TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Website Ini Konon Mengandung Aura Mistis yang Kental


Ibarat mencampurkan minyak dan air, begitulah yang terjadi ketika kita membicarakan internet dan hal-hal berbau mistis. Sama sekali tidak bisa direlasikan dengan nyata karena keduanya berasal dari akar yang berbeda. Namun di era teknologi yang berkembang pesat seperti sekarang ini, sesuatu yang katanya mustahil seperti itu ternyata sangat mungkin untuk diwujudkan.Faktanya pun memang demikian, meskipun secara kontekstual tidak mungkin, tapi ada cukup banyak situs yang isinya adalah hal-hal yang berbau mistis. Bukan yang abal-abal, tapi benar-benar mempengaruhi para user-nya secara kasat mata. Nah, berikut adalah kumpulan website yang menurut legenda memang punya kekuatan mistis kuat.

1. 4Chan.org

Tidak ada yang benar-benar spesial tentang 4Chan selain ia adalah website biasa yang memungkinkan user-nya untuk memposting apa pun, entah itu tulisan maupun video. Suatu ketika pada tahun 2008, pernah ada sebuah kejadian cukup mengerikan terjadi dan berhubungan dengan website ini.
Dikabarkan jika seorang user 4Chan telah membunuh gadis belia bernama Katy Robinson setelah memposting sebuah gambardi akunnya. Alasannya sendiri tidak jelas. Tak lama setelah pembunuhan ini, tiba-tiba munculseseorang yang mengaku sebagai kakak perempuan Katy dan mengatakan jika sang adik mati bunuh diri gara-gara di-bully.Tak lama setelah pernyataan itu, entah bagaimana ceritanya kemudian muncul sosok bernama Jeff the Killer yang bergentayangan di seantero 4Chan.Jeff digambarkan dengan wajah pucat, mata bulat sempurna, serta senyum merekah lebar. Banyak yang mengatakan jika ini adalah perwujudan sosok Katy yang sudah mati.


2. Cthulhu.net
Website ini mungkin adalah yang paling misterius di sepanjang sejarah internet. Bagaimana tidak, ketika menuliskan alamat tersebut diaddress bar browser,maka kamu hanya akan mendapati sebuah laman berlatar belakang warna hitam dengan tulisan "Dead but dreaming…".
Selama bertahun-tahun orang-orang mencoba menguak misteri tulisan ini. Hingga akhirnya sebuah pencarian berhasil menguaknya walaupun hanya sedikit. Seorang hacker pernah berhasil menelusuri web ini dan mengatakan ada seorang user bernama Ling di baliknya. Dikatakan sang hacker kalau aktivitas Ling di Cthulhu.net adalah mentrasfer data ribuan giga. Si hacker ini selalu gagal ketika mencoba mengakses data-data ini dan akhirnya berkesimpulan jika statusnya inaccessible atau tidak bisa ditelusuri.Netizen pun kemudian dibingungkan akan siapa sosok sebenarnya dari Ling ini dan apa yang dilakukannya dengan melakukan transfer ribuan giga data tersebut. Ada yang mengatakan ini adalah hacker level atas, namun ada juga yang menyatakan jika Ling bukanlah manusia melainkan sebuah figure yang tidak diketahui apa jenisnya.

3. DiedInHouse.com

Ketika kamu pindah ke Amerika dan akan membeli sebuah rumah, jangan lupa untuk mengecek sejarahnya dengan cara menyambangi
diedinhouse.com.
Cukup masukkan alamat rumah maka kamu akan mendapatkan sebuah ulasan singkat. Kalau tidak ada yang spesifik mungkin kamu boleh mempertimbangkan rumah ini, namun jika hasil ulasannya mengatakan ada seseorang yang pernah mati di calon rumahmu silakan pikirkan masak-masak.
Website unik ini memang bertujuan untuk memberitahu siapa pun tentang kondisi rumah mereka. Terutama yang berhubungan dengan kematian. Data-datanya sendiri cukup akurat bahkan lumayan lengkap lewat penjelasannya yang detail. Misalnya saja pembunuhan karena perampokan, pembantaian satu keluarga dan sebagainya.Jika kamu mendapatkan sebuah rumah dengan harga miring di sana, maka tidak ada salahnya untuk cek dulu di web ini. Setelah hasilnya keluar, silahkan apakah kamu akan membelinya atau tidak, tentunya dengan masing-masing risikonya.

4. GhostStudy.com
Mengunjungi rumah hantu atau makam terkenal di dunia mungkin jadi agenda wisata yang menarik sekaligus menantang. Tapi, tentunya untuk melakukan hal tersebut dibutuhkan biaya yang lumayan besar. Nah, untuk menyiasatinya mungkin tidak ada salahnya kamu mencoba mengunjungi GhostStudy.com.
Lewat website ini kamu akan dibawa ke tempat paling menyeramkan di dunia. Mulai dari rumah-rumah kosong, makam terkenal dunia dan juga bangunan para mendiang artis.Tidak hanya bisa menikmati sajian yang menegangkan, mungkin saja kamu akan menemukan penampakan-penampakan aneh. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pengguna ketika menyambangi rumah raja rock and roll, Elvis Presley. Si user ini mengatakan kalau memang ada penampakan di sana. Hal ini pun makin dikuatkan dengan pernyataan user lain dengan mengatakan hal yang sama.

5. Joy of Satan
Keberadaan website kini tak hanya untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan saja, tapi juga untuk hal-hal aneh tapi menyeramkan seperti ritual pemujaan setan. Hal tersebut bisa kamu lihat diJoy of Satan. Secara tampilan website ini sangat biasa dan cenderung seperti didesain oleh programmer abal-abal. Meskipun demikian, pesan yang tertulis di sana cukup menyeramkan. Misalnya saja, "we work directly with satan", "gods of hell" dan sebagainya.
Banyak yang menganggap jika website ini memang hanya guyonan saja. Tapi, banyak pula yang mengatakan kalauJoy of Satan benar-benar digunakan sebagai media pemuja setan. Entah mana yang benar, tapi melihatnya sekilas saja sudah cukup membuktikan kalau website ini memang benar-benar penuh nuansa mistis.


Entah sungguhan atau tidak, tapi deretan website ini jadi bukti jika hal-hal yang bersifat pasti seperti teknologi bisa didampingkan dengan sesuatu yang tidak memiliki parameter, seperti mistis, kematian, setan dan sebagainya. Disarankan untuk tidak usah mengunjungi website di atas untuk membuktikan kebenarannya. Karena risikonya mungkin saja lebih buruk dari yang kamu bayangkan.

Sumber

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi