TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Yohanes Listyo Adiguna

Wujud BlackBerry Venice Android Kembali Beredar
Blackberry venice_03
Source Image: Phonearena



Dalam beberapa bulan terakhir, BlackBerry sangat gencar dikaitkan dengan sistem operasi mobile milik Google, yaitu Android. Melihat kondisi hasil penjualan handset-nya yang terus terpuruk, perusahaan asal Kanada tersebut dilaporkan akan mulai mencoba melakukan strategi bisnis yang berbeda, yaitu menggunakan Android pada handset barunya.

Beberapa minggu lalu, wujud dari handset BlackBerry yang menggunakan Android sempat beredar di dunia maya. Perangkat yang dikabarkan memiliki nama BlackBerry Venice, akan mengusung Android 5.0 Lollipop.



Tidak hanya sistem operasinya, desain dari BlackBerry Venice pun terbilang sangat menarik. Berdasarkan berita yang kami sadur dari Phonearena, wujud dari BlackBerry Venice tampil lebih dekat dengan desain slider.



Meski dapat dioperasikan dengan layar sentuh, BlackBerry tetap menyediakan tombol QWERTY sebagai desain khas dari jajaran produk handset mereka. Tepat di bagian belakang, tersedia kamera utama lengkap dengan lampu LED flash.

Pada bagian atasnya, BlackBerry tampaknya menempatkan slot microSD dan SIM Card. Hal tersebut cukup unik, dimana beberapa smartphone yang beredar di pasaran selalu memasang kedua slot tersebut di bagian samping.



Sayangnya hingga beberapa bocoran gambar ini beredar, peluncuran BlackBerry Venice masih belum terungkap. Berdasarkan hasil wawancara dari John Chen, CEO BlackBerry, BlackBerry tampaknya masih mencari cara untuk menghadirkan perangkat Android yang memiliki keamanan tinggi.

cuma nyoba posting semoga thread ini tenggelam lol

source http://www.jagatreview.com/2015/08/w...mbali-beredar/


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi