada Presiden Amerika saat itu untuk bergabung dengan angkatan laut Amerika Serikat ketika terjadi perang dunia, dan patrick sendiri baru mengetahui kalau yang akan dihadapinya adalah pamannya sendiri setelah bergabung dengan angkatan laut Amerika.

Quote: 4. Berencana Menengelamkan Penduduk Moskow

Adolf Hitler adalah orang yang menyetting Perang Dunia II dengan sangat detail. Tidak tanggung-tanggung, ia memiliki rencana ekstrim dengan menenggelamkan Kota Moskow bersama penduduknya dan menjadikannya sebuah danau.



Rencana kejam itu akan terjadi jika pintu air saluran Volga di Moskow dibuka. Untungnya rencana ini tidak pernah terjadi karena Jerman kalah perang dengan Rusia. Malah hal ini menjadi titik balik dari kehancuran Nazi Jerman yang dipimpin oleh Hitler.

Quote: 5. Hitler Hanya Memiliki Satu Testis

Hitler kehilangan satu testis saat Perang Dunia II. Tepatnya saat terjadi Perang Somme tahun 1916. Untungnya seorang dokter berkebangsaan Jerman dapat menyelamatkan nyawanya setelah mendapatkan luka yang parah di bagian perut dan organ vitalnya. Ia juga sempat bertanya pada dokter apakah Ia masih bisa memiliki anak.



Bahkan ada lagu Inggris yang berjudul "Hitler Has Only Gote One Ball". Lagu ini menjadi bahan sindiran untuk Hitler. Selain pengakuan dari dokter yang menyelamatkan nyawanya, fakta ini juga dibenarkan oleh data otopsi yang dilakukan Uni Soviet tahun 1970

Quote: 6. Menentang Kekejaman Terhadap Binatang

Entah kepribadian seperti apa yang dimiliki oleh Hitler. Ternyata ia adalah seorang penyayang binatang. Sangat berbeda dengan kekejamanya yang menyebabkan 70 juta nyawa melayang saat terjadi Perang Dunia II.



Hitler kerap mengatakan kalau binatang pun mempunyai hak untuk hidup. Selain itu, ia juga menerapkan pola hidup sehat dengan menjadi vegetarian, tidak minum minuman keras dan merokok. Sungguh suatu sifat yang bertolak belakang dengan sifat sadisnya.

Itulah beberapa fakta aneh tentang Hitler yang jarang diketahui orang. Sehebat apapun seseorang pasti memiliki hal yang unik dalam hidupnya. Contohnya seperti tokoh Adolf Hitler ini. Kendati dia adalah orang yang paling kejam yang pernah ada, pria berkumis lurus itu memilik sisi lain yang bisa dianggap cukup bertolakbelakang.

Quote: Sumber: boombastis.com/2015/04/02/hitler-orang-teraneh


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi