TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

LOMBA-LOMBA UNIK DI DUNIA YANG MUNGKIN TIDAK ADA DI ACARA AGUSTUS-AN

Quote: Sebelumnya dirgahayu Republik Indonesia ke 70
Banyak sekali cara untuk memperingati hari kemerdekaan. Mulai dari mengadakan festival, mengadakan lomba-lomba dan lain-lain. Kebanyakan orang-orang mengadakan lomba untuk memperingati hari kemerdekaan. Mulai dari panjat krupuk, makan pinang, tarik perhatian ke dia (eh salah ya pokoknya itu lah).

Quote: Nah kali ini saya akan membahas lomba-lomba yang sebenarnya unik di dunia tetapi mungkin tidak ada di acara Agustus-an atau untuk memperingati hari kemerdekaan. Check this out!

LOMBA BALAP KECOA

Nah ini nih lomba yang diadakan di Australia menjadi kegiatan rutin untuk memperingati Australia Day yang jatuh pada tanggal 26 Januari. Pertandingan antar serangga berkaki enam ini dilakukan di trek lingkaran. Kecoa dilepas dari keranjang di tengah trek balap. Kecoa pertama yang sampai di ujung trek adalah pemenangnya.

Nah bayangkan kalau misalkan lomba itu masuk dalam lomba Agustus-an wah bisa-bisa pada takut pada nonton apalagi kalau kekuatan kecoa yang sering kita takutkan akhirnya muncul


Ya kalau 1 kecoa aja kalau semua kecoa kayak gitu acara-nya langsung bubar gak jadi lomba



LOMBA MEMASUKKAN ORANG SEBANYAK-BANYAKNYA KE DALAM MOBIL

Lomba ini diadakan di China. Bahkan katanya mampu memasukkan 20 ORANG KE DALAM 1 MOBIL SEKALIGUS Mungkin kalau diadakan di Indonesia waktu Agustus-an bisa menjadi acara termahal. Mulai dari mobilnya, biaya kesehatan kalau misalkan peserta mengalami encok, rematik, nyeri otot, pegal-pegal dan macam-macam penyakit tulang lainnya. Belum lagi kalau misalkan ada yang protes jika acara tersebut diadakan dan akhirnya masuk ke jalur hukum (ngaco )



LOMBA MELEMPAR HANDPHONE TERJAUH

Lomba ini diadakan di Finlandia. Ya tau sendiri lah Finlandia mempunyai produk Handphone terbesar di dunia yang sekarang saham-nya sudah dibeli sama produk IT terbesar di dunia (Tau sendiri kan semuanya gak usah sebut merek )

Nah kalau misalkan lomba ini diadakan di Indonesia kayaknya belum bisa deh. Penduduk Indonesia sendiri kebanyakan sudah memakai Smartphone dan untuk HP jadul saja masih dipakai untuk HP cadangan jika Smartphone rusak atau menjadi HP kedua bahkan masih disimpan untuk kenang-kenangan karena dapat kado dari mantan (ciee ). Dan mungkin saja orang-orang belum rela karena HP-nya dilempar-lempar. Tapi kalau anda putus dari pacar mungkin ajang ini bisa menjadi ajang unjuk gigi untuk memperlihatkan emosi kita setelah putus dari pacar (ciee )



LOMBA MENGEJAR KEJU

Lomba yang diadakan di Inggris ini mungkin akan sia-sia jika diadakan di Indonesia. Udah ngejar keju, kalau dapat keju untung masih bisa dimakan. Kalau tecebur di parit atau sungai? Mungkin jika kurang dari 5 menit okelah untuk dimakan. Kalau lebih dari 5 menit? Ya gak bisa dimakan . Coba kalau namanya diganti gitu misalkan lomba mengejar uang mungkin banyak yang ikut atau gak lomba mengejar jodoh nah jones-jones pasti ikut tuh



LOMBA DIKERUBUNGI LEBAH

Nah kalau ini diadakan di Indonesia juga akan sia-sia. Mungkin hanya orang pemberani, pantang takut, tak kenal lelah dan tak kenal mantan yang akan ikut. Sama seperti yang keempat andai saja kalau nama lomba-nya diganti menjadi seperti gambar ini


Akan menjadi lomba dikerubungi wanita dan pastinya banyak yang ikut



Quote: Yah begitulah mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan. Terimakasih telah mampir. Ini thread pertama saya jika ada kekurangan dan kesalahan saya meminta maaf sebesar-besarnya

Terimakasih buat agan heane atas thread-nya yang telah menginspirasi saya
Dan juga agan imanine9 yang telah buat thread ini
Dan juga mbah saya

Bersedia menerima dan
Dan semoga tidak dapat


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi