TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Inside Out mengaduk emosi penonton

Welcome to my thread

Maaf ya tampilannya threadnya begini soalnya ane buat dari BB

Kemarin ane nonton film Inside Out di salah satu bioskop di depok, ane sempat kecewa sebelumnya ketika Inside Out sudah diputar di luar sana gak terpaut jauh dari rilis Jurassic World tetapi di indonesia belum ditayangkan.
Tapi trailer terus diputar di jaringan bioskop 21 yang meyakinkan ane kalau Inside Out bakal tauang. Akhirnya setelah penantian yang cukup lama akhirnya diputar juga di indonesia gan, ane pun langsung capcus ke bioskop untuk menyaksikan film ini jreng jrengggg.
Di opening film, akan ada sebuah film pendek yang begitu manis tentang awal mula terbentuknya pulau hawaii. Film pendek berjudul lava ini menceritakan kegelisahan gunung berapi yang berdiri sendiri ditengah lautan hingga dipertemukannya gunung ini dengan pasangannya.
Oke guys Inside Out dibuka dengan riley kecil dan munculnya spirit pertama joy . Joy menginginkan riley selalu bahagia bersamanya tapi itu hanya bertahan 33 detik setelah akhirnya sadness muncul, dan disusul oleh 3 spirit lainnya Disgust , si penakut, dan anger .
Di awal film ini begitu menarik perhatian dengan riley kecil yang begitu seru untuk terus diikuti perkembangannya, apapun yang dilakukan oleh spirit tadi akan berpengaruh terhadap apapun yang riley lakukan, tapi sayangnya memasuki pertengahan film konflik yang dihadirkan tentang dilema perpindahan rumah dan hal baru lainnya kurang dieksekusi dengan pas. Bagi agan yang menonton film ini dapat dipastikan akan gregetan dengan yang namanya sadness terhadap apa yang dilakukannya . Tetapi di akhir film apalagi ketika kita dihadapkan dengan pengorbanan Bing Bong salah satu tokoh imajinasi riley yang membantu joy dan sadness untuk kembali ke command center gan .
Overall film ini gak akan menawarkan kalian dengan adegan wah, film animasi yang satu ini akan mencampurkan emosi agan dan juga menawarkan cerita yang menyentuh hati gan. Menurut TS film ini adalah film yang memiliki hati, agan akan dibuat berpikir dan akan dibuat merenung.
Film ini recommend banget buat kalian yang suka dengan cerita yang keren dan tentunya tema yang unik, bagi kalian yang menginginkan komedi dan aksi yang wah ala cars atau incredibles hehehehe bisa gigit jari jadinya jangan nonton film ini kalau lagi suntuk gan, karena di pertengahan film seperti yang ane bilang tadi konflik yang dihadirkan kurang begitu mengunggah malah akan membuat bored. Oke see ya on my next review thread


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi