TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Cara Meningkatkan Motilitas Sperma

Quote:

Sebagian besar pria mencoba mengkonsumsi suplemen atau produk kesehatan pria guna meningkatkan kesuburan sperma yang dihasilkannya. Namun, sering kali produk yang ia konsumsi tidak memberikan perubahan sesuai yang diinginkannya. Hal ini tentu saja patut dipertanyakan ! Apakah produk yang ia konsumsi memiliki kualitas yang rendah atau mungkin cara mengkonsumsinya yang salah, sehingga tidak memberikan pengaruh atau perubahan apapun pada dirinya.

Terlalu fokus pada satu hal yaitu ingin mendapatkan kehidupan seksual yang lebih baik dengan cara mengkonsumsi suplemen atau produk-produk kesehatan pria tertentu membuat Anda tidak tahu akan sesuatu yang jauh lebih penting yaitu cara meningkatkan motilitas sperma Anda, dimana hal ini sangat berpengaruh terhadap proses reproduksi pada manusia.

Motilitas merupakan karakteristik unik dari sperma yang memungkinkan untuk bergerak dan berenang ke arah sel telur yang ada di dalam rahim wanita. Ciri khas ini bergantung pada kualitas air mani atau sperma. Air mani atau sperma yang mempunyai kualitas baiklah yang mampu berenang dengan cepat menuju ke arah sel telur. Ketika air mani atau sperma yang tidak mampu melakukan hal ini, maka digambarkan bahwa air mani atau sperma tersebut mempunyai kualitas yang rendah.

Banyak orang infertilitas biasanya mengasosiasikan bahwa pasangan prianya memiliki jumlah sperma rendah, tetapi apa yang mereka tidak sadari adalah bahwa banyak kehamilan yang gagal disebabkan karena motilitas yang rendah pada air mani atau sperma pria.
Oleh karena itu, untuk meningkatkan kesuburan air mani atau sperma, Anda juga harus mampu meningkatkan motilitas sperma Anda. Berikut adalah metode yang mudah untuk Anda ikuti, jika Anda ingin tahu bagaimana meningkatkan motilitas sperma Anda :

Kesehatan yang buruk merupakan faktor penyebab utamanya. Salah satu metode yang dapat Anda pergunakan untuk meningkatkan motilitas sperma Anda adalah dengan melaukan diet . Hindari memakan makanan yang tidak sehat ! Sebaliknya, mulailah memakan makanan yang sehat, seperti buah-buahan dan sayur-sayuran atau memakan makanan tertentu yang mengandung asupan vitamin dan mineral yang dapat membantu meningkatkan motilitas sperma dan kualitas seperma Anda.

Selain itu, dengan mendapatkan latihan fisik yang cukup guna mengurangi produksi hormon stres akibat kelelahan juga dapat membantu meningkatkan motilitas sperma Anda. Sementara latihan fisik disarankan untuk meningkatkan motilitas air mani atau sperma Anda, namun hindari rutinitas latihan yang dapat menyebabkan kerusakan pada testis Anda.

Pernakah Anda mendengar tentang pengaruh suhu dapat menyebabkan infertilitas atau mempengaruhi motilitas air mani atau sperma seorang pria ? Tentu saja hal tersebut bisa terjadi, pemanasan tubuh yang terlalu over atau berlebihan dapat mempengaruhi jumlah air mani atau sperma dan menjadikan motilitas air mani atau sperma menjadi rendah. Oleh karena itu, hindari memakai celana yang ketat.

Jika Anda ingin menambahkan apa yang Anda ketahui tentang bagaimana cara meningkatkan motilitas air mani atau sperma, mungkin saja Anda dapat mempertimbangkan untuk mempergunakan suplemen, vitamin atau produk-produk kesehatan pria yang mempunyai kandungan Vitamin C dan Vitamin E yang diperlukan tubuh untuk menjaga kesehatan sperma serta kandungan mineral seperti Seng dan Selenium yang juga merupakan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh sperma untuk meningkatkan motilitasnya.

Air mani atau sperma yang dinyatakan kental belum tentu dinyatakan subur dan belum bisa dinyatakan mempunyai motilitas yang baik, sehingga sering kali permasalahan muncul pada pasangan suami istri ketika melakukan proses reproduksi. Ia menganggap bahwa kekentalan sperma sudah cukup menjadi bukti kuat bahwa air mani atau sperma yang dihasilkannya subur, namun ketika terjadi proses pembuahan, motilitaslah yang berperan penting terhadap proses reproduksi dan menentukan berapa lama wanita akan bisa hamil.

Kehadiran seorang anak dalam suatu hubungan rumah tangga merupakan hal yang dinanti-nanti oleh setiap pasangan yang sudah menikah, oleh karena itu perlu diketahui hal-hal apa saja yang mempengaruhi atau memperlambat kehamilan pasangan wanita Anda, bukan hanya karena kesuburan dan kekentalan yang menjadi pokok permasalahannya, namun motilitaslah yang mempengaruhi cepat lambatnya pasangan wanita Anda akan hamil.

Quote: SUMBER

Terimakasih gan semoga bermanfaat

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi