TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Satu Tahun Beroperasi Platform Live Streaming Show Cliponyu Mulai Digemari

Cliponyu, platform unik asli buatan Indonesia yang menjadi media baru bagi beragam talenta untuk menjadi bintang, hari ini merayakan ulang-tahunnya yang pertama dengan menghadirkan sederetan host kebanggaan yang memiliki beragam bakat dan kelebihan serta Start Chat Surprise Cliponyu, seperti Vicky Shu, dan penyanyi asal Korea Selatan yang mengembangkan kariernya di Indonesia, Lee Jeong Hoon.

Dalam satu tahun kehadirannya, Cliponyu yang telah memiliki pengguna aktif sebanyak 1 juta itu, telah sukses membangun interaksi antara para pemilik bakat dengan penggemarnya. Platform yang digagas dan dikembangkan oleh sumber daya kreatif Indonesia ini juga berhasil mewadahi beragam talenta untuk tidak saja mengembangkan kemampuannya namun juga mengembangkan karir profesionalnya.

"Kami melihat banyak talenta baru yang mulai sadar menggunakan sosial media untuk memperkenalkan bakatnya. Namun, belum banyak yang menyadari pentingnya menggunakan sosial media sebagai media pengembangan karier. Cliponyu kami ciptakan sebagai platform baru yang unik dan dapat digunakan untuk memperkenalkan talenta, dan mengembangkannya menjadi profesi yang menghasilkan materi," ujar Ken Tao, Project Director Cliponyu di Jakarta .



Ken Tao menambahkan, sebagai platform baru, Cliponyu mendapatkan antusiasme yang tinggi, baik dari pemilik bakat yang ingin berkembang maupun dari para penggemarnya. Setiap harinya, sekitar 2 juta pengguna mengunjungi Cliponyu. Saat ini, para pemilik bakat di bidang menyanyi, komedi, DJ, menari hingga sulap yang berjumlah sekitar 200 orang, telah direkrut untuk menjadi Host Cliponyu. Selain dapat menunjukkan kepiawaian di bidangnya masing-masing, mereka juga dapat memberikan informasi-informasi terkini yang tengah berkembang di masyarakat.

"Pengembangan karier para host di industri hiburan menjadi fokus perhatian kami. Ke depan, mereka akan kami dorong untuk menjadi bintang-bintang yang semakin bersinar di dunia hiburan yang akan memiliki jangkauan interaksi yang lebih luas, tentu saja dengan tanggungjawab pengelolaan di bawah kami. Pembuatan album rekaman bagi host berbakat di bidang musik dan vokal, pengembangan karir di bidang seni peran dan bidang-bidang yang lain, akan menjadikan Cliponyu menjadi yang terdepan di bidang pengembangan bakat dan profesi industri hiburan tanah air," kata Ken Tao.

Selain itu, Cliponyu juga melibatkan para pesohor di industri hiburan Indonesia untuk bergabung menjadi bintang tamu melalui program Star Chat Surprise. Melaui program ini, fans dapat berbincang seru dengan para bintang yang dilibatkan oleh Cliponyu. Para bintang yang pernah menjadi hots tamu melalui Star Chat Surprise antara lain adalah Iwa K, Aura Kasih, serta Vicky Shu.

"Saya juga melihat yang sebagai platform baru yang menawarkan peluang besar bagi anak-anak muda bertalenta untuk mengembangkan kemampuannya, membangun fans, serta menemukan titian karirnya. Platform seperti yang ini adalah sesuatu yang tidak saya bayangkan di beberapa tahun yang lalu, namun kini ada dan layak menjadi media pilihan bagi calon bintang-bintang baru penuh talenta," ujar Vicky.


Sumber


CliponYu memang luar biasa ....

Ayo Agan-Aganwati Kaskuser, kita dukung terus CliponYu


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi