TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Ini Gan 3 Jenis Batu Akik Sulaiman Yang Dipercaya Mempunyai Khodam

Welcome To My Thread


Belakangan ini mengenakan batu akik tak hanya dilakukan kalangan tua, namun juga banyak dilakukan kalangan muda, bahkan kini batu cincin akik di jari tangan telah menjadi tren tersendiri. Entah apa yang menjadi alasan, tapi yang jelas, batu yang identik dengan perhiasan orang-orang tua ini pun mulai diburu.

Sehingga toko penjual batu, selalu dipadati pembeli, baik di kaki lima maupun di toko-toko khusus penjual batu permata. Salah seorang pedagang batu di Rawa Bening mengaku kewalahan memenuhi permintaan yang terus meningkat.

Beberapa jenis batu akik yang banyak diburu dan menjadi incaran kolektor dan penghobi diantaranya, batu bacan, sungai dareh dan batu lavender baturaja. Namun batu jenis lain pun tak luput dari incaran penggemar, karena dipercaya memiliki tuah atau berkhodam seperti diantaranya:
1. Batu Akik Sulaiman Tapak Jalak
Batu cincin akik tapak jalak adalah jenis batu dengan ciri khas pamor bersilang pada bagian tengah batu. Motif batu yang mirip dengan jari kaki burung jalak ini dapat ditemukan pada berbagai jenis batu alam.

Khasiat batu tapak jalak bagi mereka yang mempercayai hal-hal mistis, diyakini bisa engangkat kewibawaan dan karismatik. Beberapa orang percaya batui ini bisa menangkal santet atau berbagai jenis ilmu hitam.

2. Batu Akik Sulaiman Junjung Derajat
Jenis batu ini dikenal dengan pamornya yang berupa garis berlipat dan bersiku, atau mirip dengan segi tiga mengarah bagian sisi batu. Konon batu ini dapat meningkatkan derajat seseorang, mempermudah dalam hal karir dan pekerjaan.

Selain dipercaya memiliki khodam, batu ini terlihat unik dan menarik untuk dijadikan sebagai perhiasan seperti liontin atau batu cincin.

3. Batu Akik Sulaiman Panca Warna
Batu Akik Pancawarna termasuk dari sekian banyak batu yang juga menjadi icarab bnyak penghobi. Karena batu ini, selain keunikannya yang bisa mengeluarkan bermacam warna juga dipercaya sebagai batu yang memiliki khadam dan mengandung tuah.

Batu panca warna dipercaya sebagian orang dapat membuka aura kewibawaan dan karismatik. Batu ini cocok bagi mereka yang bekerja, pebisnis atau orang memiliki jiwa kepemimpinan. Selain itu, batu dengan corak warna warni ini juga diyakini bisa menangkal kejahatan bagi secara lahir maupun batin.


Bagi penggemar, terutama mereka yang mempercayai hal mistik ketiga jenis batu akik ini tentu sudah tidak asing lagi dan sudah dikenal sejak lama sebagai batu bertuah. Segitu Aja gan Terima kasih

Sumber Thread

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi