TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Orang-orang Dengan Kecanduan EXTREME



Spoiler

 for Pembukaan


Malam sisgan,tiba tiba terinspirasi ingin share hobby ane yaitu nonton acara tv kabel 'my strange addiction' berikut sebagian rangkuman dari beberapa episodenya di tambah dari mbah google ane intip dari room sebelah ada yang sejenis dengan thread ane,tapi beda hobby nya gan semoga tidak sama ya isi nya,kalau ane luput dan terjadi kesamaan materi mohon maaf tapi semoga tidak
yuk langsung TKP cekidot!!



Spoiler

 for Hobby Ni Sista Makan Makanan Kucing!!!



Mary dari Michigan memiliki kebiasaan sangat buruk dan berbahaya. Dia makan makanan kucing untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Dalam setahun, Mary dapat menghabiskan 680 kg makanan kucing, termasuk makanan kucing kalengan. Dokter sudah memperingatkannya bahwa kebiasaan aneh tersebut bisa membunuhnya dengan cepat.Para ahli mengatakan bahwa makanan kucing mengandung banyak bahan yang dapat berbahaya bagi manusia, termasuk bagian tubuh hewan yang mati



Spoiler

 for Kedoyanan Para Agan Nih!!



Sheyla Hershey (32 tahun) dari Houston pernah tercatat dalam Guiness Book of World Records pada tahun 2009 sebagai pemilik payudara terbesar di dunia setelah menjalani 30 kali operasi untuk mendapatkan payudara ukuran 38 KKK. Tapi setelah terkena infeksi payudaranya sempat rata atau lebih kecil dari 38 KKK. Tapi kini ia ingin ukurannya kembali 38 MMM.Saking terobsesinya ingin memiliki payudara besar lagi, Sheyla September lalu kembali melakukan operasi pembesaran payudara meski sebenarnya belum diperbolehkan oleh dokter dan suaminya.



Spoiler

 for Hobby 'Ngorek Kuping'



Jamie (32 tahun) dari Jacksonville, Florida, tidak bisa berhenti membersihkan telinganya. Selama lebih dari 12 jam setiap hari, ia selalu membersihkan saluran telinganya dengan gunting kecil, kikir kuku dan benda tajam lainnya hingga berdarah. Temukan informasi unik, aneh, dan misterius lainnya hanya di: infoinfo unikDokter telah memperingatkan kecanduannya ini dapat menyebabkan dia kehilangan pendengarannya



Spoiler

 for Jones Akut Stadium 4



Nathaniel (28 tahun) dari Arkansas secara seksual tertarik pada mobilnya, membelai kemudi setir, mencium bahkan tak jarang menggesek-gesekkan tubuhnya pada logam ujung depan mobilnya.Kebiasaan aneh Nathaniel bermula ketika ia mengalami kecelakaan mobil bersama dengan ayahnya. Dokter menyebut obsesinya dengan objectophilia, sama halnya dengan orang yang tertarik dengan Menara Eiffel atau roller coaster.



Spoiler

 for Kecanduan Hirup Kapur Barus



Sejak masih kecil, Alicia yang berasal dari New York sudah terbiasa menghirup aroma kapur barus yang menyengat. Dan hingga kini berusia 45 tahun, ia menjadi sangat kecanduan dengan aroma kapur barus, bahkan tak sadar bahwa kapur barus yang mengandung bahan kimia beracun seperti naftalena dan paradichlorobenzene dapat membahayakan kesehatannya dan anak-anaknya.Ia menyelipkan kapur barus di mana saja seperti di mobil, tempat tidur, bawah sofa dan juga bawah sofa di rumahnya



Spoiler

 for Hobby Makan Selotip..



Andrea (23 tahun) yang berasal dari Marietta, Georgia telah kecanduan makan isolasi perekat selama 9 tahun. Ia bisa makan lebih dari 60 meter isolasi setiap hari.Dokter telah memperingatkan bahwa kecanduan anehnya ini dapat menyebabkan infeksi darah atau kanker.



Spoiler

 for Kecanduan Mengendus Bedak Baby



Jaye (18 tahun) dari Houston tidak pernah merasa cukup dengan bedak bayi. Ia telah menaburi bedak bayi putih di setiap permukaan di rumahnya, seperti di lantai, kulkas, tempat tidur.Kecanduan ini bermula pada suatu hari ketika dia tidak sengaja menumpahkan bedak bayi dan menghirup aromanya. Selama 10 tahun, kebiasaan menghirup bedak bayi itu semakin meningkat. Ia bisa mengendus bedak bayi 10 kali sehari dan menghabiskan 816 kg bedak setiap tahun



Spoiler

 for Hobby Makan Busa sofa!!




Seorang perempuan yang hidup di Bradenton, Florida, Amerika Serikat mengidap penyakit aneh: Pica. Penyakit yang diderita Adele Edwards ini ditemukan setelah dia ke dokter karena kecanduan makan busa di bantalan sofa. Adele ketagihan makan busa sebuah sofa sejak 21 tahun lalu. Dia kemudian datang ke dokter setelah kebiasaannya ini tak lagi bisa dikontrol. "Tahun lalu, saya makan tujuh sofa," kata perempuan 31 tahun itu seperti dikutip dari Daily Mail, Senin 11 April 2011. "Saya buka bantalan sofa, lalu makan busanya. Bila sudah mulai saya tak bisa berhenti," katanya.
Dokter menasihati Adele, bila dia terus melakukan kebiasaannya ini, maka dia bisa mati. Pica, penyakit yang diderita Adele adalah penyakit yang biasanya diderita anak balita atau perempuan hamil yang tertarik makan kapur, koin dan batere. Biasanya penyakit ini timbul akibat stres. Seperti yang diakui Adele. Kebiasaannya ini timbul setelah dia mengalami hal paling emosional dalam hidupnya: orang tuanya bercerai. "Saya tidak mengerti mengapa mereka berpisah," katanya.
Ketika orang tuanya bercerai, umur Adele 10 tahun. Dia pun tertarik mencoba makan busa sofa setelah sepupunya mengunyah sofa untuk lelucon. Adele kemudian ikut-ikutan dan akhirnya ketagihan. "Saya suka baunya, saya juga suka rasanya, manis. Dua puluh satu tahun kemudian, saya makan busa sofa setiap tahun."
Saat ini Adele tengah menjalani terapi untuk menghilangkan kebiasaannya. Dokter memberitahu busa ini sangat berbahaya dan bisa membuat lambungnya tersumbat. "Ini yang menakutkan," katanya. Seperti kecanduan lainnya, Adele tidak ketagihan dalam satu malam, tapi butuh proses. Awalnya, dia hanya mengunyah busa lalu melepehnya. Tapi lama-kelamaan dia menelannya. Dan sekarang dia lebih parah lagi, dia menyobek busa seukuran setengah pensil lalu dia oleskan tanah. "Bikin lebih garing," katanya.
Dokter yang menangani Adele, Christopher Olenec dari Digestive Health Center di Sarasota, Florida langsung mengingatkan kebiasaan barunya. Dia juga diminta segera masuk ke pusat terapi bagi ketergantungan hal aneh di California. "Saya ingin menghentikan kebiasaan ini," ujarnya.



Spoiler

 for In Indonesia Gan!!Balita Hobby makan Bata



Seorang anak bernama Nawasi (2th) penderita gizi buruk yang tinggal di Kampung Cipare Idul, Desa Bendung, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, mempunyai kebiasaan aneh yakni menyemili batu bata di tembok rumahnya.

Perilaku tidak lazim yang dilakukan anak dari pasangan Hafsah dan Hambali ini telah berlangsung sejak satu tahun lebih.

Nawasi juga sudah lama menderita gizi buruk, sehingga kondisi tubuhnya kurus dan perut buncit. Nawasi seperti anak-anak lainnya juga makan nasi atau bubur, namun dalam setiap hari dia makan batu bata yang berada di tembok rumahnya.

Kedua orangtuanya hanya pasrah, tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghentikan kebiasaan anaknya itu. Makan batu bata tersebut dilakukan Nawasi sejak umur satu tahun, bila dilarang makan batu bata dia akan menangis. Nawasi juga diketahui menderita penyakit hepatitis, dan orangtuanya yang sehari-hari bekerja sebagai penarik gerobak di pasar Rau tidak mampu membiayai pengobatan.

"Sudah lama, dari umur 1 tahun makan batu bata," kata Hamami, kakak Nawasi.

Hamami juga mengungkapkan, sepengetahuan dia, Nawasi sering makan batu bata merah lantaran jarang ada makanan di rumahnya. "Tadinya tidak ada makanan," ujar Hamami.

Kini Nawasi dalam penangan relawan FBN, dan bocah kecil tersebut telah berada di RSUD Banten untuk menjalani perawatan.

"Kini sudah di RSUD Banten untuk menjalani perawatan," ujar Lulu jamaludin, saat dihubungi.

Untuk di ketahui Nawasi tidak hanya menderita gizi buruk, berdasarkan hasil diagnosa dokter bocah tersebut juga menderita penyakit liver. Sebelumnya kedua kaka Nawasi tewas akibat menderita gizi buruk. Sumber:Merdeka.com



Spoiler

 for Pura-pura Mati haha jd teringat sm Shincan.



Chuck Lamb,47, yang sering di sebut dengan orang mati mungkin mempunyai hobby yang paling aneh yaitu: pura-pura mati. Tidak cukup sampai disitu, ia juga merekam semua adegan kematiannya dalam bentuk foto dan video dan dipublikasikan di websitenya sejak tahun 2005. Karena hobby anehnya ini, website miliknya dikunjungi oleh 32 juta orang dan menarik perhatian media TV untuk mengundangnya.buka aja gan www.deadbodyguy.com utk lihat lbh byk video dan fotonya



Spoiler

 for Hobby Kimpoi dengan Mayat



Carl Tanzler semasa hidupnya telah menderita kelainan aneh yaitu menyukai bercinta dengan Mayat. Pria kelahiran Jerman ini adalah seorang Radiolog RS Marinir di Amerika Serikat. Hebatnya kasus ini baru terbongkar setelah 7 tahun.
Saat kasus ini terbongkar, Carl sempat ditahan namun dikeluarkan lagi karena dianggap kasus ini telah kadaluwarsa.



Spoiler

 for Mencuri Pakaian Dalem Cewe!


Obsesi seorang perawat terhadap celana dalam perempuan terbongkar saat polisi menemukannya ratusan celana dalam di lemarinya. Dari lemari milik seorang pria berusia 39 tahun, polisi menemukan Sekitar 400 celana dalam serta 10 BH.
Setelah diselidiki, ternyata seluruh pakaian dalam tersebut merupakan hasil curian dari wilayah tempat tinggalnya.
Pria tersebut tidak memiliki celana dalam sendiri, tetapi menggunakan celana dalam curiannya untuk dipakai sehari-hari. Ia juga mengaku jika dirinya telah melakukan kebiasaan anehnya tersebut sejak masa sekolah



Spoiler

 for Kalahin Kakek ini Coba Gan!




Seorang kakek berusia 78 tahun asal Pittsburgh ini memiliki hobby tidak lazim untuk orang seumuran dia. Kakek ini naik roller coasters 90 kali setiap hari dan total 4000 kali selama masa hidupnya.
Vic Kleman menghabiskan 5 jam menaiki the Jack Rabbit roller coaster yang berada di Kennywood Park – West Mifflin. Vic Kleman mengaku memiliki hobby ini sejak tahun 1959 dan merupakan anggota dari American Coaster Enthusiasts.



Sekian dulu gan rangkuman hobby aneh di dunia nya..
pembaca yang baik sebisa mungkin tinggalkan jejak
TS Menolak keras
Tapi tidak menolak jika sisgan memberi


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi