TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Toyota Pamer Mobil Ramah Lingkungan



PT Toyota Astra Motor mengandalkan produk ramah lingkungan di pameran otomotif di GIIASToyota mengandalkan Mirai, sedan menengah dengan teknologi Fuel Cell yang menjadi pusat perhatian para pengunjung pameran. Teknologi konsumsi hidrogen ini dianggap oaling ideal menggantikan konsumsi BBM

Sesuai dengan tema pameran Beyond Drive, diimplementasikan lewat kendaraan denggan teknologi terdepan, maka TAM menghadirkan Toyota Mirai, kendaraan Fuel Cell pertama yang sudah diproduksi secara massal di dunia.



Toyota juga memperkenalkan kendaraan berteknologi listrik murni, yaitu i-Road. Mobil unik dengan tiga roda ini diciptakan sebagai sarana transportasi personal dimasa sepan dengan desain yang unik dan futuristik dan mampu menampung dua orang dewasa.



Model Ketiga yang dihadirkan oleh Toyota adalah Toyota Alphard Hybrid. Mobil ini dibekali teknologi hibrida yang sudah menjadi andalan Toyota dalam satu dekade terakhir di dunia. Alphard Hybrid ini mewakili model hibrida terakhir yang dipasarkan di Indonesia.



Toyota juga tidak ketinggalan menghadirkan mobil sejuta umatnya yang sudah mendapatkan pembaharuan dalam tampilan dan fitur yakni, Grand New Avanza dan Veloz. Kedua mobil ini sangat penting bagi Toyota karena mencakup sampai sebagian besar volume penjualan utama di Indonesia.

by-jokimotor


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi