TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

10 Kafe/Restoran di Jakarta yang Akan Membuatmu Keren di Instagram







Buat agan - agan di jakarta yang pengen nge-Date, kopdar, nongki keren atau nongcans lah bahasa gaul nya sekarang, nih gan 10 list tempat gaul bwt agan2 skalian bwt sekalian menghilangkan kepenatan dari kerjaannya, ujian kuliah / ujian sekolah kek atau abis berantem atau juga abis bubar sama doi nya, langsung aja deh cekidot gan !!

Quote: Quote: Cek Lokasi Cafe nya nih gan !!
1. Cafe Batavia
Sesuai dengan namanya, Cafe Batavia hadir dengan konsep tempo doeloe dan membawa pengunjung ke Jakarta saat masih bernama Batavia.


Nuansa yang begitu kuat memang pas banget untuk difoto dan di-posting di instagram. Cafe ini sendiri adalah salah satu bangunan kolonial yang masih utuh dan dijadikan kafe sejak tahun 1993.


Karena lokasinya yang berada di Kota Tua, cafe ini tidak hanya menjual makanan dan minuman, tapi juga pengalaman dan suasana historik, termasuk pemandangan ini:



2. Kuntskring Paleis
Lihat gedungnya saja sudah bikin naksir untuk masuk ke dalamnya dan menikmati pengalaman berada di tempat yang sudah beberapa kali berganti nama ini.


Kuntskring cocok buat Anda yang suka segala sesuatu yang otentik. Di tempat ini, suasana mistis melengkapi ambience jaman kolonial dan nama-nama menu makanan yang mooi indie banget. Sebut saja misalnya Pindang Kelowek van Visch. Anda juga perlu melahap karya seni di sana termasuk lukisan-lukisan besar yang memenuhi dindingnya.


Mereka juga memiliki cara unik ketika menyajikan makanan untuk tamu-tamu khusus, yang akan membuat anda tersenyum. Seseorang yang tidak punya Instagram mungkin akan membuat akun Instagram khusus untuk posting foto-foto ini.



3. Ragusa
Ragusa kemungkinan adalah restoran es krim tertua di Jakarta, yang berdiri sejak 1932.


Sedikit cerita, Ragusa didirikan oleh dua orang berkebangsaan Italia yang bernama Luigie Ragusa dan Vincenzo Ragusa. Mereka datang ke Batavia pada tahun 1930-an untuk belajar menjahit di daerah Jakarta Pusat. Setelah lulus, kedua bersaudara tersebut pergi ke Bandung dan bertemu dengan seorang wanita Eropa yang memiliki peternakan sapi dan memberikan banyak susu sapi kepada mereka. Susu sapi tersebut dimanfaatkan Luigie dan Vincenzo sebagai bahan untuk membuat es krim Italia yang ternyata banyak disuka sampai saat ini. Wikipedia menyebutkan bahwa awalnya Ragusa dibuka di Bandung sebelum akhirnya di Jalan Veteran, Jakarta.

Hmmm… Ketika sudah makan eskrim di sini, pasti akan tahu bedanya dengan eskrim lainnya. Eskrim Ragusa memang cepat meleleh karena tidak memakai pengawet dan dibuat dengan teknologi sederhana.




4 - 10 Cekidot gan disini !!











SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi