TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

KUMPULAN TRIK YANG BIKIN AGAN MENGANGGUK ANGGUK

1. Trik cepat tidur -terutama bagi insom-
Quote:

1. Tekan antara kedua alis agan dengan tangan

Dr Chris Idzikowski dari Edinburgh Sleep Centre Director mengatakan, "Tekankan jempol Anda pada area tengah antara kedua alis mata dan atas hidung. Tekan selama 20 detik, lalu lepaskan perlahan dan ulangi dua kali lagi."

2. Bernapas dengan lubang hidung sebelah kiri agan
Terapis holistik Peter Smith menganjurkan untuk bernapas melalui lubang hidung sebelah kiri.

"Tidurlah dengan posisi miring ke kiri, lalu tutup lubang hidung sebelah kanan. Perlahan, ambil napas dalam-dalam melalui lubang kiri hidung," ujar Peter.

Penulis buku 'Sleep Better With Natural Therapies' ini mengatakan, teknik tersebut efektif dilakukan apabila Anda sulit tidur karena suhu kamar yang terlalu panas atau wanita dengan kondisi menopause.

http://m.detik.com/wolipop/read/2015...k-secara-alami



2. Trik2 biar unggul saat berkarir
Quote:
1. Jangan terlalu loyal

Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa para pegawai yang sering berpindah perusahaan mendapatkan lebih banyak uang dibandingkan mereka yang tetap tinggal.

2. Jangan jadi lebih baik, yang penting berbeda

Kadang menjadi yang terbaik tak selamanya mendatangkan keuntungan. Jika Anda lalu menjadi lebih unggul, artinya Anda sama sekali tak punya pesaing dan tak bisa meningkatkan kinerja.

3. Berhenti mendengarkan nasehat orang lain

Terlalu banyak nasehat dapat membuat Anda keliru dalam menentukan arah karir pribadi. Jangan takut untuk menjadi berbeda dan menunjukkan bakat kreatif Anda di perusahaan

http://m.liputan6.com/bisnis/read/22...-saat-berkarir



3. Trik mendahului orang yang jalannya lelet gan
Quote:
Dengan menggunakan bel sepeda biasa untuk 'membubarkan' kekhusyukan para pejalan kaki yang berjalan terlalu lambat. Suara itu akan membuat mereka menepi dan memberi jalan untuk Anda. Mereka mungkin akan menoleh untuk memastikan ada sepeda atau tidak, namun setidaknya mereka akan menepi dengan refleks.

Namun bila Anda ingin menerapkan cara ini, ingat beberapa hal. Yang pertama, jangan lakukan trik ini untuk iseng, karena akan membuat orang lain terganggu. Yang kedua, jangan bunyikan bel di dekat telinga mereka, karena akan membuat orang kaget. Jaga jarak saat Anda akan menggunakan bel tersebut.

http://m.vemale.com/ragam/73856-trik...ya-lambat.html



4. Trik membuat orang mengiyakan apa mau agan
Quote:
Triknya: Mintalah bantuan ketika seseorang sedang kelelahan.

Ketika seseorang sedang kelelahan mereka lebih mudah terpengaruh semua ucapan orang lain, baik itu sebuah statemen ataupun sebuah permintaan. Alasan tentang hal ini adalah ketika seseorang kelelahan, rasa lelah itu bukan hanya terasa bagi tubuh fisik mereka, tingkat energi mental mereka jadi rendah juga. Ketika Anda meminta sesuatu kepada seseorang yang sedang kelelahan, Anda mungkin tidak akan mendapatkan respon yang pasti, tetapi respon semacam "Saya akan melakukannya besok," karena mereka tidak ingin memikirkan urusan semacam itu pada saat kelelahan. Keesokan harinya, mereka akan cenderung melakukan apa yang Anda katakan tempo hari karena orang-orang cenderung untuk menepati janjinya.

Triknya: Mulailah dengan sebuah permintaan yang tidak bisa mereka tolak lalu bekerjalah dengan cara Anda.

Mulailah dengan permintaan yang lebih kecil. Setelah seseorang mengerjakaan apa yang Anda inginkan, ataupun setuju dengan sesuatu yang Anda katakan, mereka sekarang akan cenderung melakukan permintaan yang lebih besar. Para peneliti menguji coba fenomena ini dalam hal marketing.
Mereka memulai dengan membuat beberapa orang untuk mengekspresikan dukungan untuk hutan hujan dan lingkungan, dimana permintaan ini adalah permintaan yang sederhana. Para peneliti mendapati bahwa setelah mereka membuat orang-orang ini mengekspresikan persetujuan mereka untuk mendukung lingkungan, mereka jauh lebih mudah diyakinkan untuk membeli suatu barang yang mendukung hutan hujan dan hal-hal semacam itu.

Triknya: Jangan mengoreksi seseorang ketika mereka salah.

Carnegie juga menunjukkan didalam bukunya yang terkenal bahwa mengoreksi seseorang ketika mereka salah biasanya tidak diperlukan dan membuat mereka tidak menyukai Anda. Sebenarnya ada cara untuk menunjukkan ketidak setujuan Anda dan mengubahnya menjadi percakapan yang halus tanpa memberitahu seseorang jika mereka salah, yang mana hal tersebut menyerang inti ego mereka. Trik psikologi ini dinamakan dengan Ransberger Pivot, dibuat oleh Ray Ransberger dan Marshall Fritz.

Triknya: Banyak-banyaklah mengangguk ketika Anda berbicara, terutama jika Anda ingin meminta bantuan.

Para ilmuwan mendapati bahwa ketika seseorang mengangguk sementara mendengarkan sesuatu, mereka cenderung setuju dengan apa yang mereka dengar. Mereka juga mendapati bahwa ktika seseorang seringkali mengangguk di depan mereka, adalah hal yang alami bagi mereka untuk melakukan hal yang sama.

http://segiempat.com/aneh-unik/ilmu-...-lain-part-ii/


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi