TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Pengalaman Baru Serunya Naik Ojek, Ente Perlu Coba Gan!

Pengalaman Baru, Serunya Naik Ojek
Ente Perlu Coba Gan!




Hai Gan and Sis, kali ini ane mau share pengalaman rasanya naik kendaraan roda dua, alias motor.
Motor di kota-kota besar kini sudah menjadi alat transformasi yang sangat penting, dibanding naik kendaraan roda empat, dengan motor kita bisa lebih cepat sampai tujuan yah meskipun rasa nyamanan ada sedikit yang harus di korbankan.


Nah karena saat ini ojek lagi menjadi topik hangat maka ane mau share pengalaman naik motor 'ojek'. Tapi, maaf sebelumnya karena TS biasa naik mobil pribadi , akhirnya jadi penasaran mau merasakan gimana serunya naik 'ojek' ini. Hari senin lalu akhirnya ane putuskan berangkat kerja menggunakan jasa 'ojek' ini. Berangkat dari Kebayoran Baru menuju Palmerah. Biasanya ane menghabiskan waktu sekitar 45 menitan untuk menuju kantor, perbandingan waktu yang cukup signifikan karena dengan jasa ojek ane hanya menghabiskan waktu 25 menitan! Lumayan, meskipun badan jadi agak berkeringat, tapi seru sih!

Nah apa sih serunya naik ojek?
cekibrooot Gan




PUNYA TEMAN BARU



Quote: Ojek biasanya berada dipangkalan dan mereka berkumpul tertib, otomatis saat naik ojek kita akan selalu mendapat 'driver' baru alias supir ojek, bila setiap hari kita naik ojek maka kita juga akan diantar beda supir, tapi juga tergantung antrian mereka. Nah saat diperjalanan biasanya ane suka tanya ini itu, anak udah berapa, udah berapa lama ngojek dan pertanyaan sutandar lainnya , dengan ini kita akan jadi akrab, otomatis gak canggung dan menambah teman baru.


MELIHAT SUDUT PANDANG YANG BERBEDA



Quote: Tentu saja, beda sudut pandang saat naik roda empat dengan roda dua, dengan ojek sudut pandang kita menjadi sempit, tapi menurut ane jadi lebih fokus sih. Ada bagian sudut pandang yang menurut ane gak di dapat saat naik kendaraan lain, yakni pandangan kita bisa sejajar seperti layaknya orang berjalan kaki. Keuntungan lainnya misal, kalau ada kejadian diluar dugaan kita jadi lebih siap.



JADI TAHU JALAN TETIKUS




Quote: Jadi tahu jalan tetikus atau jalan pintas, ini salah satu keunggulan kalau naik roda dua dibanding kendaraan lain dan ini yang bikin 'iri' pengendara lain untuk sampai tujuan. Hemat waktu, tentu saja!


MEMACU ADRENALIN



Quote: Nyali supir ojek rata-rata emang sudah teruji kali yak, menikung patah maupun masuk di jalur super sempit pun mereka berani masuk. Ini yang kadang bikin ane jadi 'deg-degan'. Asli gan ane nggak biasa di kondisi kek gini, ane soalnya biasa berkendara tertib sih . Tapi seru abis, belum lagi jadi ikutan kepanasan, berkeringat, dapet terpaan angin sepoi-sepoi, dapet semprotan dari pengendara lain, tapi semua itu berlalu begitu saja oleh si supir ojek.



MENGHARGAI PENGENDARA LAIN



Quote: Miris sih menurut ane gan, ane biasa tinggal duduk manis di dalam kendaraan lebih besar, sekarang jadi tahu gimana rasanya 'gak enaknya' naik motor. Apa aja yang bikin gak enak hati ane? Yah itu kadang kendaraan roda besar dengan 'angkuhnya' mengambil jalur motor terlalu kekiri, otomatis motor gak bisa lewat, padahal posisi jalur lagi macet atau berhenti dilampu merah, padahal 'pemotor' sedari tadi udah ngerasain kepanasan dan selalu dikalahkan jalurnya oleh kendaraan yang lebih besar, sedangkan kendaraan lainnya? di dalamnya ber ac, setel music dan bisa bersandar dengan nyaman. Disini kadang ane merasa sedih, gan.....


Demikianlah gan pengalaman ane saat naik motor ojek di daerah ane. Mungkin ada Gan and Sis disini yang punya pengalaman unik lainnya? Silahkan di share dimari gan, ntar ane tarok di pekiwan deh. terimakasih




~ ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~
TERIMAKASIH ANE KEPADA
Google untuk Gambar dan Pengalaman Sendiri






MAMPIR DI THREAD ANE YANG LAIN GAN:

10 Ciptaan Google Browser 2015 Yang Mungkin Baru Agan Ketahui
Hal Umum yang Biasa Terjadi Setelah Mudik *New
Hal Penting yang WAJIB di Bawa Saat Perjalanan Mudik *New
Aneka Nama Kuliner Lokal yang Bikin Merinding tapi Nikmat
Mudik, Jangan Lupakan Aneka Makanan Khas Pantura Ini Gan!
Tips Super Cepat, Charge Hape dari Komputer (Meningkat 67%) *New
Sepatu Ini Hanya Boleh di Koleksi Kaum Hawa Saja *New
98% Orang Salah Menebak Jejak Kaki Ini, Gimana dengan kamu? *New
7 Hewan Yang di Jauhi Manusia, Bukan karena Buasnya
Aliran Baru, Seni Lukis Dari Tanah Liat Mendunia,
Orang Indonesia (Amazing!)

(Izinkanlah) Ane Menampilkan Koleksi Avatar Kaskuser Terkocak
7 Penyakit Anak Kuliah dan Tips Menghindarinya
Cermin, Yang Sukses Berkamuflase Dengan Lingkungan
Tips 3 Langkah Membersihkan Cermin Kamar Mandi
Tips 3 Langkah Buat Sepatu Jadi Anti Air
Cantik Sih, Tapi Pikir 1000X deh Untuk Merebut Hatinya!
Suka Dukanya Kalau Thread Jadi HT (True Story)
Saat 'Blank' Spot Apa Yang Akan Kamu Lakukan?
12 Penemuan Yang Malah Bikin Sebel (Keseharian)
Solusi Biar Nggak Buffer Youtube Lagi,TS & Thread Maker Wajib Masuk!
5 Cara Praktis Kilapin Batu Permata
24 Kata-Kata Sakral dan Bernilai Mahal Yang Mulai di Lupakan
Ada Apa dengan Kata kaskusN?
Moment Terbaik Untuk Melamar Kekasih [PICT]
Step By Step, Tips Merangkai Parsel Keramik Ala Ibu Harto
Lagi Musim Rambutan Gan,Mengenal Buah Rambutan Yuk!
Prototype Model, Kelinci Percobaan Demi Keselamatan Berkendara
Hal Yang Bisa Ente Lakuin Saat Berada Diatas Genteng Rumah [Picture]
Step By Step Mengurus Sendiri Pajak Plat Nomor Kendaraan Motor di Samsat Polda Metro Jaya
Kumpulan Kocak Hewan 'dipaksa' ber-Kostum Badut [Picture]
Kumpulan Foto Artis dan Tokoh Hollywoood Berkostum Santa Klaus
Kumpulan Foto Gagal Fokus Gan, Ngakak ( Maaf agak BB dikiiiiit )
Solusi Penumpang Nggak Punya "Bangku" Di Angkutan Umum
Kumpulan Capthca, Capcai KOCAK Ngakak, Gan (PICTURE)
Musim Hujan Telah Tiba, ★ AWAS PETIR ★ Gan
Kumpulan Kata2 dan Pertanyaan yg Bikin Penasaran bin Dongkol
(Jokes) Jono Ngebet kimpoi







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi