TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Bukti Kalau Nobita Itu Jenius!

Nobita adalah tokoh utama dalam serial Doraemon. Nobita ini digambarkan menjadi seorang yang lemah, bodoh, dan sangat pemalas. Sangat jauh berbeda dengan Shizuka yang sangat energik dan pintar.

Tapi apakah kamu tahu, kalau sebenarnya Nobita ini adalah seorang yang jenius? Yang terlihat pura pura bodoh saja?
KOK BISA??

Yuk kita baca bukti bukti kejeniusan nobita berikut ini

5. Sering Dapat Nilai 0



Dalam film ini, Nobita sering mendapatkan nilai 0, bahkan hampir di setiap ulangan Nobita mendapat nilai 0.

Tapi apakah Nobita ini benar benar memiliki kecerdasan dibawah rata rata?

Sekilas kamu bisa tertawa dengan statement berikut. Tapi sebenarnya sangat sulit untuk mendapatkan nilai 0 dalah ujian pilihan berganda. Kalaupun kamu mencobanya acak, pasti ada satu atau dua pilihan yang benar. Tapi Nobita mendapatkan nilai 0 di hampir setiap ulangannya.

Dengan kata lain, Nobita sebenarnya sudah tahu jawaban mana yang benar, dan pura pura salah agar dapat nilai 0. Dan kalaupun memang benar Nobita separah itu, pasti guru dan ibu Nobita sudah menyuruhnya mengambil kursus untuk memperbaiki nilainya. Pernahkah kamu melihat Nobita disuruh pergi les seperti Shizuka?

Dengan kata lain, guru Nobita pun sudah tahu bahwa Nobita itu jenius!

4. Nobita akhirnya memperistri Shizuka



Di beberapa edisi Doraemon, Nobita diceritakan berakhir dengan menikahi Shizuka. Padahal Nobita sendiri punya "saingan" yaitu Dekisugi.

Tapi kenapa pada akhirnya Shizuka lebih memilih Nobita daripada Dekisugi?

Dekisugi memang cerdas dan dapat diandalkan, terbukti Shizuka sering sekali belajar bersama dengan Dekisugi. Rasanya aneh kalau Shizuka lebih memilih Nobita.

Disinilah letak kejeniusan Nobita. Daripada mencoba menarik hati Shizuka dengan "kecerdasannya" Nobita lebih memilih memanfaatkan kelemahan perempuan, yaitu rasa kasihan dengan teman terdekatnya.

Nobita sering terlihat lemah di hadapan Shizuka, bahkan sering juga Nobita menangis di pangkuan Shizuka.
Kalau sudah begini, mana yang lebih cerdas? Dekisugi atau Nobita?

3. Nobita itu sangat pelupa



Nobita sering digambarkan sangat pelupa, mulai dari lupa cara memakai alat Doraemon hingga lupa membereskan kamar.

Tapi apakah Nobita orang yang lemah mental jadi gampang lupa?

Penelitian mengatakan, orang jenius cenderung sering lupa. Karena memikirkan hal hal yang ilmiah jadinya sering melupakan hal hal kecil, seperti Nobita. Bahkan beberapa penelitian, orang yang kreatif dan pintar memiliki kamar atau ruang kerja yang berantakan. Seperti Nobita?

2. Nobita itu sangat kreatif!




Di dalam film nobita sering menggunakan alat alat Doraemon untuk kepentingannya sendiri. Tapi Nobita terkadang salah dalam melakukannya.
Tapi apakah Nobita benar benar melakukannya dengan salah?

Sebenarnya Nobita tidak melakukannya dengan salah, tapi dia menggunakan alat alat Doraemon dengan caranya sendiri yang unik dan kreatif.

Contohnya saat Nobita bisa memanfaatkan kipas pembuat angin untuk menggantikan baling baling bambu, bahkan beberapa alat yang dianggap Doraemon sebagai alat yang tidak ada gunanya. Di tangan nobita menjadi alat yang berguna loh!

1. Nobita sering tidur siang



Doraemon dan ibu Nobita sering terlihat marah marah karena sifat Nobita yang suka tidur siang. Dalam budaya Jepang, tidur siang adalah simbol kemalasan, maka dari itu Doraemon sering sekali marah marah ke Nobita.

Tapi apakah Nobita itu benar benar pemalas?

Harap anda tahu, tidur siang membuat tingkat konsentrasi di malam hari menjadi tinggi. Beberapa penelitian mengatakan bahwa orang cerdas cenderung tidur lebih malam.

Bukti nyata, dalam beberapa episode, Nobita terlihat tidur lebih malam daripada Doraemon dan lainnya. Dan bukti paling nyata, hampir setiap hari Nobita bangun kesiangan untuk berangkat sekolah! Apakah karena malam sebelumnya Nobita belajar sampai larut malam? Betul Nobita?!

Sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=34677


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi