TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Inilah Jadinya Apabila Gubernur Jakarta Ahok Dibuat Menjadi Mainan

Buat kalian yang sedang mencari mainan unik dalam acara Battle of the Toys akhir minggu nanti mungkin bisa membeli mainan yang satu ini. Pembuat mainan asal kota Jakarta Goodguysneverwin akan kembali menampilkan lini mainan uniknya dalam festival tersebut. Mainan yang ditawarkan oleh Goodguysneverwin ini sangat unik karena mengadaptasi tokoh-tokoh terkenal di Indonesia seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama "Ahok" atau sang pembunuh kanibal Sumanto.







Kabarnya Goodguysneverwin akan membawa lini kedua dari koleksi mainannya di festival Battle of the Toys nanti. Beberapa lini mainan baru seperti edisi Warstar yang merupakan parodi dari film Star Wars serta Living Legend akan dibawa ke acara tersebut. Agan-agan yang mengincar mainan milik Goodguysneverwin sebaiknya bergerak dengan cepat karena mainan-mainan yang dijual merupakan edisi terbatas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai mainan-mainan Goodguysneverwin ini Kotakers bisa langsung mengunjungi halaman Facebooknya.

Battle of the Toys akan berlangsung dari tanggal 15-16 Agustus 2015 di Balai Kartini Jakarta. Buat agan-agan penggemar mainan dan action figure jangan sampai tidak datang ke acara yang satu ini.

Sumber: KotakGame


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi