TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Modifikasi Tubuh Gila (Anti Mainstream)

Quote:
Spoiler for
Hay bray.. daripada kalian2 pada ngeributin cliponyu yang gak ada ujungnya, mendingan post di mari aja di thread ane.. bantu rate & kalau berkenan bagi ane juga yah..
Disini ane mau share cewek2 yang lebih mantap dari yang ada di cliponyu karena ini anti-manstream.. Penasaran ?? Cekidot yo bray..

Quote:
Spoiler for
Sudah menjadi dasarnya jika seorang wanita memang ingin tampil menarik dan dimengerti. Wanita adalah makhluk yang begitu suka diperhatikan dan dipuji, apalagi oleh lawan jenis mereka. Untuk mendapatkan hal itu, para wanita berusaha sekuat tenaga.

Mereka yang paham bahwa hasil itu butuh proses, akan menjaga penampilan dan tampil menarik dengan gaya hidup sehat. Sementara itu yang ingin tampil instan, operasi plastik dan adat budaya yang sedikit tak masuk akal kerap dipilih untuk meraih status sebagai sosok wanita pujaan banyak pria.

Terkadang, karena ambisi yang besar, tak jarang para wanita melakukan hal-hal tak masuk akal atas nama demi cantik. Dilansir berbagai sumber, berikut ini adalah berbagai modifikasi tubuh tergila yang pernah dilakukan wanita.

Spoiler

 for


Quote:
Spoiler for
1. Adalah Jasmine Tridevil yang rela merogoh lebih dari USD 20 ribu (Rp 241 jutaan) demi menjalani operasi sehingga memiliki tiga buah payudara. Saat ditanyakan alasannya, Tridevil mengakui jika dia hanya ingin terlihat tak menarik di depan pria lantaran ogah menjalin hubungan cinta.

Sungguh, jika banyak wanita melakukan modifikasi tubuh agar menarik, Tridevil justru sebaliknya. Tridevil sendiri memiliki impian bisa menjadi selebritis dengan tubuhnya yang unik dan tak biasa ini. Karena sebagai selebritis dan tampil di berbagai program TV, penghasilan yang dia miliki bakal lebih besar daripada jadi tukang pijat.

Spoiler

 for


Quote:
Spoiler for
2. Berpindah ke Afrika, beberapa suku seperti Mursi, Chai dan Tirma memiliki sebuah adat kecantikan yang bisa dibilang sangat aneh. Di mana mereka membiarkan para wanita memakai semacam piring untuk meregangkan bibir bawah saat wanita-wanita itu berusia 15 atau 16 tahun.

Rata-rata para wanita ini memakai semacam piring dengan ukuran diameter mencapai 12 sentimeter atau lebih besar. Budaya kecantikan yang aneh ini sebagai pertanda seorang gadis jadi wanita yang menarik bagi para pria dan menjadi standar kecantikan suku-suku tersebut lantaran semakin regang bagian bawah bibir, maka makin menawan. Aneh?

Spoiler

 for


Quote:
Spoiler for
3. Karakter kartun Jessica Rabbit yang merupakan seorang wanita dengan bibir, dada dan pantat super seksi serta tubuh super ramping sepertinya adalah impian Kristina Rei. Wanita muda ini bahkan rela menjalani operasi plastik di bibir dan memiliki 100 kali suntik silikon. Demi memiliki bibir merah super seksi dan tebal, Rei sudah menghabiskan GBP 4.000 (Rp 78,5 jutaan).

Karena itulah Rei sepertinya sudah kecanduan. Dia mengaku jika injeksi di bibir dilakukan agar para pria semakin tertarik padanya yang kini sudah berbibir super seksi. Kendati dianggap berlebihan dan berbahaya, Rei masih saja menjalani suntikan dengan harga GBP 40 (Rp 785 ribuan) sekali injeksi.

Spoiler

 for


Quote:
Spoiler for
4. Nama Valeria Lukyanova memang begitu terkenal. Wanita asal Ukraina yang dijuluki Barbie Hidup ini memang membuat banyak orang terpesona dengan penampilannya yang sangat mirip dengan boneka barbie. Valeria memiliki wajah yang cantik dan ukuran pinggul super ramping.

Namun setelah para netizens menggali masa lalunya, terungkap jika Valeria melakukan berbagai operasi plastik. Bahkan demi pinggal mungil dan membuat para pria menatapnya, Valeria rela menghilangkan beberapa tulang rusuknya selain tentu operasi wajah dan dada.

Spoiler

 for


Quote:
Spoiler for
5. Oneal Morris mungkin sangat keterlaluan kendati tujuannya demi membuat wanita bahagia. Dokter gadungan ini melakukan injeksi ke pantat wanita untuk memiliki pantat super besar yang terbuat dari ramuan berbahaya. Di mana Morris mencampurkan semen, lem super, minyak mineral sampai Fix-A-Flat yang biasa digunakan untuk ban mobil.

Salah seorang korban Morris adalah wanita transgender yang ingin memiliki ukuran pantat besar dan menjalani implan dari Morris. Namun malang, wanita itu berakhir di rumah sakit dalam kondisi berbahaya. Sungguh, demi cantik banyak wanita nekat mencari jalan singkat tanpa memahami resiko sebenarnya.

Spoiler

 for


Quote:
Spoiler for
6. Nama wanita ini adalah Beshine. Dan kini dia masih memegang rekor sebagai Wanita Berdada Terbesar di Eropa. Awalnya, Beshine memiliki dada dengan ukuran cup B, dan kini ukuran dadanya sudah luar biasa besar menjadi cup Z berkat implan payudara yang dia lakukan secara teratur.

Jika banyak wanita berdada besar mengeluh punggung mereka sakit, maka Beshine tidak. Lantaran Beshine menjalani olahraga teratur dan memilih pakaian yang tepat meskipun mungkin untuk tidur telungkup, Beshine akan kesulitan. Ada yang mau bantu?


Spoiler

 for


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi