TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Inilah Keunikan Yang Terjadi Pada Saat Gelaran Pameran Otomotif

INTRO

Mengisi waktu luang dengan hal yang menarik bisa menjadi pilihan yang tepat dibanding agan Cuma melakukan hal yang tidak penting dan terkesan Cuma membuang-buang waktu saja. Banyak orang mengisi waktu senggang ataupun memang sengaja datang ke sebuah gelarang pameran, sebagai contoh agan emang niat banget sengaja datang ke pameran otomotif, ataupun yang datang ke pamean otomotif untuk mengisi waktu senggang. Nah lewat kesempatan kali ini ane bakal sajikan beberapa keunikan yang terjadi pada saat gelaran pameran otomotif. Apa sajakah itu, Nyok Gan,... Lanjut simak di bawah ini.

Quote: Quote:
Sudah Saatnya Lokasi Pameran Otomotif Harus Lebih Luas dan Memadai
Di Indonesia Pameran otomotif pertama diadakan pada taun 1986 oleh GAIKINDO saat itu bernama Pameran Mobil GAIKINDO dan diikuti oleh 13 anggota GAIKINDO. Salah Satu Ajang pameran otomotif yang emang selalu dekat dengan yang namanya pameran mobil ataupun motor yang sengaja dipamerkan untuk para konsumen setianya dan ternyata pengunjungpun makin tahun makin membludak karena banyak manfaat yang dapat diperoleh dari nonton pameran otomotif, Sehingga tentu Permintaan lahan lokasi yang terus bertambah dari para peserta membuat akhirnya pada tahun 2009 IIMS dipindah ke Jakarta International Expo Kemayoran dan memakai lahan seluas 60.000 meter.
Sampai tahun lalu, pameran otomotif yang diadakan GAIKINDO tersebut masih digelar di JIExpo Kemayoran penuh banget Gan! Kayaknya emang harus pindah cari lokasi yang lebih luas. Dan sebagai seorang konsumen atau pengunjung, pastinya juga butuh nonton pameran otomotif yang keren, emang menghibur, bahkan Sampai sampai pengunjung-pun punya aksi lucu yang jadi fakta tersendiri dan bikin acara pameran semakin meriah.
Quote: Quote:
Fakta Unik Seputar Pameran Otomotif
Gelaran pameran otomotif yang dilakukan pertama kali sampai yang terbaru yaitu tahun kemarin peserta dan pengunjungpun banyak banget gan, ane 7 hari ngrasain penuh sesak dan hal menarik yang bisa ane temuka di pameran tersebut. Nah lewat kali ini ane suguhkan beberapa fakta menarik yang terjadi pada saat gelaran Pameran Otomoti. Cekidot Gan :
1. Rela Ngantri

Dari gelaran otomotif tahun lalu yang digelar di JIExpo Kemayoran dengan lokasi seluas 60.000 meter aja udah penuh banget gan,... ane menyaksikan sendiri pengunjung rela ngantri berdesakan dan panas-panasan di pintu masuk, apa lagi tempat parkirnya gan.. ampun.. penuh banget!. Tapi untungnya tahun 2015 ini, Berkat dukungan dari industri otomotif yang semakin besar, GIIAS 2015 bakal digelar di Indonesia Convention Exhibition – BSD,yang katanya lokasinya seluas 220.000 meter persegi. Asyik.. neh pasti bakal makin banyak peserta dan lahan parkir yang luas jadi nggak ribet

2. Pengunjung Yang Berlagak Seperti Mau Beli


Inilah fakta menarik yang sering banget ane temuin digelaran pameran otomotif. Orang orang pada rajin binti demen banget mencoba, memegang ataupun menunggangi sebuah produk sepeda motor/mobil dan berlagak banyak bertanya-tanya layaknya orang mau membeli .

3. Demen Selfie Bareng SPG Yang Cantik

Untuk yang ini ane ngaku gan, gelaran pameran motor tahun kemarin saja ane selfie baarang 16 SPG mobil dan motor yang bening ajib gan!. Setelah itu biasalah gan,... upload foto biar update feed di sosial media dan bisa pamer ke friendlist sosmed ane.


tapi nggak kebayang neh gan... Tahun 2015 ini karena denger-dengert sih pameran otomotif 2015 ini GIIAS 2015 udah mendapat dukungan penuh dari 34 merek otomotif dan bakal jadi pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara.
Pasti SPG nya makin banyak dan super duper bening semua
4. Berburu Barang Diskon-an


Mengunjungi sebuah pameran otomotif tak hanya untuk mengisi waktu luang agan, buktinya ini ane temukan fakta yaitu temen ane sendiri yang demen banget nonton pameran otomotif yang emang tujuannya untuk cari barang yang dibandrol dengan harga miring, bahkan temen ane ini rela datang ke pameran itu setiap hari.
Segitunya ya gan?.. tapi ya inilah fakta yang emang benar benar ada, karena selain dapat info tentang produk otomotif, menurut temen ane bisa cari produk otomotif seperti accessories yang bisa diboyong dengan harga murah.

Itulah fakta unik di Pameran Otomotif yang bisa ane suguhkan untuk seluruh Gan & Sis.. Berdasarkan inpoh yang ane baca sih gan Tahun 2015 ini,Pameran otomotif akan berlangsung pada 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition – BSD. Kalau agan nggak percaya dengan apa yang ane katakan diatas, agan bisa langsung menuju ke TKP! Karena agan bakal nemuin fakta yang seperti ane bilang, atau mungkin agan bakal nemuin fakta unik baru lagi.

Kalau menurut agan sendiri, kira-kira fakta unik apa lagi yah, yang terjadi ketika berlangsung Pameran Otomotif ? Silahkan share dimari gan! Hal lucu atau fakta unik yang ente temuin di Pameran Otomotif.

Ditunggu Sharenya yah, Gan.. Quote:
Thread ini ane tulis berdasarkan sumber :
Pengalaman pribadi & Googling..




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi