TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Berbagai Macam Reaksi Cewek Kalau Ketemu Artis Idolanya




Quote:
Setiap orang pasti punya yang namanya bucketlist. Itu loh Gan, list hal-hal yang mau kita lakukan sebelum dipanggil oleh yang Maha Kuasa. Nah, banyak dari temen ane, bucketlistnya adalah ketemu sama artis idola mereka. Uniknya, ada temen cewek ane yang bela-belain nge-jual motor, demi bisa nonton dan ketemu pujaannya dari jarak yang paling dekat.
Lebih lucunya lagi, setelah si temen cewek ini berhasil ketemu sama idolanya, doi malah diam membeku, syok, seneng, kaget, dan terharu. Alhasil, doi malah diam kaku, bingung harus gimana. Ah, ada-ada aja ya yang namanya cewek
Kalau menurut teori temen ane, cewek tuh punya 100 tipe reaksi waktu ketemu artis pujaannya. Penasaran apa aja? Cekidot Gan Sis!


Quote: Quote:
1. TERIAK HISTERIS



Teriak histeris tuh jadi reaksi paling umum yang dilakukan cewek kalau ketemu artis idolanya. Artisnya jalan, langsung teriak. Artisnya dadah-dadah, teriak lagi. Artisnya ngomong halo apalagi. Bahkan sampe artisnya udah keluar dari ruangan/ tempat konser aja, cewek-cewek masih teriak histeris.


Quote: Quote:
2. DIAM MALU-MALU



Di beberapa kasus, ada cewek yang malah jadi diam malu-malu waktu ketemu artis pujaannya. Kebanyakan dari mereka, gugup dan gak tau harus ngapain. Disuruh salaman atau disuruh naik ke atas panggung gak mau karena malu. Menurut ane, tipe cewek kaya gini rugi banget. Udah jarang-jarang ketemu idola, eh sekalinya ketemu malah diem gak ngapa-ngapain.


Quote: Quote:
3. NANGIS



Selain teriak histeris, nangis mungkin jadi salah satu reaksi yang paling sering terjadi di kalangan wanita waktu ketemu dengan artis idolanya. Padahal artisnya belum ngomong apa-apa atau belum nyanyi apa-apa, tapi para cewek ini udah nangis kejer saking terharunya bisa melihat artis idola mereka di depan mata.


Quote: Quote:
4. BENGONG



Selain diam malu-malu, gak jarang beberapa cewek juga suka bengong kalau ngeliat artis idolanya. Mungkin mereka gak percaya bisa ketemu langsung dengan orang yang selama ini cuman jadi pajangan di lemari bajunya. Ruginya cewek yang kebanyakan bengong, mereka bakal melewatkan moment-moment penting waktu idolanya sedang perform.


Quote: Quote:
5. MINTA FOTO



Siapa sih yang gak mau minta foto waktu ketemu artis idolanya? Para cowok aja suka bela-belain foto bareng idolanya, apalagi para cewek. Biasanya para cewek tipe ini gak peduli situasi sekitarnya. Mereka bakal melakukan apapun demi bisa foto bareng, sekalipun harus desek-desekan, harus basah-basahan, harus manjat pager, atau harus berantem sama security.


Quote: Quote:
6. LONCAT-LONCAT



Saking girangnya ketemu artis idola, banyak cewek juga suka loncat-loncat di tempat. Ane pernah punya pengalaman ngeliat cewek pake sepatu hak 20 cm, loncat-loncat kegirangan waktu ngeliat Reza Rahardian nyanyi di depannya. Ckckckck, cewek itu emang makhluk yang luar biasa unik ya Gan.


Quote: Quote:
7. LANGSUNG MELUK



Gak jarang cewek juga bisa jadi agresif kalau ketemu artis idolanya. Mereka bisa tiba-tiba nyubit, narik-narik baju, atau bahkan langsung meluk artis idolanya. Jujur, ane sering iri dengan para selebriti Gan. Mereka gampang banget dapat pelukan dari para cewek-cewek, sedangkan ane udah bertahun-tahun gak pernah dipeluk cewek #lah #curcol


Kalau Agan Sista paling sering ketemu tipe fans cewek yang kaya gimana?
Pengen liat reaksi cewek yang lain? Cek di mari Gan Sis!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi