TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

KASIH NAMA USAHA BERHADIAH CENDOL

apa kabar gan/sist sehat kan? sory ya kalo berantakan soalnya bikin thread di hp sesuai judul nih ane mau buka usaha capucino cinngcau gan yang ada bubble2 nya gitu. tapi ane sama temen masih bingung buat ngasih nama usaha ane apa. kira2 nama yang unik sama bikin orang penasaran terus beli seperti di judul juga yang namanya ane pillih ane hadiahin cendol +1 ya gan soalnya ane gak punya apa2 buat dikasih ke agan.. makasih ya sebelumnya keep ngaskus gan..

ga ada batas waktu, karena lumayan banyak yang apresiasi thread ane, 5 pemenang bakalan ane pajang di pejwan, tapi harap antri ya soalnya ane cuma punya 1 id iso

update!! kalo bisa ada aroma aroma kaskus nya gitu gan biar barokah


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi