TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

[Keliling Indonesia] Omah Kayu : Camping Diatas Gunung Ala Modern Dari Jawa Timur

INTRO


Mungkin agan sibuk dengan gadget atau rutinitas sehari - hari yang terus berulang tanpa ada sesuatu yang baru dan menantang. Saat ini, mari coba agan lirik sejenak keindahan alam Indonesia yang luar biasa dan mungkin bisa jadi alternatif untuk melepaskan segala kelelahan dan rasa bosan yang agan alami. Ane mau sekedar sharing info tentang objek wisata baru yang tentunya tak kalah bagus dengan objek wisata yang sudah pernah agan dengar dan berada di Indonesia.

Quote: Quote: OMAH KAYU : "NOT JUST A TREE HOUSE"


Omah kayu, Malabar: NOT JUST TREE HOUSE , apakah agan pernah mendengar sebelumnya tentang objek wisata ini? Bisakah agan menebak jenis objek wisata macam apakah ini? Omah? Kayu? Ya!, benar sesuai dengan tebakan agan, Omah kayu yaitu rumah kayu yang didirikan di atas pohon yang terletak di lereng bukit Gunung Banyak, Kota Batu, Jawa Timur. Terdapat beberapa unit rumah pohon yang dapat dikunjungi atau digunakan untuk camping atau bermalam dengan menyewa rumah pohon sesuai dengan fasilitas yang tersedia . Ditawarkan pula beraneka ragam paket, seperti: firecamp, honeymoon package, adventure, prewedding/ postwedding, candylight dinner,, (banyak variasinya, ya.. ) dan lainnya yang tentunya membuat camping agan lebih bewarna dengan konsep dan design menarik yang sudah disediakan.Terdapat pula "Forest Cabin" yaitu rumah kayu unik berbentuk segitiga menyerupai tenda sebagai tempat persinggahan yang terletak di alam bebas kawasan coban tengah (atasnya coban rondo, bukan cobaan hidup loh, gan! ). Disana agan dapat menikmati keindahan alam di tengah hutan yang pastinya membuat jiwa agan dapat bersatu dengan alam dan memacu adrenaline, bagi agan yang suka adventure





Itu dia gambaran tentang Omah Kayu sebagai salah satu objek wisata baru dan unik yang bisa ane suguhkan kepada agan semuanya, dari info di atas, apakah membuat agan menjadi tidak sabar untuk merasakannya sendiri ?

Menurut TS, Jarang loh ada tempat wisata alam bebas di jaman yang modern ini. Nah.. ini adalah kesempatan yang sayang dilewatkan buat agan yang berani dan mau meninggalkan zona nyaman untuk berpetualang,.

Silahkan agan share dimari, Dan jangan lupa untuk membudayakan rate thread dan Share ke berbagai Sosial Media


Quote: Buat agan yang mau tau lagi tentang info pariwisata juga bisa kesini gan:
@KelilingIndonesia
Keliling Indonesia
keliling.ID



SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi