TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

WARNING!!! Pesan Tuhan Yesus Sendiri tentang kedatangan-Nya (Sudah-sangat dekat)

Tolong, Jangan Abaikan Pesan Ini!

Ini pesan langsusngg dari Tuhan Yesus sendiri mengenai hal kedatangan-Nya kedua kali yang sudah sangat dekat, disampaikan kepada hamba-Nya bernama Susan Davis
Simak baik-baik
Jangan sampai ada satu pun di antara kita yang tertinggal pada saat hari pengangkatan orang percaya tiba / RAPTURE


Spoiler

 for Penjelasan singkat mengenai kedatangan Yesus

Jadi saat Tuhan Yesus datang, orang-orang yang telah matidalam Tuhan terlebih dahulu akan diangkat. Sesudah itu, barulah setelah itu kita yang masih hidup di bumi dan percaya Yesus adalah Tuhan serta menaati firman Nya yang akan diangkat. Pada saat itu (setelah pengangkatan) di bumi akan mengalami masa kesusahan besar selama 7 tahun, bencana dimana-mana, muncul Antikris-Antikris, manusia akan berusaha bunuh diri tetapi tidak bisa,dan tidak ada damai dimana-mana. Dan akan berlanjut ke perang Harmageddon, pemerintahan 1000 tahun, Perang Gog Magog, dan setelah itu Hukuman terakhir bagi iblis serta pengkutnya serta surga dan bumi yang baru. Tanda-tanda akhir zaman pun sudah sangat jelas, seperti blood moon dan gerhana matahari, pembangunan kembali bait Allah, dll yang mungkin akan TS lampirkan dalam Thread lain



Spoiler

 for Beberapa ayat penunjang

Ini ayat-ayat penunjangnya
- anganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. (Yohanes 14:1-3)
-"Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga." (Kisah Rasul 1:10-11)
- "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kimpoi dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. (Matius 24 : 37-39)
- Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.



Langsung saja ini pesanya

Spoiler

 for pesan tanggal 22 Mei 2015

Berikut adalah Firman-Ku: anak-anak, kalian mendengarkan apa yang Aku katakan:
AKU DATANG dan tidak ada seorangpun yang dapat menghentikan-Ku. Aku akan datang dan mengambil orang-orang yang adalah milik-Ku. Akankah kalian berada di antara orang-orang yang unik ini? Orang-orang yang memiliki hati yang murni terhadap-Ku ... orang-orang yang mengasihi Tuhan mereka atas segalanya? DI ATAS: ketenaran, keberuntungan, dan kekuasaan di bumi?

Manusia mencari pembesaran diri – kemuliaan diri di antara satu sama yang lain - kekayaan - ketenaran di dunia dan anak-anak-Ku melihat dengan penuh perhatian terhadap hal-hal yang dunia katakan penting. BEBERAPA saja yang menemukan jalan sesak itu - jalan sesak yang mengarah kepada SEMUA KEBENARAN - AKULAH SEMUA KEBENARAN itu. MENGENALKU adalah menemukan SEMUA KEBENARAN. Tidak ada kebenaran yang LAIN. AKULAH JALAN menuju BAPA. Tidak ada jalan lain bagi seseorang agar dapat diselamatkan. Tanpa tatapan tertuju pada-Ku kalian akan hilang. Kalian harus terus fokus kepada-Ku: Mengikuti-Ku - berserah sepenuhnya kepada-Ku - karena tanpa satu-satunya penyerahan ini kalian adalah pengikut yang setengah-setangah dan jika ada bagian dari kalian yang menempel pada dunia ini, musuh-Ku: komitmen kalian ternodai-- tercemar - terbuang-buang. Bukankah Aku mengatakan sedikit ragi merusak seluruh adonan?
Datang dan belajarlah dari-Ku – mengejar kemurnian - komitmen yang utuh. Letakkan hidup kalian di hadapan-Ku – SERAHKAN SEMUA. Aku menunggu hanya dengan waktu yang singkat. Sudah begitu banyak yang mati dalam dosa-dosa mereka, hilang selamanya - selamanya terlepas dari kemuliaan TUHAN!

Aku mengirimkan undangan ini - datang dan jadilah bersih dalam Firman-Ku, Kebenaran-Ku. Janganlah rubah-rubah kecil itu merusak tanaman anggur kalian - berpeganglah kepada SEMUA KEBENARAN. Bersihkan diri kalian dari apa yang musuh-Ku lakukan untuk melukai dan melahap jiwa kalian.
"AKU" telah berbicara
Datang letakkan hidup kalian di hadapan-Ku.



Spoiler

 for Pesan tanggal 23 Juni 2015

Anak-anak terkasih - Ini Aku, Tuhan kalian. Aku membuat segalanya baru. Itulah apa yang hendak Aku lakukan. Aku akan menarik gereja-Ku bebas dan untuk membuatnya kembali ke dalam sebuah gereja yang indah – tanpa noda, tanpa kerutan. Dia akan menari bersama-Ku dalam Kemuliaan, menaiki awan. Dia akan berada dalam pelukan-Ku untuk selamanya mengetahui Kasih BAPA nya - cinta kasih sejati - cinta kasih kekal.

Keindahan yang belum pernah disaksikan sebelumnya. Aku melakukan hal yang baru - menempatkan mempelai-Ku di sebelah-Ku untuk berkuasa dan memerintah bersama-Ku untuk selamanya. Dia akan terpesona oleh Kemuliaan-Ku, terpukau oleh Keindahan-Ku dan dia tidak akan bisa mengalihkan pandangannya daripada-Ku karena Aku pun demikian. Tidak ada gairah cinta kasih sejati yang seperti ini karena Aku akan melepaskan memepelai-ku: kekasih-Ku yang kekal yang akan ditempatkan dalam Kemuliaan-Ku selamanya.

Itulah takdir kalian jika kalian SATU dengan-Ku sekarang dalam kehidupan ini. Bagaimana kalian bisa SATU dengan TUHAN kalian, tanya kalian? Datanglah kepada-Ku, TUHAN kalian, JURUSELAMAT kalian dan berikan-Ku penyerahan yang penuh - serahkan semua bagi-Ku – SEMUA - SEGALANYA dari kalian - semua yang kalian pikirkan. Berikan-Ku SELURUH pribadi kalian untuk menyenangkan-Ku.

BERTOBATLAH dari kejahatan dan kehidupan dosa masa lalu kalian sampai saat ini dan di luar Kehendak-Ku. Ampuni semuanya – jangan sampai ada yang terlewat. Letakkan semuanya di bawah kaki-Ku. Tempatkan setiap orang yang secara sengaja dan menyalahgunakan kalian di atas mezbah-Ku. Beri mereka kepada-Ku dan ampuni mereka. Kalian tidak bisa masuk ke dalam hadirat-Ku untuk selamanya jika kalian memiliki noda 'tidak-mengampuni' yang tinggal berlama-lama dalam hati kalian.

Berikutnya, berdoa untuk menerima ROHKU dalam SEGALA Kepenuhan-Nya untuk hadir dalam bejana kalian yang kosong dan dalam posisi berserah itu ... untuk menopang kalian ... untuk menghibur kalian ... untuk membantu kalian dan membimbing langkah kaki kalian. Sebuah penyerahan penuh diperlukan untuk masuk ke dalam kerajaan-Ku. Jika penyerahan kalian tidak tulus: yaitu sebagian saja, dengan masih ada niatan untuk kembali kepada dunia seperti istri Lot, maka kalian akan hilang dari hadirat-ku untuk selamanya. Kalian akan berada di antara orang-orang yang suam-suam kuku yang Aku muntahkan dari mulut-Ku. Pikirkan ini dengan lebih hati-hati karena waktu terus berkurang bagi kalian untuk memutuskan pilihan. Banyak orang telah membuat rumah mereka di neraka oleh karena perangkap yang dibuat oleh musuh-Ku, Setan dan nasib mereka disegel selamanya, hilang tanpa harapan untuk pemulihan.

Waktu bergerak cepat oleh karena dunia sedang tersedak oleh kejahatan. Anak-anak kecil, kalian tahu apa yang Aku sedang bicarakan karena kalian dapat melihatnya. Berhenti hidup dalam penyangkalan akan apa yang benar di hadapan kalian. Musuh-Ku memiliki cara dengan dunia karena dunia telah menempatkan dia sebagai atasan.

Datanglah kepada-Ku sekarang, sebelum terlambat. Berlarilah ke dalam pelukan-Ku. Menyingkirlah dengan bersih dari apa yang akan datang atas bumi: murka TUHAN dan murka musuh-Ku yang akan Aku lepas untuk dijalankan atas orang-orang yang tidak taat yang telah menolak TUHAN mereka ...

Pikirkan ini dengan hati-hati. Kalian harus memutuskan. Jalian harus memilih. Aku tidak akan menolak kalian jika kalian datang kepada-Ku sekarang, tetapi jika kalian menunggu terlalu lama, Aku akan meninggalkan kalian di belakang menderita dengan gereja suam-suam kuku dan orang-orang berdosa yang tidak mengenal-Ku. Ini adalah nasib mereka.

Datanglah sekarang! Bersihkan jubah kalian. Basuh dalam Firman-Ku. Aku datang dengan cepat.


Spoiler

 for Pesan tanggal 19 Juli 2015

Dengarkan baik-baik ketika Aku memberikan pesan ini:

Anak-anak-Ku, Aku telah berbicara panjang lebar dengan Pesan-Ku melalui para nabi-Ku di zaman ini untuk memperingatkan orang-orang mengenai kejahatan yang akan datang - hari yang lebih gelap – waktu yang jahat. Kalian anak-anak tidak bisa mengatakan bahwa kalian tidak diberikan peringatan. Semua Kata-Kata di dalam Kitab-Ku penuh dengan peringatan, Teguran terhadap berbalik dari TUHAN kepada musuh-Ku demi kejahatan - pemberontakan yang adalah sihir dan kegelapan dari Kebenaran - Kebenaran-Ku.

Semua sekarang menjadi gelap. Sangat sedikit kebenaran dapat ditemukan. Bahkan gereja berlatih ilmu sihir memberontak melawan jalan-Ku ... Kebenaran-Ku agar mereka memiliki cara mereka sendiri ... untuk menerima kejahatan ... bercinta dengan dunia. Aku akan memuntahkan mereka keluar karena tangan kotor dan bau busuk mereka... karena keinginan mereka untuk berlagak sebagai orang kudus di tempat-tempat kudus-Ku dan kemudian lari ke dalam lemari mereka dan melakukan perzinahan dengan dunia. Apakah mereka tidak tahu bahwa Aku bisa melihat apa yang mereka lakukan dalam kegelapan, tersembunyi dari mata orang lain? Aku melihat semua - Aku tahu semua. Tidak ada yang terlewat oleh-Ku. Dosa tersembunyi tidak tersembunyi bagi-Ku.

Keluar dari lemari kalian, bayangan kalian yang kalian percayai dapat kalian sembunyikan daripada-Ku dan orang lain. Masuklah ke dalam Terang-Ku, Terang-Ku yang sangat indah dan bertobat! Basuh jubah kalian di dalam Firman-Ku dan oleh Kuasa ROHKU. Buatlah suatu penyerahan penuh kepada-Ku dan Aku akan mengirimkan ROH KUDUS keapda Kaliana dalam segala kepenuhan-Nya untuk tinggal di dalam kalian. Dengan kuasa-Nya kalian akan dibersihkan dari tangan kotor dan hati yang kotor dan Aku akan diam dalam diri kalian dan menjadikan kalian bait Suci untuk ditinggali bersama kalian. KITA akan menjadi Sahabat kekal dan Aku tidak akan pernah meninggalkan kalian di zaman ini dan masa yang akan datang. Aku akan membebaskan kalian ketika Aku datang untuk menyelamatkan mempelai-ku dari tirani musuh dan antikristus yang akan datang.

Kalian harus menginginkan kedekatan dengan Tuhan kalian. Kalian harus menyesal atas kejatahatan kalian - kejahatan yang telah dilakukan di luar penyerahan penuh kepada Kehendak-Ku - kejahatan yang telah kalian lakukan saat berserah kepada kehendak musuh-Ku. Aku tidak dapat membawa kalian ke Rumah Sorgawi-Ku jika kalian tidak menyerahkan semua kepada-Ku dan menundukkan diri sesuai keinginan kalian sendiri menjadikan-Ku TUHAN dan TUAN kalian: menerima Syarat-syarat-Ku - mengakui Darah-Ku yang memberikan Keselamatan yang diperoleh melalui korban yang rendah hati di atas kayu salib.

Anak-anak, kalian harus menghadapi keputusan ini. SEMUANYA menghadapi itu! Baik bersama atau melawan-Ku. Jika kalian berbalik melawan-Ku dan menolak tawaran-Ku, Aku akan mengijinkan kalian untuk dibawa ke tangan musuh-Ku menjadi bagian dari dunianya untuk selamanya di mana ada pemerintahan yang paling jahat ... di mana api neraka membara dan cacing tidak pernah mati. Ini adalah tempat di mana kalian tidak bisa melarikan diri dan itu adalah takdir kalian jika kalian menolak Rencana-Ku untuk keselamatan kalian.

Pikirkan ini secara serius. Waktu bukan milik kalian - Kalian tidak memiliki detik atau napas berikutnya tanpa pengaruh dari apa yang kalian pikirkan. Rendahkan diri dan larilah kepada-Ku. Aku akan membawa kalian sebagai milik-Ku sendiri ... menghibur kalian dan membimbing kalian. Ini adalah keinginan-Ku. Jangan tertipu. Jam napas terakhir kalian hanya diketahui oleh-Ku, jadi jangan memalingkan diri daripada-Ku.

Aku mengasihi kalian, tapi Aku tidak akan mentolerir penolakan. Basuh sekarang! Basuh jubah kalian! Besok mungkin sudah terlambat! Banyak yang berakhir bahkan sekarang dan masih banyak lagi setelah pengambilan gereja-Ku.

Biarlah ini menjadi peringatan yang adil.



Spoiler

 for Pesan tanggal 27 Juli 2015

Anak-anak, ini Aku, TUHAN ELOHIM kalian.

Ini adalah hari-hari terakhir. Aku datang segera. Waktunya singkat. Ini adalah waktu untuk bersiap. Ini adalah waktu untuk membuat persiapan. Kalian harus fokus pada Sang Juruselamat. Kalian harus menjaga mata Kalian tetap tertuju pada-Ku! Kalian harus mendapatkan diri kalian siap dibasuh dalam Firman-Ku, dengan mencari Waja-Ku, dengan bertobat dari dosa Kalian, dengan mengampuni semua orang di sekitar kalian tanpa kecuali.
Kalian harus siap dengan membasuh jubah Kalian bersih dengan Darah-Ku. Berdoalah untuk Darah-Ku yang menyelamatkan kalian: Ketahuilah bahwa Darah-Ku yang tercurah di kayu Salib Kalvari diberikan untuk pelanggaran-pelanggaran dan hanya AKU, JURUSELAMAT Kalian yang bisa memberikan keselamatan ini, penghapusan dosa, Darah yang melingkupi. AKULAH satu-satunya yang bisa menyelesaikan tugas ini untuk memberikan jalan bagi dunia yang terhilang agar mendapatkan penebusan - jalan kembali kepada kehidupan kekal.

Segera, segera Aku akan melepaskan anak-anak-Ku dan menarik mereka bebas menuju ke ketinggian yang hebat: ke ketinggian Surgawi yang jauh menuju rumah mereka di Sorga, untuk tinggal selama-lamanya dengan Elohim sebagai warga tetap dan sahabat bagi TUHAN yang Perkasa dipulihkan dalam KRISTUS ... melalui Darah ... dibeli dengan harga yang mahal ... dibayar oleh Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan SENDIRI bagi orang-orang yang terhilang, ras Adam.

Ayo temukan jalan kalian di dalam-Ku – JALAN YANG SESAK hanya BEBERAPA yang mendapatinya. Berjalanlah kepada-Ku sekarang! Jangan menundanya! Keragu-raguan Kalian bisa menjadi kejatuhan kalian. Ini bukan waktunya untuk meragukan Firman-Ku. Ini adalah waktunya untuk percaya dan melihat kepada-Ku, TUHAN Kalian melalui iman. Datanglah seperti seorang anak, bahkan sebagai seorang anak.

Tidak ada cara lain - hanya yang seperti-anaklah yang dapat masuk ke dalam sorga-Ku. Mereka yang memiliki ketergantungan seperti anak kecil. Mereka lahorang yang siap. Carilah dan Kalian akan menemukan. Ketuklah dan Aku akan membuka. Tapi jangan menunda. Ini adalah saat-saat kedatangan-Ku Kembali-- Musimnya.
Luangkan waktu Kalian dengan-Ku. Tarik diri Kalian bebas dari dunia. Lepaskan pandangan mata Kalian dari hal yang sementara dan melihat ke arah kekekalan. BERSERAHLAH! Ini adalah permohona-Ku! Aku TUHAN dan Aku mengundang Kalian untuk datang kepada-Ku SEKARANG! Keragu-raguan dapat berakibat fatal! Lihatlah ke langit karena penyelamatan Kalian sudah dekat!

TUHAN dan JURUSELAMAT



Jangan keraskan hati lagi, semuanya ini benar akan segera terjadi. Ini bukanlah tipuan semata. Coba pikirkan keuntungan apa yang didapat oleh Susan Davis dengan menceritakan tipuan ini, padahal Tuhan Yesus sendiri jelas-jelas melarang kita, anak-Nya untuk bersaksi dusta.
Harapan TS: TS dan semua kaskuser lain dapat terangkat bersama-sama, Amin. Tuhan memberkati
Bantu sundul ya Gan biar semakin banyak yang terselamatkan

SUMBER: Cari saja di Google, ada sangat banyak
Link tentang akhir zaman yang sangat memberkati TS, Tentang Surga, Neraka, dan Akhir Zaman:
KUMPULAN PENGALAMAN KE SURGA DAN NERAKA BERSAMA TUHAN YESUS DAN NUBUATAN TENTANG AKHIR ZAMAN


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi