TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

20 Penelitian Orang Jepang Yang Unik, Aneh Dan Bikin Ngakak!



Hmm.... siapa yang nggak setuju dengan pernyataan kalau orang-orang Jepang kebanyakan mempunyai ide-ide yang kreatif? Terlebih negara kepulauan yang ada di wilayah Asia Timur tersebut dikenal sebagai negara yang sarat dengan perkembangan ilmu pengetahuan. Jadi, tak heran kalau di negara ini juga banyak penemuan-penemuan yang menarik.

Meski namanya penemuan, bukan berarti secara langsung akan banyak digunakan oleh orang banyak lho. Dan tentunya, tak semua penemuan juga adalah penemuan yang revolusioner. Tak jarang kalau penemuan yang ada ternyata malah unik, aneh dan hmm... kalau boleh dibilang malah cenderung konyol

Dan sebagai negara yang penuh dengan kreatifitas
ternyata Jepang juga mempunyai banyak penemuan yang saya sebutkan tadi di atas. Penemuan yang unik, aneh bahkan kadang cenderung konyol. Penasaran bukan dengan bagaimana sih bentuk penemuan-penemuan tersebut?

1. Payung untuk menghindari percikan hujan


Kadang, walau sudah memakai payung, tetap saja ada bagian tubuh yang basah terkena percikan air hujan. Nah, untuk yang satu ini, orang Jepang punya solusinya, yakni sebuah payung khusus. Payung ini bisa melindungi pemakainya baik dari air hujan sekaligus percikannya. Jadi, payung ini bukanlah sebuah payung biasa, melainkan payung super. Yang melindungi penggunanya secara penuh dari air hujan. Kira-kira kalau dijual laku nggak ya? hahaha


2. Peningkat daya dengar


Alat yang satu ini mungkin mempunyai penampilan yang nggak banget yak. Tapi, konon, alat ini mampu meningkatkan daya dengar para pemakainya. Aneh memang, cenderung nampak seperti sebuah mangkok yang didekatkan telinga ya.


3. Penjelajah telinga


Telinga adalah bagian tubuh yang tak bisa secara langsung dilihat dengan mata. Namun dengan alat hasil penciptaan orang Jepang ini, maka penggunanya bisa secara langsung melihat bagaimana kondisi telinganya. Cara menggunakannya pun cukup sederhana, karena tinggal melihat pada lubang yang tersedia.


4. Tisu toilet mobile


Entah ya, sepertinya kalau melihat tampilan dari alat yang satu ini kayaknya enggak banget deh. Memang sih, bakal cukup berguna kalau sedang flu dan hidung sering meler. Tapi.... nggak deh... hahaaha.

LANJUTAN

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi